Post Top Ad

What’s in Mutmuthea's Makeup Pouch?

Beberapa lalu, saya cerita-cerita mengenai “what’s in your makeup pouch?” bareng Kak fivit. Saya penasaran dengan isi makeup pouchnya kak fivit tersebut,maklum dia makeup junkie.. Sampai pada akhirnya dia nyolek saya, karena dia udah posting segambreng-gambreng printilan makeupnya.Nah, dasar ga mau kalah ya, saya juga mau dong ikutan post “what’s in your makeup pouch versi saya. 

Tapi ya harap maklum dulu sebelum saya jembrengin isinya, saya mau memberitahu kepada pemirsa pembaca blog ini. Karena saya baru saja berjuang menghilangkan jerawat yang parah itu, maka make up yang saya miliki di mulai dari nol. Jadi make-up sebelumnya itu saya buang-buangin. Saya betul-betul mencoba mulai dari awal lagi, makanya produk yang ada pun ga begitu banyak. Hehehe.

Produk-produk yang saya pakai ini, rata-rata dipilih yang menyesuaikan dengan kondisi muka saya. Untuk skincare yakni produk untuk muka berminyak dan acne prone sedangkan untuk make-up, saya ga punya patokan khusus, asal nyaman digunakan saja.

Yuk buat yang mau kepoin isi makeup pouch saya mari saya jembrengkan yeaa

1.Lip cream wardah
Nah, ini nih. Semenjak mencoba beberapa lipcream, saya bisalah menjatuhkan salah satu pilihan saya kepada lip cream wardah. Warnanya itu lho, cantik-cantik dan menunjang penampilan saya agar ga teralu pucat. Daya tahannya pun boleh diadu, cucok dipakai kondangan

2.Biore sunscreen
Saya biasa bilang ini holy grail saya untuk sunscreen! Kenapa begitu muth? Lebay banget rasanya ya? Tapi emang beneran nyaman pakai ini, ga lengket, ga berbau menyengat serta ringan ketika dipakai. Saya jadi ga terlalu cemas kalau berkegiatan diluar.

Oh ya, sudah saya review juga, silahkan mampir 

3.Eyeliner Wardah eye expert

Sebagai pemilik mata sipit, memiliki eyeliner yang mampu membuat mata saya agak lebih besar mutlak adanya. Eyeliner wardah ini ada dua jenis, liquid dan pen, saya jujurnya lebih menyukai yang pen, akan tetapi untuk daya kuas yang lebih banyak liquid lebih baik. Akhirnya saya beli ajalah keduanya, karena waterproof dan saya mudah mengaplikasikannya

4.Bedak tabur marcks
Nah, kalau acne prone muka lebih baik menggunakan bedak tabor saja. Karena partikelnya lebih ringan. Saya setuju dengan pendapat tersebut, buktinya sudah repurchase sekian kali untuk bedak taburnya ini. Sungguh membantu saya semasa perawatan jerawat dulu. Belum lagi hargnaya sangat bersahabat banget deh.

5.Mouisturizer jafra
Well, jafra memilik beberapa rangkaian produk yang disesuaikan dengan kondisi muka. Nah saya pilih seri matyfying ini,karna cocok untuk kulit berminyak. Awalnya make ukuran tester, akhirnya saya beli kemasan fullnya. Setelah beberapa kali pemakaian,muak saya memang terasa lebih kenyal dan lembut lho.

6.Hatomugi skin conditioner
Pekanbaru ini sungguhlah panas sekali,apalagi saya memang orang yang suka diluar ruangan kan? Butuh banget yang bisa menyegarkan kulit wajah, maka saya pilih hatomugi ini sebagai penyegar muka. Ukurannya sih memang besar, 500 ml gaes, tapi saya salin ke botol spray kecil agar bisa dimasukkan kedalam makeup pouch. Kegunaannya cukup banyak, bisa digunakan sebagai toner,finisher makeup hingga hanya sebagai penyegar seperti yang saya gunakan ini.

7.Parfum
Wangi parfum yang nyaman harumnya bikin kamu lebih dikenali serta dirindukan. Ada gitu kan ya orang yang nandain kehadiran seseorang lewat parfumnya. Nah saya ingin orang lain mengingat saya dengan parfum yang lembut, maka untuk parfum saya pilih azwa parfum dalam kemasan 30ml. aroma parfum yang saya miliki adalah varian …. Ini harum banget tapi ga menyengat. 

Nah, kira-kira inilah isi makeup pouch saya, memang simple saja karena saya memang baru memulainya. Produk yang saya pakai memang betul-betul produk yang digunakan harian,bukan yang hanya dipakai saat-saat tertentu. Makanya kalau dilihat beberapa produk sudah mulai habis dan mungkin akan saya beli kembali. Nah bagaiaman isi makeup pouch kamu? Share yuk !

3 comments:

  1. Aduhhh cewek banget lah blogger cetar membahana iniiii. Pantesan cantik bawaannya banyak! Gw kmana2 cuma bawa lipstik ama handsanitizer hahahahaha Love love love

    ReplyDelete
  2. Wah banyak isinya. Aku malahan jarang banget bawa make up pouch. Derita ga bisa make up hahaha

    ReplyDelete
  3. Wah samaan kitaa ya kaak, tapi kkk lebih banyaaak isinya haha

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram