Post Top Ad

Praktisnya Garnier Micellar Water

Kalau udah ngomongin make-up yang berlayer-layer, sebenarnya saya udah pusing duluan. Pertama, saya masih bingung produk apa saja yang harus digunakan agar muka terlihat flawless dan cantik(selain memang muka yang benar-benar sehat lho). Kedua, jadi pr banget buat membersihkan make-up tersebut. Malas banget ya? Tapi kalau ga dibersihkan secara benar, bisa-bisa muka jadi  jerawatan.

Tapi,mau gimanapun saya harus tetap bersihkan make-up saya walau udah malas, ngantuk, dan sejuta alasan lainnya bukan?

Ngomongin soal pembersih make-up,akhir-akhir ini lagi booming banget micellar water. Jadi beberapa waktu yang lalu, saya dikirimi Micellar Water dari Garnier Indonesia.
Garnier Micellar Cleansing Water ini merupakan produk yang baru dan pertama kali mampir di lemari saya. Sempat penasaran, bagaimana sih penggunaan micellar water yang digadang-gadang bisa membersihkan make-up dengan sekali usap?

Nah,jadinya beberapa waktu belakangan saya menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water,untuk membersihkan make-up saya sehari-hari. Jadi, Micellar Water ini adalah pembersih wajah yang menggandung molekul micelle. Teksturnya mirip air sehingga nyaman tidak lengket. Lalu, yang bikin saya takjub, kotoran dan makeup terangkat dengan bersih, sehingga tak perlu lagi membilas wajah dengan air.

Nah lho?

Apa iya bisa? ternyata emang bisa. saya sudah beberapa bulan menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water sebagai produk tambahan dalam ritual membersihkan wajah. kenapa saya baru tahu ada produk seperti ini ya? Micellar Cleansing Water ternyata mudah banget untuk membersihkan muka saya yang makeupnya minimalis,Cuma butuh dua-tiga kapas untuk membersihkannya. Sedangkan untuk make-up waterproof seperti liquid eyeliner, lipstick matte butuh beberapa kali usap.
Cairannya pun no-fragrance, sehingga tidak membuat hidung gatal mau bersin. Kulit pun jadi kenyal,ketika saya mau membersihkan lagi dengan air tidak meninggalkan kesan lengket. Tapi sedikit yang saya rasakan,ketika saya membersihkan eyeliner, saya kebanyakkan menuangkan micellar water ini ke kapas, sempat kena mata dan sedikit perih. Tapi perihnya sebentar saja sih, masih lebih perih lihat............

Garnier Micellar Cleansing Water sudah tersedia tentunya dipasaran. Hadir dengan dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Saya menggunakan yang tutup biru, untuk kulit berminyak. Sedangkan Firda adik saya menggunakan yang tutup pink untuk kulit yang sensitif.

Dengan harga Rp.30.000, menurut saya Garnier Micellar Cleansing Water ini cukup oke untuk dicoba.

++++
Kemasan kecil mudah dibawa-bawa
Tutupnya tidak mudah terbuka
Tidak Lengket
Membersihkan dengan baik
------
Sedikit perih dimata
Untuk Makeup waterproof perlu sedikit usaha untuk membersihkannya

Tertarik untuk mencoba atau sudah mencoba?
Sharing yuk !


2 comments:

  1. Ini kakak pake juga mute dan entah udah repurchase botol keberapa, 5 apa 6 gitu. Kakak cocok yang biru, khusus buat acne prone. Pernah nyoba yg pink (katanya untuk sensitive skin) yang ada malah bruntusan. So I decided to stop and move again. Moving on ke Biru.

    Bener sih, untuk bersihin makeup waterproof kita masih butuh yang oil-based cleansing atau make up remover yg oil-based. Baru deh di apusin lagi pake micellar water ini. hehe

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram