Post Top Ad

Nikmati Sushi yang Lezat dan Segar Di Sushi Tei Senayan City


Sushi merupakan salah satu makanan khas Jepang yang telah menjadi favorit banyak orang. Tahukah anda bahwa sushi termasuk ke dalam makanan sehat? Hal ini dikarenakan didalam sushi terdapat kandungan protein hingga asam lemak omega 3 yang tinggi. Enak dan bermanfaat bukan? Berbicara mengenai restoran favorit yang ada di Jakarta dengan sajian yang serba sushi, maka tidak ada salahnya untuk memilih menyantap makanan di Sushi Tei. Sekarang, Sushi Tei memiliki banyak cabang, salah satu yang terkenal adalah Sushi Tei Senayan City. Semua cabang Sushi Tei, termasuk Sushi Tei Senayan City bisa anda dapatkan informasinya melalui Traveloka Eats. 

Yuk, ke Sushi Tei Senayan City 

Saat anda mengunjungi Senayan City, maka jangan lupa untuk berkunjung ke Sushi Tei. Dapat dikatakan bahwa salah satu restoran Jepang yang selalu dipenuhi oleh para pelanggan adalah Sushi Tei. Terletak di pusat perbelanjaan, di lantai 4 Senayan City, tentunya restoran ini menawarkan original sushi hingga sashimi, maupun fushion sushi yang diolah dengan berbagai cara. Tidak hanya itu saja, disini juga terdapat menu sampingan lainnya seperti soba, salad, dan udon. Ada juga menu penutup favorit lainnya seperti ice cream matcha. Area yang dimiliki oleh restoran ini terbilang luas. Harga makanan yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk sushi, sehingga tidaklah mengherankan jika tempat makan ini selalu dipenuhi oleh pelanggan. 

Di restoran ini terdapat dua jenis tempat duduk. Ada yang terletak di dekat sushi bar atau di meja makan yang terbilang jauh dari sushi bar. Tetapi, jika anda mendapatkan tempat duduk yang lumayan jauh dari sushi bar, anda tidak perlu khawatir karena di meja sudah disediakan tombol “call”. Sehingga jika anda menekan tombol tersebut, maka akan terdengar bunyi panggilan untuk pelayan dan pelayan akan segera menghampiri anda dan menanyakan keperluan anda. 

Konsep desain dari restoran Sushi Tei ini mengandung suasana Jepang yang tradisional namun terasa modern. Dengan lampu yang sedikit redup (dapat dikatakan sedikit remang-remang), tentunya restoran ini terlihat semakin elegan. Walaupun terlihat agak remang-remang, namun anda tidak akan kesulitan saat melihat menu makanan yang disediakan atau sushi yang berkeliling di bar. Selain itu, di meja makan juga sudah disediakan kecap manis, kecap asin, wasabi, bubuk cabe, dan jahe, dengan begitu anda tidak perlu susah-susah untuk memintanya kepada pelayan. Terdapat juga tusuk gigi, piring, hingga tisu basah juga di atas meja. 

Rajanya Sushi, Ya Sushi Tei Senayan City 

Tentunya restoran unik yang satu ini merupakan tempat yang wajib untuk anda kunjungi saat hunting sushi di Jakarta. Karena banyaknya yang menyukai restoran yang satu ini, tidak jarang anda akan sering melihat ada saja antrean di depan outletnya. Makan sushi di sini sudah jelas akan mengenyangkan perut anda. Cobalah menu Salmon Mentai dan Crispy Roll yang merupakan menu yang banyak dipesan oleh pengunjung. Hal ini dikarenakan kualitasnya yang sangat terjaga dengan rasa yang memang enak. Harganya pun sangat bersahabat dan tidak semahal seperti restoran sushi premium di tempat lainnya. Beberapa menu lainnya yang bisa anda pesan disini diantaranya seperti Spicy Haruyaki, yang merupakan olahan kepiting yang dibungkus mayones dan diletakkan di atas kerang perak, dengan adanya sedikit campuran dari rasa manis dan asin, menu ini akan membuat anda tidak akan bosan saat menyantapnya karena rasanya yang enak dan unik. 

Yuk, mencicipi berbagai pilihan sushi hanya di Sushi Tei Senayan City. Untuk informasi selengkapnya, segera buka Traveloka Eats hanya di traveloka untuk memudahkan anda menemukan alamat, melihat foto, maupun berbagai ulasan mengenai restoran yang satu ini. 

19 comments:

  1. Sushi makanan kesukaan saya juga. Sayang di Cianjur tidak ada penjualnya. Waktu di Taiwan, majikan saya suka mengajarkan buat sushi, nah di sini saya kadang suka coba bikin sushi ala ala. Meski bahan serba terbatas. Hahaha
    Lumahan...
    Ternyata pakai beras Cianjur yang pulen bisa juga dibuat sushi lho ...

    ReplyDelete
  2. Nyam nyam nyaaaammm
    Sushi Tei emang kondang banget sebagai resto yg menyediakan sushi dgn bahan berkualitas prima.
    AKu blum pernah coba sih :D Moga2 abis gini ada rezeki bisa ke Sushi Tei
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Aku masih blm bisa nih makan sushi..hihi.. padahal sering penasaran lihat foto2 makanannya yg sangat menarik. Atau mungkin harus mencoba di sini ya? Hehe..

    ReplyDelete
  4. Aku ga terlalu suka sm sushi. Jadi paling makannya pake mayones gitu, klo pake saus kecap asin gitu koq enegh ya. Ndeso emang deh 😆

    ReplyDelete
  5. Salah satu tempat favorit aku bersama teman teman kerja aku nih mba, waktu masih kerja kantoran, setiap bulan pasti kita kesini.. dan kalo ada teman yang ulang tahun, pasti kesini juga hehe.. tempatnya emang nyaman sih.. soal rasa sushienya udah ngga diragukan lagi deh

    ReplyDelete
  6. Duh aku suka banget makan sushi! Biasanya melipir di sushi tei yogya.

    Tp setelah baca2 ini jd pengen melipir ke sushi tei senayan juga nih kalo pas mudik

    ReplyDelete
  7. Sushi kesukaan anak saya ini, mereka tahan banget makan ikan salmon mentah dan makan telur ikan salmon. kalau saya cari aman, makan yang sudah dimasak dulu, seperti telur, udang dan anago (belut).

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget sama sushi yang mateng heuheu btw mana nih kak foto-foto sushinya kak? Mungkin bisa di tampilin biar tambah ngiler pembaca hehe .

    ReplyDelete
  9. konsep ruangannya cantik dan terkesan Jepangnya ya, anakku sudah lama banget kepingin makan sushi, Tapi saya masih mencari cari tempat makan suhsi yang nyaman

    ReplyDelete
  10. Wow sushi....saya suka makanan Jepang yang satu ini mbak. Melihat konsep penataan ruangan yang rapi dan bersih pastinya bikin pengunjung betah menikmati sushi ini.....

    ReplyDelete
  11. Yok mut, ajak ke sushitei mut, keknya udah lama kita ga nongki rame2 disini uhuhuhuuu

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah makan sushi, Mbak. Tapi, kebayang deh kalau Sushi jadi makanan yang sehat. Apalagi didukung dengan tempat makan yang nyaman, sehat yang masuk ke dalam tubuh, mata dan hati pun ikutan sehat.

    ReplyDelete
  13. Belum pernah makan di sini
    Tapi pernah dibawain sama teman dan memang enak
    Ntar kalau ultah aku ajak suami ke sini aja ah

    ReplyDelete
  14. 2 pekan ini aku nyaris tiap hari ke sushi tei euy. Jadi anakku sampe bilang, mungkin bulan depan harus libur dulu makan sushi biar ga bosan

    ReplyDelete
  15. Wah, surganya penggemar sushi nih ya Sushi Tei ini. Aneka macam sushi ada, bahkan hidangan kepiting bersalut mayones pun ada, cara menghidangkannya pun unik.

    ReplyDelete
  16. Sushi Tei ini salah satu resto favorit para penggemar sushi ya sepertinya. Aku pun kalau pengen sushi, beberapa kali ke Sushi Tei. Cabangnya juga banyak ya. Yang di Senayan aku belum pernah coba. Nanti kapan-kapan mau coba juga.

    ReplyDelete
  17. Mba, ini sushinya sudah ada sertifikat halalnya blom ya? saya penasaran juga nih makan sushi. Beberapa kali lewatin doang, belom pernah mampir saya :)

    ReplyDelete

Post Top Ad