Ini Dia Sunscreen Facetology, Bikin Wajah Jadi Fresh Seharian


Sudah seharusnya memakai tabir surya setiap hari. Apalagi kalau kamu selalu aktif melakukan aktivitas di luar rumah. 

Tapi kadang, tabir surya sesudah digunakan malah terasa panas dan menyebabkan kulit wajah jadi lengket. Jadi, bikin gak nyaman kan?

Nah, kini ada sunscreen Facetology sebagai tabir surya asal lokal dan hadir dengan teknologi hybrid. 

Brand facetology adalah brand skincare lokal yang mulai berdiri sejak 2022 lalu. Produk dari brand ini semakin banyak dikenal, apalagi dipromosikan oleh beauty influencer yang populer. 

Sunscreen dari Facetology ini memang berbeda dari kebanyakan produk yang serupa, hal inilah yang membuat pecinta skincare penasaran ingin mencobanya.

Yuk, kita langsung simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini. 

1. Kemasan Sunscreen

Pertama yang akn dibahas adalah dari kemasan Sunscreen Facetology. Saat membeli sunscreen Facetology jangan lupa untuk melihat keutuhan dari kemasannya ya. 

Kemasan dikemas dalam boks berwarna putih di bagian depan dan belakang. Sedangkan di bagian sampingnya berwarna ungu. 

Di bagian depannya ada mika transparan yang membuat produk bisa langsung dilihat di dalamnya. Untuk bagian belakang ada info lengkap seperti komposisi, cara pakai, dan penjelasan produknya. 

Kamu juga bisa cek kode BPOM dan tanggal kadaluarsanya, lebih jelasnya ada di bagian samping warna ungu. 

Disitu ada juga kode QR yang bisa langsung kamu cek untuk keaslina produk sunscreen Facetology. Bentuk suncreennya juga oval, berbeda dengan bentuk sunscreen pada umumnya. 

Botolnya juga gak kalah lucu, warna botol putih dan tutupnya warna ungu. Tutupnya juga kencang, jadi gak akan bikin tumpah. 

2. Klaim Sunscreen Facetology

Sunscreen dari brand ini diklaim seringan air, jadi saat selesai diaplikasikan tidak akan membuat wajah jadi lengket atau ke abu-abuan. 

Ada juga sensasi cool, cocok dengan iklim di Indonesia. Untuk mengaplikasikan sunscreen Facetology hanya butuh waktu 30 detik saja. 

Tenang juga buat yang punya kulit sensitif, sunscreen ini tidak mengandung alkohol ataupun pewangi. Jadi aman bagi kulit sensitif.

Facetology juga mengklaim bahwa mampu memberikan 3 manfaat sekaligus. Ketiganya itu melindungi kulit dari efek UVA, UVB dan Blue Light, mampu mencerahkan kulit wajah dan yang terakhir dapat menenangkan. 

3. Formula dan Kandungan 

Sunscreen ini mengandung Blue Oleoactif yang mampu melindungi kulit wajah dari efek Blue Light yang bisa muncul dari berbagai gadget yang digunakan. 

Untuk melindungi kulit dari UVB, Facetology menggunakan Ethylhexyl Methoxycinnamate yang ringan dan juga gampang dipadukan dengan bahan lainnya. 

Yang tak kalah penting adalah kandungan utama dari sunscreen ini adalah air. Maka tak heran teksturnya ringan. 

4. Tektur, Warna, dan Aroma Sunscreen

Cara untuk mengaplikasikannya mudah, dengan adanya aplikator yang meruncing, gak akan bikin sunscreen keluar banyak. 

Teksturnya creamy, jika diaplikasikan ke kulit wajah tidak akan membuat mencair. Jadi, sesuai dengan klaim sunscreen Facetology. 

5. Cara Pakai 

Inilah saatnya untuk mengetahui cara mengaplikasikan sunscreen Facetology. Caranya gak bikn ribet ko. 

Kamu hanya perlu memutar tutup ungunya, pencet tombolnya pelan saja. Lalu tuangkan dulu pada tangan atau bisa juga tempelkan langsung ke area wajah. 

Setelah itu ratakan sunscreen ke seluruh bagian wajah dengan menghindari area mata.  Simpel kan? Yuk, dapatkan sunscreen Facetology di BeautyHaul, kamu bisa langsung mengunjungi websitenya langsung. 


Tidak ada komentar