Post Top Ad

Harga Honda CB 150 Verza Generasi Terbaru, Ini Bedanya dengan Generasi Lama!

Honda termasuk salah satu brand motor yang dikenal sebagai ‘motor sejuta umat’ khususnya di Indonesia, mengingat kebanyakan diantara masyarakat Indonesia memang lebih memilih motor keluaran dari Honda untuk menunjang berbagai macam aktivitas sehari-harinya. Apalagi jika dilihat seri motor keluaran Honda ini juga terbilang begitu banyak, tinggal menyesuaikan dengan selera konsumen saja, bagi yang lebih senang menggunakan produk motor sejenis sport atau naked sport, maka bisa mempertimbangkan Honda Verza. Harga Honda CB 150 Verza ini lebih murah jika dibandingkan dengan motor sport keluaran dari Honda yang lainnya.
Motor yang satu ini memang memiliki bosy yang lebih tambun, namun cukup ringan dan mudah untuk dikendarai, pastinya pilihan yang cocok bagi para pria yang ingin tampil lebih maskulin. Honda Verza ini pada dasarnya memang memiliki beberapa seri, khusus untuk keluaran tahun 2018 ini sendiri memang lebih kekinian, agak berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya atau yang dikeluarkan pada 2017. Sehingga untuk harga Honda CB 150 Verza tersebut juga sedikit lebih mahal. Selain perbedaan harga, maka berikut ini ada beberapa hal yang membedakan antara Honda Verza generasi lama dan juga yang baru, yaitu:
1. Desainnya yang lebih stylish, diantaranya menggunakan stripping baru sehingga tampilannya tampak sporty, dengan adanya corak stripping baru ditambah dengan warna, membuat aura dari motor tersebut terlihat sangat sporty.
Sedangkan untuk aksen-aksen lain dan juga bagian headlamp masih sama saja jika dibandingkan dengan pendahulunya. Perbedaan pada stripping atau coraknya juga terjadi pada knalpot yang memiliki warna chrome mengkilap.

2. Speedometer, speedometernya memang mengandalkan jenis digital, namun yang membedakan antara keduanya adalah corak warnanya, khusus untuk seri terbaru Honda Verza ini memakai panel yang coraknya carbon. Dengan adanya panel takometer juga bisa membuat pengendara lebih berhati-hati saat melakukan perpindahan gigi, adanya shutter key dengan magnet akan membuat pemilik merasa jauh lebih nyaman ketika memarkirkan motor tersebut, karena hanya bisa dibuka dengan menggunakan bagian magnet di kunci motor.

3. Fiture tambahan, sebenarnya tak banyak fiture baru yang disematkan pada generasi yang satu ini, hanya saja yang paling jelas terlihat adalah keberadaan fiture new auto secure key shutter yang nantinya akan menjaga motor agar tetap aman ketika ditinggalkan atau diparkirkan dalam waktu yang cukup lama. Dengan adanya standard emisi Euro 3 juga membuat motor half naked ini menjadi lebih ramah lingkungan.

Banyak bukan nilai tambahnya? Jadi tidak salah jika masyarakat lebih memilih seri ini dibandingkan dengan yang sebelumnya, meskipun harga Honda CB 150 Verza keluaran 2018 ini juga sedikit lebih mahal dari generasi sebelumnya, bisa beli lebih mudah di Moladin.

14 comments:

  1. Whoaaa, makin keren aja sih HONDA ini!
    Aku juga setia pakai HONDA
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Jelas kalau produk honda brand imagenya di "irit" ya, teuteup donk. Akan lebih baik lagi kalau misal Verza menambah fiturnya lagi, soalnya Verza selalu dibandingkan dengan MegaPro sih, (memang pada awalnya Verza diproduksi untuk dijadikan motor type street fighter dengan dual shock dan pelek jari-jari, semacam adek nya MegaPro lah).

    ReplyDelete
  3. aku pake honda sih tapi motor bebek biasa
    kalau motor ginian ga sampe kaki
    kasihan badanku yang imut ahhaaaa (kok malah crhat jadinya)

    ReplyDelete
  4. Motor cowo gini aku ga bisa pake.. Palingan juga suami yang bisa mengendarai..

    ReplyDelete
  5. Hahaha kalau liat motor ingat anakku waktu SD-SMP saking sukanya dengan motoGP sampai kalau lewat dealer Honda minta beli . Hahaha...tapi next kalau udah waktunya akan beliin juga motor akh.

    ReplyDelete
  6. Keren sii motor tangguh , suami AQ jg pake Honda tapi kalau yg ini Verza ngga deh hehehe saya takut kalau d bonceng nya

    ReplyDelete
  7. Bukan kendaraan yang aku sukai tapi kayaknya suamiku lbh suka yg kyk gini hehe :D
    Ini kyknya enak buat jalan di lokasi yang agak nanjak2 gtu kali ya mbak :D

    ReplyDelete
  8. Dari keluaran pertama hingga terbaru Honda berhasil memuaskan hati pelanggannya, baik mobil maupun motor deh

    ReplyDelete
  9. Emang motor honda dapat memikat hati konsumen untuk membeli

    ReplyDelete
  10. Honda memang selalu jadi pilihan di hati konsumen ya Mbak karena memang terkenal dengan kualitas produknya yang oke

    ReplyDelete
  11. waktu ke kampung bapak di jawa, aku sempet bingung mau diajak keliling naik honda. Oh honda itu motor ya, kan ada mobil juga ya hahah

    begitulah nama honda memang sudah identik dengan motor

    ReplyDelete
  12. Kualitasnya udah ga usah ditanya ya mbak. Secara Honda udah melekat banget image-nya bagi orang Indonesia. Jadi aja nyebut motor ya honda haha

    ReplyDelete
  13. Hondanya cakep.
    Eh, tapi ini buat cowo yaa..
    Kalau dipake cewe, emm...keliatan tomboy.

    Hehehe...

    ReplyDelete
  14. Aku lebih suka honda verza yang sekarang. Lampunya lebih garang. Desainnya juga oke tuh. Mantep banget

    ReplyDelete

Post Top Ad