Post Top Ad

[Review] Wardah Eye Expert Eyeliner (Optimum Hi Black Liner & Staylast Liquid Liner)

Halo semua ! Setelah merapikan rak make-up, tiba-tiba saya teringat belum mereview Eye Liner kesukaan saya setahun terakhir. Yak, saya sadar banget untuk urusan make-up mata saya ga bisa main-main hehe. Kenapa tuh? soalnya kebetulan mata saya itu monolid, udah monolid makin sipit pula karena pemakaian kacamata yang bertahun-tahun. Lengkap sudah tantangan memberi makeup mata pada mata mutia ya ? 

Berbagai macam eyeliner udah saya coba (coba di booth makeup sih) mulai dari yang pensil,cair,gel sampai yang biasa dibawa dari mekkah (kebetulan tahun lalu dibawain ortu sepulang haji, tapi tetap aja ga bisa makenya). Dari sekian eyeliner yang saya coba, akhirnya saya paham kalau saya bisa menggunakan dengan baik eyeliner yang berbentuk pen dan liquid.

Nah, kebetulan saat pembelian eyeliner ini saya yang penasaran langsung membeli 2 dari tiga eyeliner yang tersedia pada lini Wardah Eye Expert. Yakni Wardah Eye Expert Optimum Hi Black Liner serta Wardah Staylast Liquid Liner. Sedangkan yang tidak saya beli adalah Gel Eyeliner, karena udah pesimis ga pandai makainya, hehe. Oh ya, maaf juga kalau judulnya panjang, karena memang panjang namanya.

Wardah Eye Expert Optimum Hi Black Liner
Masuk pada produk pertama, Wardah Eye Expert Optimum Hi Black Liner ini adalah pembelian kedua karena saya cukup suka dengan aplikatornya yang persis seperti spidol tapi sedikit lebih kecil dan pipih, sehingga bisa menjangkau sudut-sudut mata. Genggamannya terasa pas dan ga bikin tangan pegal.  Cepat kering, warnanya juga pekat serta tahan lama. Itulah yang membuat saya kembali membelinya karen betul-betul suka.

Tapi setelah pemakaian beberapa lama, ada sedikit yang jadi perhatian saya pada eyeliner ini, Ujungnya sedikit rusak apa gimana ya, saya juga bingung. Untuk mengakalinya, akhirnya ujungnya yang rusak itu saya potong dan cairannya mengalir kembali.

Wardah Staylast Liquid Liner
Kebetulan produk ini baru keluar, makanya saya juga membeli liquid liner ini. Tak berbeda jauh hasilnya dengan eyeliner yang diatas. Mantapnya, karena dia berupa kuas, sekali pulas aja kelopak mata langsung terisi. Mantap banget buat yang malas memulas berulangkali. 

Tapi itulah, mungkin saya yang masih kikuk, mata saya sering kecolok dan mau ga mau harus segera membersihkan mata dan mengulang kembali secara hati-hati agar tidak tercolok lagi. 
Atas Liquid Liner
Bawah Pen liner

Soal daya tahan kedua eyeliner ini bolehlah dibanggakan. Ga terlalu yang luntur meleber kemana-mana. Paling kalau udah seharian diluar pas mau bersihkan make up iya nampak sedikiit hilang tipis-tipis.

Nah, kalau disuruh memilih diantara dua eyeliner ini. Maka saya akan memilih Wardah Eye Expert Optimum Hi Black Liner, karena saya udah lumayan bisa menggunakannya. Kedua produk ini juga sudah mudah ditemukan kok, baik di mall maupun supermarket.

So, kalau untuk eyeliner kalian suka pakai yang mana nih? 

19 comments:

  1. Aku ingin nyoba yang bentuk spidol, jadi mudah kalau makainya yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, klo sepengalamanku yang spidol lebih enak hehee

      Delete
  2. Wardah ini long lasting juga ya, jadi enak kalau buat seharian. Gak takut luntur :d

    ReplyDelete
  3. In love sama yang model pen, udah ngerasain sendiri nikmatnya pake eye liner model gitu (walaupun gak pake yang dari Wardah). Tapi sehari ini rasanya saya sudah baca 2 teman memuji pen linernya Wardah, jadi pengen nyobain. :D

    ReplyDelete
  4. Aku suka yang model spidol krn mudah dipakainya. Eyeliner jg mempertegas bentuk mata sehingga mata jadi fresh looked.

    ReplyDelete
  5. Mut, saya bahkan ga bisa pakai eye liner. Kirain ada tutorialnya. Kumau liat mumut pakai

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. mari sama-sama belaja rmba, ku pun belepotan tapi ketolong monolid hahaha

      Delete
  7. Ihhhh aku mah ga jago pake yg liquid mba. Pasti ga simetris ntr kiri dan kanan :p. Skr ini pake wardah tp yg pensil :D. Aku lbh jago yg pensil lah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pensil aku masih belajar hihiih. mau coba juga lebih sering

      Delete
  8. Aku belum jago makai eyeliner nih. Maish latihan terus. Tapi aku juga pakai eyeliner wardah ini dan membantu sih :)

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah nyoba wardah eyeliner. Apalagi yg liquid

    ReplyDelete
  10. Duh saya jarang pakai eye liner, pgn coba yg wardah ini, tp takut nganggur sampe kedaluwarsa hihi

    ReplyDelete

Post Top Ad