Lembutnya Cinnamon Roll ala Saint Cinnamon Pekanbaru



Mungkin orang banyak mengenal saya sebagai si mutia yang rame,rusuh bawel. Akan tetapi dibalik ramenya saya itu,kadang saya suka menyendiri. Apalgi kalau berpergian ke suatu tempat,nanti tau-tau sya sudah sampai mana gitu,kalau Bahasa sininya “main tunggal ko ya”. 
Salah satu tempat yang saya bisa sendirian menuju kesana adalah kafe.Nah kriteria kafe yang nyaman menurut saya seperti biasalah ada wifi,ruangan smoking non smokingnya terpisah,tersedia makanan yang enak. Biasanya saya nyambi ngeblog atau ngerjain sesuatu yang harus diketiklah pokoknya.

Akhir Desember lalu,sebuah kafe yang nampaknya kece baru dibuka di Pekanbaru. Saint Cinnamon namanya. Kafe ini berlokasi di Mal Ciputra Seraya,kafe ini tidak berada di dalam mal,tapi di bagian depan mall dekat perkiran mobil. Jadi mesti keluar melewati lobby mall untuk mencapai kafe ini.
Saat memasuki kafe ini,aroma cinnamon atau kayu manis langsung terhirup dan bikin tenang. Melihat jajaran kue-kue seperti cinnamon roll,cupcake sampai zuppa soup bikin saya gemes untuk segera memesan. Tapi saking banyaknya makanan yang tersedia saya sampai bingung mau pesan apa.

Karena pertama kali datang,saya pesan cinnamon roll dan hot chocolate saja dulu. Kalau kopi mungkin nanti saja karena saya ga lagi begitu pengen ngopi. Suasana Saint Cinnamon ini,buat kalian yang suka foto-fotoan ala kinfolk sangat cocok. Soalnya cahayanya cukup berlimpah,dekorasinya cakep dan instagramable bangetlah.

Tak berapa lama pesanan saya pun datang,saya langsung memotong cinnamon rollnya dalam potongan yang ga begitu besar. Rotinya terasa lembut dan harum sekali,karena ac di dalam cukup dingin rotinya cepat mengeras,tapi isiannya jadi renyah-renyah gimana gitu.

Hot chocolatenya,saya akui ini hot chocolate yang paling sedap yang pernah saya minum. Dia ga terlalu encer,rasa sedikit pahit tertinggal dilidah dan ga terlalu manis.

Untuk tempat nongkrong lama bagi pekerja digital,saya rasa tempat yang tepat. Dengan internet berkecepatan 2mbps,pemilihan lagu yang ga terlalu heboh bikin pekerjaan cepat selesai. Hampir 3 jam lamanya saya duduk disini,sebelum pulang saya pesan (lagi) Gelatto. Iya bener,Gellato,es krim yang katanya enak itu tersedia disini,dengan rasa yang lucu-lucu dan enak pula.

Overall tempatnya cukup nyaman dan saya rekomendasikan buat meeting,kerja,atau menyendiri

Saint Cinnamon
Mal Ciputra Seraya
LT UG unit L05-L07
JL Riau no 58 Pekanbaru

Comments

  1. Iya mut, emang enak banget deh menyendiri sambil nulis atau sambil baca. Ini mah Me Time saya banget :D

    ReplyDelete
  2. Aku udah lama banget gak ke Ciputra, Mut. Udah banyak tempat hang out baru kali ya di sana?

    ReplyDelete
  3. Informasinya sangat bermanfaat sekali gan, menambah pengetahuan saya tentang Lembutnya Cinnamon Roll ala Saint Cinnamon Pekanbaru
    .........
    Terima kasih telah berbagi gan...
    by: Ilmu Memperbanyak Pengunjung Blog
    ........
    Jika agan ingin Tips dan Tutorial Cara Meningkatkan dan Memperbanyak Jumlah Pengunjung Blog dan Visitor Blog serta Viewer Blog, silakan kunjungi www.pengunjungblogs.com.

    ReplyDelete

Post a Comment