Post Top Ad

Happy Birthday To Me :)







Assalamualaikum jamaah...
ketemu lagi nihhh
ama ane muthea..

"puji syukur kita haturkan kepada Allah SWT..dimana pada hari ini  aku masih bisa bernafas,masih bisa menghirup udara segar dan masih bisa menikmati euphoria kebahagiaan higga detik ini...
tidak terasa sudah 18 tahun aku hidup di bumi ini.. sungguh-sungguh kebahagiaan yang tidak terkira..
hari ini kebahagiaanku berlapis-lapis saudara sekalian... XD

1.Lulus UAN
2.Ultah Telkomsel sama ama aku,dapet gratisan internet ama nelpon :p
3.dapet kado jam dinding dari firda dan nasywa
4.dapet kado tempat minum dari riezka
5.dapet dokumentasi kelulusan dong..walaupun tidak coret-coret..karena akunya males.hahahah

semoga.. kado keenam adalah impianku... lulus fikom UIN Suska amieen.. :)
(sebenarnya lulus dimanapun boleh saja..asal itu fikom hehe...:)

tapi..aku sempat sedih..
karena...
mr x biasa aja thdp ultah aq.. iya sih ..aq bukan siapa-siapanya mr x lagi.. aa tapii.....
"ya gimanalah yaa..klo ngarep yg aneh-aneh tuh ga bakal mungkin tercapailah,soalnya aku ngarepnya...
dia dateng ke humz aku malam ini bawak kue...."

"mut..mut... mana mungkin sih orang ngebela-belain  kayak gitu buat orang yg ga spesial dihati dia.. mimpi aje lu.. banyak nonton ftv yaa gini nih..."

ya sudah ga papa deh..
makasih buat orang2 yg ngucapin via twitter,fb,dan sms :D
i love you all...

*orang-orang tercepat ngucapin
-Bg RL R3 Scoty_and,Bg ifan,kk Merry,kk Yuki,Sri Suryani,Bg Leboey,Dhamang,The'e,
om priyantohandyon(LHK),satya mahardika (lhk),Aa Yogi...



































No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram