Post Top Ad

Parfum Wanita Tahan Lama untuk Tampil Feminin

Parfum Tahan Lama - Dalam dunia kosmetik, Estee Lauder adalah salah satu ikon kosmetik yang berpusat di Midtown Manhattan, New York City. Estee Lauder ini sudah memproduksi dan memasarkan banyak sekali produk perawatan kulit, rambut, make up, dan wewangian yang beragam selama puluhan tahun. Estee Lauder Companies Inc. ini sendiri didirikan oleh Joseph dan Estee Lauder pada tahun 1946. Sang pendiri, Nyonya Lauder memperoleh pengalaman berharganya dalam bidang perawatan kulit dan industri kosmetik dibawah bimbingan pamannya yang merupakan seorang ahli kimia dan spesialis perawatan kulit.

Perusahaan ini menawarkan produk yang dimiliki melalui penjualan door to door dengan memiliki keyakinan yang kuat bahwa setiap wanita bisa menjadi cantik dan berfokus pada perawatan kulit. Setelah penjualan door to door, perusahaan ini membuka counter untuk pertama kalinya di department store yang terletak di Saks Fifth Avenue hanya 2 tahun setelahnya.

Estee Lauder memperkenalkan wewangiannya yang pertama dengan nama Youth Dew pada tahun 1953 dalam bentuk bath oil dan setelah itu disusul peluncuran produk parfumnya. 
Youth Dew berhasil menarik perhatian dunia dan menjadikannya sebagai produk best seller bagi perusahaan. Setelah itu, Estee Lauder semakin mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan Aramis Inc. 

Pada tahun 1964 untuk memproduksi wewangian mewah dan produk perawatan untuk pria. Tak hanya sampai di sana, Estee Lauder terus mengembangkan bisnis dengan meluncurkan produk baru serta akuisisi atau lisensi beberapa aroma dan kosmetik dari perusahaan yang lain.
Pada tahun 2004 Nyonya Lauder meninggal dan sampai saat ini perusahaan tetap dikelola oleh keluarga dan terus berkembang.Perusahaan ini juga sangat terkenal dengan parfum tahan lama yang selalu dikeluarkannya.

 Parfum Wanita Tahan Lama untuk Tampil Feminin

Salah satu produk Estee Lauder yang dicari banyak orang adalah parfum wanita tahan lama Pleasure. Parfum wanita tahan lamaini diluncurkan pada tahun 1995 dan Pleasure ini menggambarkan sebuah kesenangan dalam aroma bunga yang menyegarkan. Pleasure menjadi parfum wanita tahan lama yang cocok digunakan oleh seseorang dengan karakter feminin.

Saat pertama kali tercium, Pleasure akan memberikan aroma Tuberose yang berpadu dengan Pink Pepper, Violet, Freesia, dan Red Berries. Lalu secara perlahan Pleasure akan terasa aroma Peony dengan Rose, Lily, Lilac, Jasmine, dan Geranium pada fase pertengahan. Dan setelah itu akan meninggalkan aroma Sandalwood, Patchouli, Musk, dan Cedar.

Parfum wanita tahan lama ini memiliki kemasan botol kaca transparan yang menyelimuti aroma menyegarkan di dalamnya. Pleasuremenawarkan karakteristik parfum yang lembut dan tidak terlalu menyengat, berkat kombinasi bunga yang sempurna. Oleh karena itu parfum wanita ini sangat cocok untuk digunakan oleh wanita dengan karakter feminin.
Estee Lauder menawarkan untuk parfum Pleasure ini dengan harga sekitar Rp 700 ribu rupiah. Harga yang dipatok untuk parfum wanitatahan lama ini tergolong murah jika dibandingkan dengan parfum wanita tahan lama yang lain dengan aroma unik yang sejenis.
Parfum Pleasure ini sangat cocok untuk digunakan untuk beraktivitas setiap hari. Misalnya saja untuk bekerja, berbelanja, atau sekedar berkumpul bersama teman. Aroma flowery yang anggun dan menawan diberikan oleh parfum wanita tahan lama untuk tampil feminin. Parfum Pleasure akan tahan lama menemani aktivitas sehari penuh dengan aroma yang sedang.



Itulah sedikit ulasan tentang parfum Pleasure dari Estee Lauder yang merupakan parfum wanita tahan lama untuk tampil feminin. Semoga bermanfaat.

16 comments:

  1. Waah, lumayan ga gitu mahal yaa Mut, enak wanginya kah?

    ReplyDelete
  2. Kalau wanginya tahan lama, lawan bicara pun makin nyaman berkomunikasi ya kak. Jalinan silaturahim pun makin erat, apalagi wanginya menenangkan

    ReplyDelete
  3. Parfum yang tahan lama biasanya harganya di aas rata-rata, tapi worth it banget, apalagi kalau wanginya itu enak dan sesuai dengan kepribadian si pemakai

    ReplyDelete
  4. Kalau daku malah suka yang parfum laki-laki ketimbang parfum wanita. Hehe.. Soalnya menurut aku parfum laki-laki yang lebih tahan lama

    ReplyDelete
  5. Waaaah, penasaran sama wanginya. Walopun aku gak terlalu suka parfum, dan jarang pake parfum, terus cuma ngandelin wangi dari baju dan sabun aja, tapi kalo ada parfum yang baru tahu, aku biasanya nyoba. Kalo yang wanginya lembut, aku bisa pake. Noted deh yang ini. Semoga bisa nyari. Kalo cocok bisa aku pake. Kalo gak cocok, aku biasanya garage sale. :D

    ReplyDelete
  6. Akh aku pakai seri sebelum ini nih botolnya lebih ramping hadiah dari patner siaran pas ulang tahun. Love deh Estee Lauder.

    ReplyDelete
  7. Kombinasi bunganya banyak banget ya mbak. Pengetahuanku soal parfum sangat minim, terima kasih atas referensinya.

    ReplyDelete
  8. Wanginya lembut ya Mba.. kalau lembut aku suka, jadi pengen nyoba in hehe..

    ReplyDelete
  9. Kemarin aku baca parfum tahan lama buat suami dan ini buat aku. Ya udah kayaknya bagus kalo saya dan suami pake. Biar wanginya awet

    ReplyDelete
  10. wah boleh ini.. karen banyak aktifitas sehari-hari jadi butuh parfum yang tahan lama

    ReplyDelete
  11. Estee lauder ini emang yahud, harganyapun yahud hehehhe

    ReplyDelete
  12. Klo wanginya tahan lama bisa di awet2 lg ya makainya..

    ReplyDelete
  13. Paling suka parfum aroma lembut 😍 dan tahan lama hehe

    ReplyDelete
  14. Packagingnya apik ya mbak. Kalau kolektor parfum kyke wajib punya botol gtu hehe. Penasaran sama wanginya.

    ReplyDelete

Post Top Ad