Azwa Perfume ,Exclusive Perfume Buat Kamu


Sehari-hari semenjak mulai ada kerjaan, kerjaan saya itu  banyak di lapangan,panas-panasan hingga aroma tubuh saya menyatu dengan matahari, sayaa terbesit juga dalam hati ingin jadi perempuan yang rapi,manis dan wangi. seperti yang lainnya dong...



Saya pun bertanya-tanya.. "Kenapa sih kalau saya ketemu orang,parfumnya bisa tahan lama,segar dan enak aja buat numpang hirup?" coba bandingkan dengan saya,ntah kenapa kok kalau saya yang memakai parfum wanginya cepat hilang?




Untuk menjawab rasa penasaran ini,saya pun ingin memiliki sebuah parfum yang harumnya tahan lama tapi ga menyengat. Mampirlah saya ke sebuah outlet parfum yang lumayan terkenal Di Pekanbaru, Azwa Perfume. Katanya sih parfum disana harum-harum.






Dahulu namanya bukan Azwa,tapi Azzwars & Sons. Kemudian berubah nama menjadi Azzwars hingga menjadi Azwa seperti yang kita kenal saat ini. Usaha parfum yang berlokasi Di Padang ini berangkat dari usaha jual parfum reffil yang lagi trend banget saat awal tahun 2000an. Untuk saat ini,Azwa perfume bahkan sudah mulai meracik aroma sendiri lho. Jadi,parfumnya memang khas banget,ekslusif dari Azwa. 




Nah,Sebelumnya saya ga pernah tahu ada outlet perfume ini,pertama kali saya mengetahuinya saat ingin pulang ke Perawang menggunakan bus dari kantor papa. Outlet Azwa Perfume ini berlokasi tak jauh dari tempat pick up bus karyawan. Jadi,kalau naik bus ini,melewati outlet Azwa Perfume yang membuka cabang Di Pekanbaru

Ceritanya dari hasil mampir ke outlet Azwa,saya diberi tester sebotol perfume yang dipilihkan oleh team Azwa.aromanya Aurora Woman



Aurora Woman ini termasuk aroma best sellernya Azwa,senang sekali diberi tester parfum yang best seller. Berarti aroma ini banyak yang suka ya?
Aurora woman ini memiliki aroma yang lembut,ada wangi bunga tapi saya kurang tahu bunga apa. Saat pertama disemprotkan,aromanya kuat banget,tapi setelah beberapa waktu,wanginya sudah membaur dan terasa segar.



Produk Azwa ini tersedia dalam botol ukuran 30ml,50ml dan 100ml. Dikemas dalam botol kaca dan dikemas lagi dalam kotak.


Oh ya,mereka juga menerima pembelian online lho,jadinya buat teman-teman yang tidak berdomisili Di Padang atau Pekanbaru tetap bisa memiliki parfum exclusive dari Azwa melalui pesan online.Selain itu setiap pembelian parfum juga mendapatkan garansi,seperti kalau parfumnya bocor bisa diganti dengan yang baru,terus yang terakhir demi memanjakan pelanggannya, Azwa juga punya kartu member buat kamu yang haus akan diskon-diskon lucu.



Nah,gimana? tertarik untuk punya parfum exclusive nan wangi dari Azwa? Silahkan hubungi adminya langsung untuk pemesanan ya...



***
Azwa Perfume Pekanbaru.


 Jl. Teuku Umar No. 79, Pekanbaru.
https://www.facebook.com/azwaperfum/
https://www.instagram.com/azwaperfume/

Comments

  1. Bisa online ya mba, aku coba cek deh di ig ny.
    Thanks infonya mba

    ReplyDelete
  2. kerennn ih ya, sudah bisa meracik sendiri parfumnya.

    ReplyDelete

Post a Comment