Post Top Ad

Transportasi Andalan Bebas Macet. Pesan Tiket Kereta Api Sekarang Juga

Untuk sebagian orang, kereta api mungkin saja menjadi alat transportasi umum yang belum pernah dicoba. Namun, bisa saja untuk sebagian orang lainnya, kereta api menjadi sarana transportasi sehari-hari yang mengantarkannya ke suatu tempat.
Kereta api memang tidak hanya bisa dinikmati oleh beberapa kota sebagai transportasi umum untuk mengantarkan ke kantor atau antar wilayah di suatu kota. Melainkan juga bisa dijadikan sebagai transportasi yang membawa kita melintasi kota-kota besar melalui darat.
Kamu masih belum familiar dengan kereta api karena belum pernah mencobanya?
Sebetulnya, kereta api bisa menjadi alat transportasi umum yang bisa kamu andalkan lho untuk menuju suatu tempat. Misalnya saja untuk kamu yang ingin liburan ke suatu kota, dan mengharapkan bujet yang minim untuk bisa berlibur dalam beberapa hari.
Maka, menggunakan kereta api sebagai transportasi dari kota kamu ke kota tujuan bisa menjadi alternatif kendaraan minim bujet dibandingkan dengan pesawat terbang. Meskipun tidak semua kota, daerah, dan provinsi bisa dilalui kereta api sih.
Sebetulnya, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan lho dengan menggunakan kereta api sebagai transportasi yang mengantar kamu ke suatu tempat. Disamping harganya yang murah, kereta api juga lebih tepat waktu dibandingkan transportasi lainnya.
Semakin mudah lagi karena kamu bisa pesan tiket kereta api secara online. Seperti pesan tiket kereta api di tiket.com yang bisa kamu lakukan melalui aplikasi dan website resmi tiket.com. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk mendapatkan tiket kereta api yang kamu butuhkan.
Kamu yang belum pernah mencoba naik kereta api, atur rencana untuk pergi berlibur singkat bersama dengan keluarga atau orang terdekatmu dan gunakan kereta api sebagai transportasi menuju tempat tujuanmu.
Misalnya saja seperti pergi berlibur ke Bandung, kamu bisa pesan tiket kereta menuju Bandung dengan harga yang terjangkau, dan pengalaman baru yang menyenangkan. Anti macet, dan pastinya kamu bisa melewati salh satu jalur kereta api terindah yang ada di Indonesia.
Pesan tiket kereta melalui tiket.com mudah kok. Semakin mudah jika kamu download dan install aplikasi tiket.com di smartphone kamu. Jadi, dimanapun dan kapanpun kamu ingin memesan https://www.tiket.com/kereta-api hanya perlu buka aplikasi, pilih menu kereta api, cek jadwal keberangkatan, pilih kursi, isi jumlah dan identitas, lalu tinggal pilih metode pembayaran deh.
Nggak perlu risau, pilihan pembayaran di tiket.com sangat beragam kok, jadi bisa memudahkan kamu bertransaksi di tiket.com.
Belum lagi layanan Customer Care nya yang selalu ada selama 24 jam setiap hari. Jadi, kendala apapun yang kamu alami saat proses pemesanan atau pembayaran bisa langsung terselesaikan.
Beragam layanan Customer Care bisa kamu pilih lho. Seperti melalui  email ke cs@tiket.com, Call Center di 0804 1500 878 (Indonesia only) dan +6221 5088 1050, hingga nomor Whatsapp di 0855 1500 878. Sangat mudah dan membantu kamu banget kan?
Ayo pesan tiket kereta yang kamu butuhkan, dan percayakan pembelian tiket kereta api pada tiket.com, pionir Online Travel Agent di Indonesia. Tentunya, perjalanan kamu akan terasa lebih menyenangkan karena pemesanan tiket kereta yang mudah, cepat, dan aman.

Masih ragu? Nggak perlu lagi dong. Karena, tiket.com merupakan Partner Online No.1 PT KAI sejak 2012 hingga sekarang. Jadi, sudah pasti terpercaya dan bisa diandalkan soal pemesanan tiket kereta yang kamu butuhkan.

17 comments:

  1. Saya juga beserta keluarga dan teman sudah beli tiket kereta api. Kami akan mengadakan perjalanan ke ujung Jawa bagian Timur Insyaallah menggunakan kereta api. Seru dan nyaman sekarang sehingga kereta api banyak jadi pilihan para traveler. Palagi anak, suka banget...

    ReplyDelete
  2. JAdi ingat udah lama banget nggak naik kereta api. Padahal itu andalan loh setiap kali pulang ke Surabaya saat belum menikah :)

    ReplyDelete
  3. Kereta Api masih menjadi transportasi favorit ku saat ini mba.. Apalagi dg makin bagusnya pelayanan dan akses yg makin mudah. Mantab lah pokoknya!

    ReplyDelete
  4. Aku juga lebih suka naik kereta kalo perjalanan jauh, apalagi saat lebaran gini ya. Di mana-mana macet jalannya, bikin bete. Nah aku pernah juga pakai tiket.com untuk pesan tiket ke Malaysia

    ReplyDelete
  5. Jadi ingat pengalaman pertama naik kereta itu thn 2012 lalu, dari Bandung menuju Jogja, sayangnya berangkatnya malam jadi gak bisa lihat pemandangan luar di siang hari. Menyenangkan naik kereta :)

    ReplyDelete
  6. Dulu sebelum kenal mobil travel, kalau ke Bandung pasti naik kereta nih. Soalnya lebih seru. Harga tiket juga ga mahal2 amat.

    ReplyDelete
  7. Almarhum bapak saya kerja di kantor Balai Besar PJKA, berangkat dan pulang selalu dengan kereta, pakai kartu KBD. Anggota keluarganya juga punya. Makanya kereta adalah bagian dari hidup saya pula. Kalau hendak ke Bandung, saya lebih suka mengajak keluarga untuk naik kereta. Sekarang lebih nyaman.
    Pengen suatu saat bepergian jauh ke bagian timur pulau Jawa untuk melancong bareng keluarga kecil saya dengan kereta. Lebih nyaman dan antimabuk.
    Tiket com sudah lama juga jadi mitra PT KAI.

    ReplyDelete
  8. aku kalau pulkam ke Bekasi ya pake KAI mba lebih enak pak suami tinggal bobo ganteng deh jadi pengen pulkam ke Bekasi lagi nih

    ReplyDelete
  9. Perjalanan dengan kereta api sekarang sangat nyaman ya mba. Rutenya juga okeee

    ReplyDelete
  10. Saya suka banget naik kereta api juga mba... Kalau dengar suara kereta api maunya jalan2 aja deh...hehe

    ReplyDelete
  11. Setuju banget kalo kereta api itu jadi transportasi andalan dan bebas macet, khas banget saat naik ka, bisa lihat pemandangan ya mba.. jangankan ke jawa atau luar pulau jawa, antar provinsi depok dan jakarta saja saya selalu mengandalkan trasnportasi cml hehe walaupun penuh tapi no macet

    ReplyDelete
  12. Saya pun demikian
    Menghindari macet saya kemana mana pakai kereta
    Apalagi pas mudik kemaren

    ReplyDelete
  13. Aku kalau ke luar kota atau mudik lbh suka naik KA. Dgn catatan ada jalur KA-nya hehe. Lbh nyaman krn bisa menikmati jalan. Trus kalau bawa anak kecil enak, kalau butuh ke toilet gak susah.

    ReplyDelete
  14. Pengalaman pertama naik kereta jauh itu sama teman temen kmaren ke sragen mba. Seru banget lho. Happy, nyaman dan enak. Fix sih nanti kalo mau pergi ke luar kota pilih kereta lagi

    ReplyDelete
  15. aku terakhir naik kereta itu pas mau ke Bogor dari jakarta, dan ontime banget jadi semua yang direncakanan bisa direalisasikan karena ketepatan waktu tiba pulang dan perginya. naik kereta emang seru ya

    ReplyDelete
  16. Iyaa..
    Ini kendaraan anti-macet.
    Alhamdulillah PT KAI sekarang jauh lebih baik. On time.
    Dan tertib.

    ReplyDelete
  17. Tempo hari ada teman yang nanya ke Bandung enaknya pakai apa. Nanya pas musim lebaran gitu. Kereta kayaknya pilihan paling pas, sih. Antimacet dan kereta sekarang udah lumayan tepat waktu.

    ReplyDelete

Post Top Ad