Laser Rejuvenation Di Mische Aesthetic Pekanbaru

Akhir tahun, sudah ada rencana kemana nih? Buat yang berencana liburan selamat berlibur ya! Nah buat yang ga kemana-mana tetap bisa seru-seruan kok di akhir tahun. Kebetulan di libur akhir tahun ini saya ga kemana-mana, nah salah satu ide seru-seruan versi saya adalah “Me Time”. 

Setahun belakangan kerjaan banyak, dikejar deadline yang wadaw bikin sampai lupa diri. Tapi tetap alhamdulillah ya, masih diberi kesempatan untuk terus aktif. Nah saatnya dipenghujung tahun memberikan sedikit hadiah kepada diri sendiri. “me Time” versi saya adalah pergi perawatan diri.

Kalau flashback ke beberapa waktu yang lalu, mengingat perjuangan saya menuju #2018kinclong rasanya sih ga nyangka aja. Setahun penuh saya berjuang untuk meredakan muka yang berjerawat, kusam dan belang. Sekarang kondisi muka sudah lebih baik dan itu sangat melegakan hati. Tapi, tetap harus dirawat dong tentunya.

Me Time Akhir Tahun

Kebetulan kemarin saya kembali berkunjung ke salah satu klinik kecantikkan yang pernah saya kunjungi di tahun 2016, Mische Aesthetic namanya. Waktu itu saya berkunjung karena penasaran dengan klinik yang baru berkembang ini, dengar-dengar perawatan di mische cukup bagus dan nyaman. Dengan saya yang sedang berjuang melawan jerawat, saya pun mencoba untuk mengunjungi klinik ini dan waktu itu mengambil perawatan “Facial Acne”. Karena cukup senang dengan hasilnya, wajah saya tidak iritasi dan sedikit agak reda jerawatnya waktu itu, makanya saya kembali lagi.
Karena kondisi wajah sekarang sudah jauh berbeda, saya kembali konsultasi dengan dokter yang ada Di Mische Aesthetic. Syukurnya tidak ada masalah yang berarti, karena setelah di cek, perubahan muka saya cukup signifikan. (Eh masih tetap mukanya mutia lho, hahaha)

Perawatan Di Mische Aesthetic

Kebetulan saya bertemu dengan owner Mische Aesthetic, Mische Sari Dewi. Nah Mba mische menawarkan saya untuk mencoba salah satu perawatan yang baru hadir, Perawatan tersebut ialah Laser. Untuk saya dipilihkan “Mische Laser Rejuvenation” Laser ini berfungsi untuk menghilangkan kerutan kerutan halus di wajah. Menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat serta menjadikan kulit lebih mulus dan halus.

Mische Laser Rejuvenation
Wah, jujur saja saya sempat yang ragu. Apakah ini tindakan yang terlalu jauh? Sempat yang merasa takut, takut sakit karena di laser itu lho. Tapi dr menyakinkan kalau tindakan ini aman, tanpa rasa sakit. Akhirnya saya menyetujui untuk mencoba “Mische Laser Rejuvenation”. 

Tindakan awal, muka saya dibersihkan oleh perawat. Setelah bersih diambil alih oleh dr untuk di laser. Muka saya dioles charcoal sebagai pelapis antara wajah dan alat lasernya. Setelah rata, dr memulai tindakan laser. Saking saya groginya saya tegang gitu, menggengam baju erat-erat.

Eh, ternyata ga ada sakitnya, hanya bunyi alat lasernya saja. Selama 15 menit selanjutnya saya cukup menikmati perawatan tanpa merasa tersakiti. Setelah perawatan, saya disuguhkan minuman hangat dan ya sambil ngobrol-ngobrol mengenai tindakan selanjutnya.
Untuk hasil yang maksimal, “Mische Laser Rejuvenation” minimal dilakukan 3x. Tapi tentu dengan selang waktu yang berjauhan. Ga seminggu sekali juga hehehe. Menurut saya, diperawatan pertama pun sudah agak terasa efeknya. Wajah saya lebih lembab, makeup lebih menempel dan terasa segar. Apalagi kalau sudah melengkapi rangkaian treatment ya?

cuma dikasih lipstik aja ama bedak tabur, well hasilnya suka banget

Nah untuk promo akhir tahun pantengin terus akun sosial media Mische Aesthetic. Karena disana sering ada promo mulai dari perawatan hingga produk. Tetap konsultasikan terlebih dahulu dengan dr yang bertugas ya. Agar perawatan yang dipilih sesuai dengan kondisi diri masing-masing.

********************
Mische Aesthetic
JL Dahlia No 49 Sukajadi Pekanbaru

32 comments

  1. Hi Kak!

    Baca artikelmu yang ini aku jadi inget dulu pernah treatment laser juve juga di jakarta. Beneran bisa bikin kinclong gitu setelah treatment beberapa kali. Sekarang lagi planning mau treatment lagi biar makin glowing hihihi.

    Thanks for share ya Kak!

    Cheers,
    Dee Rahma

    ReplyDelete
  2. Wah pengen perawatan mba tapi di daerahku ini jarang ada klinik yang benar-benar aku percaya soalnya kaitannya dengan wajah lagi. Coba Mische Aesthetic ada di sini pasti tak datangi pengen juga tuh di laser pakai charcoal :)

    ReplyDelete
  3. Wanita memang senang tampil cantik ya mbak, salah satunya dg merawat wajah. Dan kini banyak klinik kecantikan yg recomended yg bisa merawat wajah kita jadi lebih sehat.

    ReplyDelete
  4. Duh jadi inget udah hampir 2 bulan aku gak facial mbak, bawaannya males keluar rumah, tapi padahal pergi-pergi terus :)
    Aku pernah laser rejuvenation enak ya setelahnya, Wah hasilnya makin kinclong aya mbak.

    ReplyDelete
  5. Laser yang buat kecantikan kayaknya emang beda ya sama laser yang kita bayangkan, hehe. Nanti dikasih waktu buat datang lagi ya Mbak, biasanya?

    ReplyDelete
  6. Muuutttt makin kincloonggg abis dilaser. Kapan barengan perawatan yuk kayaknya seru nih.

    ReplyDelete
  7. Wajah kinclong itu idaman kaum perempuan meski tak semudah itu karena butuh perjuangan.. Zaman saya masih kdrja tak alami masalah kulit wajah. Mulus meski kadang berminyak.Pakai pelembap, bedak, dan lipstik saja sudah oke. Namun setelah jadi mamah-mamah saya kerap abai merawat diri.. Jangan tiru kebiasaan buruk saya, ya. Mumpung masih muda dan mampu ke klinik untuk perawatan wajah, rawat baik-baik. Memang sebaiknya jika punya masalah dengan kulit wajah sebaiknya ditangani ahli. Ke klinik yang dokter spesialisnya tepercaya. Wajah yang terawat itu bikin PD dan menyenangkan hati pasangan.

    ReplyDelete
  8. Sudah lama nggak perawatan juga nih. Boleh juga nih isi waktu libur atau me time dengan mengunjungi klinik kecantikan. Tapi ngomong2 soal laser saya belum pernah coba. Kirain juga klu dilaser kayak gitu bakal sakit. Ternyata nggak ya. Btw hasilnya kinclong banget mbak. Wajahnya jadi kelihatan fresh. Mantap deh perawatannya. Pengen coba juga deh *eh😅

    ReplyDelete
  9. memang terlihat berbeda wajahnya setelah dilaser, Mba. Terlihat lebih cantik dan bercahaya :)

    ReplyDelete
  10. saya belum pernah nih perawatan wajah pake laser, penasaran juga pengen coba, tapi sayang di daerahku belum ada klinik kecantikan yang menawarkan perawatan seperti ini

    ReplyDelete
  11. Hasilnya nyata banget dan lansung keliatan ya mba. Senangnya kalau perawatan dengan laser rejuvenation seperti ini yaa mba

    ReplyDelete
  12. aku belum pernah nyobain perawatan se"intens" itu mbak.
    paling banter cuma facial --"
    semoga nanti aku dapet inspirasi dan ilham utk perawatan yang proper :))

    ReplyDelete
  13. aku jadi mupeng, mbak. kerutan udah mulai mengganggu sekarang, wajah juga enggak sesegar dulu lagi

    ReplyDelete
  14. Mupeng deh me time perawatan gini di salon.
    saya seumur2an belum pernah sama sekali.
    boro2 perawatan, terakhir ke salon sekitar 6 atau 7 tahun lalu buat potong rambut hahaha.

    Setelah itu paling banter ke salon antar anak potong rambut.

    wajib coba nih kayaknya sesekali :)

    ReplyDelete
  15. Duh senengnya yang habis perawatan, langsung keliatan ya hasilnya, belum pernah sih perawatan laser reju, dulu laser untuk menghilangkan bintik hitam aja

    ReplyDelete
  16. Aku juga baru aja nyoba laser treatment, ngeri2 sedap pas bunyi pletik2nya gitu dimuka, kaya lagi di las hahahaa.. tapi sesudahnya memang muka langsung keliatan lebih besar, warnanya juga lebih rata.

    ReplyDelete
  17. Jadi mau coba bikin wajah gk kusam ya rada glowing gitu bersih apalg klau rutin y..

    ReplyDelete
  18. emang ya, wajah dirawat dan tanpa perawatan itu kelihatan banget bedanya. kece banget mbak, jadi lebih glowing

    ReplyDelete
  19. Mumut keren banget perawatannya, sakit nggak hahahah aku penakut kalo suruh perawatan yang make laser-laser gitu Muth. Heheh tapi dengan sharingmu aku jadi dapat pelajaran banget ini. Ternyata enggak sakit ya

    ReplyDelete
  20. Langsung keliatan hasilnya ya dalam satu kali pemakaian saja.. facial biasa aja bagi aku dah keliatan bersih apalagi laser rejuviation.. wahhhh bikin kulit wajah tampak glowing sempurna ini.. suka banget mba sama hasilnya di kulit wajah mbak.. glowing

    ReplyDelete
  21. Mungkin kalo kulit normal gak sakit ya mba. Aku dilaser ada rasa sakit dikit sih. Soale kan mukaki udah banyak jefawat dan flek

    ReplyDelete
  22. Yuhuuu jadi kinclong banget dan bikin mupeng mau cobain laser-nya juga nih.

    Seru ya pasti makin cantik dan disayang suami.

    ReplyDelete
  23. Muluuuss, Mut...
    Cucok yaa..pake di laser-laser bikin kulit makin cliink~

    Penasaran beud sama biayanya, Mut...
    Ramah di kantong, tak?

    ReplyDelete
  24. Kalo dilaser emang jadi berubah kinclong ya. Makin cetar deh mukanya

    ReplyDelete
  25. Dulu pertama kali aku perawatan wajah juga ngeri banget ketika dibilang akan dilaser. Ngebayangin laser baja hihihii... Ekspresinya ya tegang gitu sampai dibujuk-bujuk sama mba perawatanya, jangan tegang mbaa...gapapa ga sakit kok. Ah, pengalaman yang mengesankan.

    ReplyDelete
  26. Dulu pertama kali aku perawatan wajah juga ngeri banget ketika dibilang akan dilaser. Ngebayangin laser baja hihihii... Ekspresinya ya tegang gitu sampai dibujuk-bujuk sama mba perawatanya, jangan tegang mbaa...gapapa ga sakit kok. Ah, pengalaman yang mengesankan.

    ReplyDelete
  27. aku sdh lama lho pengen nyoba tapi takut mba. hahah padahal sudah disuruh paksuami. tapi gmn lagi

    ReplyDelete
  28. Pengen nyobain ini deh kak. Biar mukanya glowing dan ga perlu pake banyak makeup

    ReplyDelete
  29. me time yang menyenangkan ya mba :D saya jadi kepengen perawatan juga nih di klinik aesthetic di dekat rumah saya hihihi

    ReplyDelete
  30. udah lama nih gak perawatan wajah kayak gini.
    kemarin udah bilang ke PakSu klo habis melahirkan pengen me time treatment wajah. semoga aja sih di klinik sini juga ada, bukan Mische Aesthetic siih :D

    ReplyDelete
  31. Aduh senang banget me time perawatan gini, aku pun sukaaa hehehe. Alhamdullilah kemarin cobain treatment laser gitu, ninggalin bayi sebentar...fresh setelah lelah begadang

    ReplyDelete
  32. ah jadi pengen deh bisa ngilangin bekas-bekas jewarat xD Mische Laser Rejuvenation ada di Tangerang ga ya?

    ReplyDelete