7 Ide Kado Ulang Tahun untuk Adik Laki-laki



Ngomong-ngomong soal hadiah,Siapa yang tidak suka diberi hadiah? Apalagi diberi kado saat hari ulang tahun tiba,duh senang banget pastinya. Nah,jika kamu mempunyai adik laki-laki yang sedang beranjak remaja tentu akan mulai kebingungan ya , akan membelikan kado apa untuk ulang tahunnya. Biasanya anak remaja sudah tidak mau lagi diberikan mainan karena akan terkesan childish. Tapi selain mainan, ternyata banyak juga loh ide kado lain yang bisa kamu berikan untuk si adik. Seperti 7 ide kado ulang tahun di bawah ini:

Konsol Game

Laki-laki pasti tidak jauh dengan game. Memberikan konsol game pasti akan membuat adikmu senang. Meskipun harganya cukup menguras kantong, tapi jika untuk membahagiakan adik sendiri tentu tidak masalah dong! Kamu bisa menyiasati harga yang mahal dengan memanfaatkan cicilan ataupun menabung jauh hari sebelum hari ulang tahun adikmu tiba.
Nah,kalau ada konsol game,bisa tuh nebeng-nebeng sama si adik buat main,main turnamen PES misalnya,hihihih...

Kaset Game
Jika adikmu sudah mempunyai konsol game, memberikan hadiah berupa kaset game juga bisa menjadi alternative kado yang dapat kamu pilih. Jangan lupa cari tau terlebih dahulu game apa yang ingin dimainkan adikmu. Apalagi Ada banyak aneka jenis game yang tersedia,Jangan sampai kamu asal memilih jenis game tetapi ternyata adikmu tidak suka. 

Headphone

Setiap orang tentu sering mendengarkan musik. Jika kamu tidak ingin salah membeli kado karena tidak mengetahui apa yang adik kamu suka, kamu bisa memberikannya headphone. Sekarang banyak loh headphone yang dijual dengan kualitas suara yang bagus dengan berbagai macam merk dan harga.Apalgi kalau headphone yang memang bagus banget itu,bikin kegiatan mendengar musilk lebih asyique dan menghayati. Kamu tinggal sesuaikan saja dengan budget yang kamu punya.

Jersey Klub Olahraga
Jika adikmu senang dengan suatu klub sepakbola ataupun klub basket, meberikannya jersey atau seragam klub tersebut tentu akan membuat adikmu senang. Apalagi kalau jersey tersebut original,si adik bakalan merasa lebih keren gimanaaa gitu. Sebelum membeli kamu harus berhati-hati dan teliti saat memilih ya karena sekarang banyak banget jersey palsu yang berlabel original dijual di pasaran. Agar terjamin, sebaiknya kamu membeli di toko olahraga terkenal.

Mouse Gaming

Adikmu gamers? Nah ini dia hadiah yang cocok. Mouse gaming tentu berbeda dengan mouse biasa pada umumnya. Mouse gaming memang dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan gamers saat bermain,biasanya sih bentuknya lebih nyaman . Secara gaming kan bukan 10-15 menit,bisa sampe sejam heheheh. Nah,tidak perlu repot mencari dimana tempat yang menjual mouse gaming berkualitas karena kini MatahariMall menyediakan beragam mouse gaming. Yuk segera cek!

Music Player

Memberikan gadget berupa music player juga bisa menjadi pilihanmu. Apalagi saat ini sudah banyak music player yang harganya terjangkau namun tetap dengan kualitas bagus. Hal yang perlu kamu perhatikan saat membeli music player adalah merknya dan kapasitas penyimpanannya.

Alat Musik


Untuk adik kamu yang mempunyai hobi bermusik, memberikannya alat musik tentu akan sangat bermanfaat. Kamu bisa memberikannya gitar, bass, atau drumset tergantung dari keahlian adikmu. Selain menjadi bentuk dukungan untuk hobinya, dengan memberikan alat musik kamu juga mendukungnya untuk berkarya.

Nah,jangan bingung lagi yah mengenai kado untuk ulang tahun adik laki-lakinya ya? mau beli sendiri,mau bareng-bareng ama ortu tinggal cuss

Comments

  1. Kalau saya mau dikasih kado, tiket tour pulang pergi ke Lombok ya...hehehehe

    ReplyDelete
  2. kalau adik saya pasti pilih jersey club kesayangan plus tiket nonton pertandingannya. haha

    ReplyDelete
  3. Jersey sama alat musik paling suka deh si abang, hahahaha

    salam
    gabrilla

    ReplyDelete
  4. Saya mau dong kado nya. Hehehe... salam kenal ya. Salam blogger!

    ReplyDelete

Post a Comment