Post Top Ad

Hunting Kost-kostan

good morning semuanya....
aku mau cerita lagi nih..
jadi..kemarin,selasa,5 juni 2012..aku sama papa pergi ke pekanbaru untuk survey kost-an
ama mau ngelihat uin...
aku kesana naek motor cuy!
naek motor ama papa.. ciyee..si komeng  bisa dibawa juga ke pku hhehehe...
ya walaupun sekedar pku aja...tpi kan amazing gitu.. masih kuat tuh motor

jadi kita lewat PT sir..halaah jalannya ruwet..jalan ke rumah wendang aja  aku ga hapal2
ini jalan mo ke pku pula..rutenya itu kita masuk dalam pt sawit orang..

sesampainya di pku.. kita langsung cuss ke uin.. udah nengok juga sih bangunannya...
yaa seperti yg diwebsite2 bilang.megah,biru...
keren pokoknya..
lalu dilanjutkan mencari kost-kostan.. masuk deh perumahan dekat uin..
karna kata anak kaskus didepan kampus itu banyaaaak kost-kostan

kost pertama
ada warung kecil diluarnya
pas masuk kedalam,kamar mandinya ada di dalam,ukuran kamarnya kecil dripada kamarku
aaah.. gegaa ..trus kamar mandi di dlama.. sempit..ntar beceklah.. klo kamarnya luas mending..
ini kamar kecil... skip

kost kedua
biasaaaa bangeeettt... rumah  trus di bagi-bagi kamarnya,alakadar saja
kamar sempit,pengap,harga bisa ditawar,tapi ibu kostnya gg ada..
*papa gg suka..gg ada yg ngontrol (halah,gue mau kemana sihh?) tpi aku masih ga syur skip

kost ketiga
kostnya tingat 2..warnanya ungu(namanya aja pondok ungu)... sekali masuk... manis kali tempatnya.. tengok kamarnya..seluas kamarku..lumayanlah. sudah ada kasur,lemari,ama kipas angin
not badlah.. kasurnya springbed 1 kayak kamar ika,lemarinya bagus..kayak lemari mama..
trus ada kipas nempel didinding..
karena kamar atas baru di booking 1 orang.. aku masih bisa milih..aku kepincut ama kamar yang paling depan,ad jendela di depan..pas serambi..enak deh
papa nelpon mama,papa syur..aku syur..mama pasrah kwkwkw

oh ya ada cerita spektakuler wooi
saat aku ngobrol-ngobrol ama nenek itu..ada orang mw beli di warung nenek itu.. jadi karna nenek itu ada di ruangtamu..si pembeli ke ruang tamu..pas aku lagi ngangoo gitu.. tau gak siapa pembeli tsb...
Abdi muhartin -_-
ya ampun rumah dia katanya deket ama rumah kost ini
ngeek...ngeeek....pret..pret...
inimah namanya ga bakal move on mut...
alah sudahalah.. kwkwk
pas aku mau pulang.. aku celingakceling.. edun
rumah dia tepat  dibelakang rumah kost aku @_@
tiap hari tengok muka dia aja nantik X_X

trus kita ke ska..makan sikit.. dan ke rumah riezka.. uu cerita banyak aku disana.. uu sobatku.. ntar lagi jadi wong jogjaaaa

oke sekian saja cerita untuk hari ini yak


Penampakkan kost pondok ungu nan unyu

kamarku pas di depan tempat jemuran itu :p

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram