Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran






Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W® Restaurants Indonesia. Lho,kenapa di A&W? Karena tempat ini sering saya kunjungi kalau kelaparan setelah belanja di mall. Tahu sendiri kan,kalau udah keliling mall itu,laparnya tiada tara.
Apalagi saya senang duduk santai walau hanya menyeruput minuman kesukaan saya,Root Beer. Segelas besar Root Beer A&W saja sudah bisa melepas dahaga,apalgi kalau ditambah dengan menyantap makanan yang agak berat,ya kan?

Kemarin saya,Firda dan Ulan mendadak dangdut ke Mall SKA. Karena melihat banyak diskonan,setelah keliling-keliling mal dan mengingat apa yang diskon (LOL) . Karena kelaparan,merapatlah kami ke A&W® Restaurants. Tadinya sih mau mesen burger aja,karena mau makan yang bukan nasi,tapi ntah kenapa akhirnya jadi mesen nasi karena ngiler dengan menu terbaru A&W® . Katanya sih menghadirkan menu dengan cita rasa internasional,yakni Jepang,Wow !


Menu terbaru mereka kali ini,mereka menyajikan Japanese Curry Premium Mixbowls™  Paket premium, nasi dengan 3 pilihan: ada ayam, ikan dan udang berbalur saus kari khas Jepang. Tinggal pilih saja maunya yang mana. Kebetulan kami datang bertiga,disikat saja semua pilihannya,hahahah..

Cara asyik anak kost menikmati Japanese Curry Premium Mixbowls™  

Karena penasaran,maka kami pesanlah ketiga set menu ini. Setelah menunggu tak kurang dari 15 menit,pesanan kami pun tiba. 3 porsi Japanese Curry Premium Mixbowls™ paket combo,yakni yang digabung dengan root beer siap menemani makan siang kami. 

Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™

Ikan adalah pilihan firda,karena dia lagi puasa makan ayam dan lagi suka makan ikan,maka menu ini sangat pas buat dia. Ikannya sudah di fillet,jadi ga perlu takut keselek duri ikan lagi,soalnya walaupun suka makan ikan,tapi kalau lihat ikan penuh duri,si firda malas makannya pasti,hehehe.

Japanese Curry Prawn Mixbowl™

Kalau udang ini,kesukaannya saya. Apalagi ngelihat udangnya gede-gede terus tersaji lurus-lurus dan ga bengkok. senang banget kalau makan udang ga yang ga overcooked gini. Jadi daging udangnya masih besar-besar dan terasa segar sekali. 

Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™

Ikan udah,udang juga udah. Nah kalau Si Wulan dapatnya ayam,tersaji dalam bentuk fillet juga,kata dia sih ayamnya empuk. Jadi tinggal hap aja nih karena sudah di fillet dan dipotong kecil-kecil.

Sebagai anak kost yang satu nasib satu perjuangan,menikmati menu premium adalah jarang adanya. Nah karena jarang inilah.. sekalinya menemukan menu premium ,kami harus pintar-pintar agar semua bisa mencicipinya. Caranya adalah lauknya kami barteran dongsss,jadi semua bisa merasakan menu premium ini dengan adil,ahahaha.. Nasinya juga banyak banget,bahagia banget anak kost bisa nemu menu yang porsiya banyak seperti ini

Jadi,yang membedakan hanyalah lauknya saja. Untuk kuah karinya cukup 1 rasa saja,yakni terasa karinya,wortel dan kentangnya juga ga keras. Kari Jepang ini memiliki rasa yang unik,kaya rempah tapi ga seberani kari india. Jadi buat yang lidahnya ingin rasa-rasa yang ringan,ini cocok deh


Kenalan dengan A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls
Jadi, Japanese Curry Premium Mixbowls  ini memang menu yang masih baru banget. soalnya diluncurkan pertama kali di Jakarta pada tanggal 6 September 2016 . Dari jaman SD dulu,menu-menunya A&W Resto citarasanya ga berubah lho,sudah menjadi komitmen A&W® untuk memberikan variasi menu internasional dengan kualitas terbaik dengan bahan-bahan segar . 
Nah,karena baru diluncurkan,intip-intip nih informasi mengenai menu terbaru yang premium ini yuk..
Japanese Curry Premium Mixbowls disajikan dalam 3 pilihan
  1. Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl
  2. Japanese Curry Fish Premium Mixbowl
  3. Japanese Curry Prawn Mixbowl

Terus Harganya terjangkau mulai dari Rp 27.500,- (sebelum pajak) Dapat dibeli secara ala carte atau combo dengan RB (Root Beer). Kemudian menu diatas dapat dimakan di restoran ataupun take away atau melalui A&W® Delivery 14061.
Buat kalian yang sok sibuk ga sempat makan,ga ada alasan ga makan lagi lho. Karena Menu A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ kemasannya praktis, tertutup rapat, kesegarannya pun terjaga yaitu kemasan microwaveable dapat langsung dihangatkan ke microwave tanpa dipindah ke wadah lain.

Oh ya,JKT48 juga digandeng menjadi brand ammbasador menu ini lho...
Tahu Haruka JKT 48 kan? nah sepertinya dia ga bakalan susah lagi nyari-nyari  Japanese curry yang seperti dimasak di kampung dia, Jepang sana... Karena citarasa A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls ga jauh beda. 

So,sudah mencicipi menu terbaru ini? sharing yaak

10 komentar

  1. ish... tak ajak-ajak, ngilerlaaaaah awak Mut pagi-pagi lihat postingan ini :D

    BalasHapus
  2. terakhir ke AW mal SKA pas hamil 7 bulan,itupun nyari promo hehehe..boleh juga nih dicoba pas ke Pekan nanti

    BalasHapus
  3. aku jadi penasaran dengan makanan khas Jepang. Kbtulan belum pernah makan sblumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo bang..dicicipin.. rasanya enak kok..
      banyak juga yang sudah disesuaikan dgn lidah kita

      Hapus
  4. waduuh kesalahan terbesar hari ini baca ini jam 11 malam huhuhu.
    Baru tahuuu deh AW ada mixbowls menarik hati dan enak gituuuu >.<
    pengen coba banget nih jadinyaaa~
    naksir sama udangnyaaaa!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bangeeet.. aku suka banget ama si udang ini berisi banget sedaap

      Hapus