Post Top Ad

Tingkatkan Kadar Glutathione dengan Krim Pemutih Zoya

Hai teman-teman, rasanya senang sekali sudah lumayan bisa bernafas lega kalau membahas muka. Karena muka saya perlahan sudah mulai bersih dari jerawat. Nanti saya akan tuliskan pengalaman selama beberapa bulan terakhir  ya.

Oh ya, selama masa perjuangan ini, saya jadi banyak bacaan dan akhir-akhir ini kepo dengan antiokesidan. Soalnya di dalam tubuh manusia sebetulnya sudah ada anti-oksidan alami yang sangat berguna untuk kulit. Namanya glutathione. Namun ketika usia bertambah, maka kadarnya menurun. Oleh sebab itu, dengan adanya bantuan dari krim pemutih Zoya, maka diharapkan bisa menguatkan anti-oksidan dalam tubuh.


Semua jenis produk kecantikan yang kaya dengan anti-oksidan itu berpengaruh terhadap glutathione. Bisa dibilang glutathione ini adalah ibunya para anti-oksidan. Banyak sekali penyakit kronis yang bisa merusak kecantikan alami manusia. Terutama bagi wanita yang memiliki kulit putih. Meskipun indah, tetapi sejatinya rentan.

Oleh sebab itu, sangat dibutuhkan kemampuan produk alami yang benar-benar bisa menutupi kekurangan itu. Bahkan kalau memungkinkan bisa mengubah kekurangan menjadi kelebihan. Tidak kebayang kan kalau hari ini Anda tampil sehat, putih, dan luar biasa. Namun keesokan harinya berbanding terbalik jadi lemah dan penyakitan.

Tentu semua orang tidak mau hal-hal seperti itu terjadi. Untuk itulah kiat-kiat meningkatkan glutathione dalam tubuh sangat penting. Terutama untuk wanita yang sudah melewati usia 20 tahun. Krim pemutih Zoya akan menjawab kebutuhan Anda perihal kurangnya glutathione dalam tubuh dengan segera.

Memangnya apa sih penyebab berkurangnya kemampuan glutathione dalam tubuh? Macam-macam sih. Umumnya dikarenakan konsumsi alkohol berlebihan, kena polusi udara, penuaan, sering letih, dan sebab lainnya. Untuk penyebab pertama pasti jarang, ya. Maka untuk sebab-sebab lainnya (kecuali penuaan) harap dikontrol dengan baik.

Pasalnya kulit manusia itu menyelubungi seluruh badan. Tidak terkecuali dengan otak. Nah, kadar glutathione yang menurun bisa jadi alasan kemampuan otak juga menurun. Meskipun krim dioleskan ke kulit tangan atau mungkin wajah, jaringan darah yang berada di bawahnya akan mendistribusikan ke segala tempat.


Sangat memungkinkan kalau krim pemutih Zoya juga berfungsi untuk memperkebal sistem imun. Dengan pengolesan secara rutin, maka sel-sel kulit Anda yang mati juga bisa beregenerasi. Dunia belum benar-benar berakhir kok. Produk dari Zoya berbahan dari alam. Jadi tidak akan menimbulkan efek samping pada tubuh Anda.

Saya jadi merasa lebih sayang dengan diri ini setelah lebih bijak memilih produk perawatan.
Yuk persiapkan dari sekarang yaaa

2 comments:

  1. Aku berminat. Kulitku kusam banget gara2 salah pilih krim. :)

    ReplyDelete
  2. Boleh dicoba nih. :D Lumayan. Apalagi brand Zoya juga nggak diragukan lagi.

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram