Post Top Ad

Makin Gampang Asuransi Kendaraan Dengan Garda Oto Digital

kalau sudah kumpul bareng keluarga besar, sebenarnya akan nyaman banget kalau kumpul-kumpul sambil pergi kemana gitu, tentunya pergi naik mobil ya? Tapi sampai saat ini ntah kenapa mobil belum menjadi keperluan primer bagi keluarga kami. Makanya belum ada satu unit mobil pun yang parkir cantik di rumah ini.

Alasan klasik sih masih pada rumitnya mengurus berbagai printilan mobil. Walaupun sekarang beli mobil bisa aja kredit, tapi masalah utamanya bukan itu. Ketika mobil sudah dipakai apakah bisa menjaga dengan baik, belum lagi kalau rusak atau ada aja yang bikin mobil bermasalah. apakah sudah siap dengan hal itu? apakah sudah tahu bagaimana menanganinya?

Apalagi memiliki mobil termasuk bentuk investasi jangka panjang, dipakai untuk segala keperluan anggota keluarga. mengasuransikan mobi ltermasuk hal penting yang tidak boleh lewat dalam hal kepemilikan mobil. Karena kita ga akan pernah tahu, kalau sewaktu-waktu kita lalai. Seperti saya yang beberapa waktu lalu kecelakaan atau bahkan kehilangan motor, cuma bisa lapor polisi doang, ga bisa saya klaim atau proses apapun karena saya tidak mengasuransikan motor. Sedih kan ya?

Tapi, mungkin mindset "ah,rempong" ini harus segera diubah, kalau mikirnya punya mobil ribet kapan lagi kita bisa punya mobil kan ya? Survei mobil udah dilakukan, yang jelas kita butuh mobil yang gede tapi ga gede-gede amat, sekarang saatnya survei asuransi.

Kalau dilihat-lihat, asuransi untuk mobil lumayan banyak. Akan tetapi apakah sudah ada yang bisa memberikan kemudahan bagi konsumennya? Setelah sliweran sana-sini mencari asuransi yang kira-kira praktis dan mudah dipahami, sepertinya pilihan jatuh ke Garda Oto. Garda Oto ini merupakan layanan asuransi kendaraan dari Astra. Serta baru saja meluncurkan produk baru Garda Oto Digital pada tanggal 10 Oktober lalu. Mengusung tagline #makingampang Garda Oto Digital bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang membutuhkan layanan asuransi kendaraan.

Nah, Karena sekarang zamannya serba internet, dengan Garda Oto Digital kita bisa beli polis asuransi mobil lewat internet. Lalu bisa klaim juga lewat internet semua jadi #makingampang kan rasanya ya? Semua berada dalam genggaman saja, karena bisa diakses lewat smartphone teman-teman.
Nah, yang paling saya suka dan setuju ini layanan pantau asuransi. Jadi selama proses pengajuan klaim dan perbaikan kita bisa memantau sudah sejauh mana progresnya. Jadi ya kita bisa dong memperkirakan sudah sampai mana urusan klaim asuransi ini selesai. Sehingga kita bisa merencakan hal lainnya tanpa cemas.


"Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka", Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Oh ya, karena Garda Oto Digital baru saja diluncurkan, ada beberapa promo menarik yang sayang buat dilewatkan,yakni Beli Asuransi dapat banyak bonus, mulai dari On Board Unit, kesempatan mendapatkan Galaxy Note 8 melalui Spin to Win, hingga voucher Optik Melawai.

Buat yang ingin merasakan hidup #makingampang, mudah aja kok. Tinggal klik website www.gardaoto.com . lalu klik Beli produk asuransi di pojok kanan atas dan ikuti petunjuknya saja. Setelah melewati proses pembayaran dan survey, nanti akan mendapatkan polis softcopy dan hardcopy yang dikirimkan ke alamat terdaftar. 

Ntar kalau udah ada mobil untuk keluarga kecilnyanya Pak Agus ini, mau langsung tancap gas pakai produk asuransi mobil Garda Oto. Karena Garda Oto digital bikin semuanya #makingampang gaes.
Untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di gardaoto.com

12 comments:

  1. kaaak, belilah mobil. ntar kalo hujan kita aman, trus bisa buat narik juga kan mayaaan wkwkw

    ReplyDelete
  2. Enaknya pakai asuransi mobil itu, kalo ada kondisi yg tak diinginkan misalnya mobil ringsek dll, bisa ditangani langsung sama asuransi jadi ga ribet ngumpulin duit dulu :)

    ReplyDelete
  3. desember th lalu mobil yg kami sekeluarga naiki nabrak pembatas tol sampe ringsek alhamdulillah dicover smua sama asuransi

    ReplyDelete
  4. Enak yaaa.. Sekarang udah lebih gampang untuk urusan asuransi. Tinggal buka webnya atau aplikasinya trus duduk manis deh. :)

    ReplyDelete
  5. Sering lihat Garda Oto di internet.Kayaknya banyak yang pakai ya

    ReplyDelete
  6. Yang namanya punya kendaraan pribadi emang lebih baik punya asuransi. Terkesan ribet, tapi sebenarnya nggak.

    Kan yang namanya asuransi buat ngelindungi kita sama aset kita juga..

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram