Safi Blogger Gathering Pekanbaru


Sudah tahun 2019 dan masih menetapkan “kulit yang bersih dan lembab” menjadi cita-cita bagi diri saya. Setelah 2012-2016 melewati masa-masa sulit jerawat yang parah, kini saatnya mempertahankan yang sudah ada. Merawat dengan baik dan sepenuh hati. Kalau mau mengejar putih seperti di tv kayaknya kejauhan, maka “bersih dan lembab" bagi saya sudah cukup. Untuk menuju hal itu, investasi pada skincarelah lagi ya kan?

Ngomongin skincare, sudah cukup banyak brand yang hadir dan bisa jadi pilihan untuk menuntaskan ritual skincare. Nah akhir-akhir ini saya mendengar satu brand skincare yang baru masuk ke Indonesia, yaitu SAFI. Sebelumnya sih saya tak tahu mengenai brand ini, kemudian baru tahunya itu ketika maraknya jastip (jasa titip) produk yang beredar di Malaysia. Nampaknya, Safi termasuk brand yang cukup ramai peminatnya.

Halal, Natural, Teruji, menjadikan Safi cukup diminati. Apalagi setelah masuk di Indonesia Safi menjadi brand yang memiliki 2 sertifikat Halal. Pertama Halal Malaysia, kedua Halal MUI jadi deh pada Maret 2018 Safi resmi hadir di Indonesia. Kehadiran Safi cukup diterima nampaknya, karena penyebaran produk ini lumayan cepat.

Blogger Gathering Safi


Oh ya, Jum’at (8/02) saya menghadiri Blogger Gathering yang diadakan oleh Safi. Diawali dengan makan siang bersama kemudian dilanjutkan dengan sharing session.

Pada sharing session Safi dibuka oleh Mba Clara dari Safi Indonesia. Mba Clara menyampaikan product knowledge Safi kepada blogger yang hadir. Selain itu di acara ini juga menghadirkan Shafira Eden, beauty influencer dari ibukota.
Mba Clara dan Shafira bergantian menyampaikan informasi, bahkan Shafira sendiri merupakan salah satu influencer yang diundang langsung ke pabrik dan pusat riset Safi di Malaysia. Sehingga dia juga menceritakan pengalaman kunjungan ke Malaysia tersebut.

Mengenal Brand Safi
Safi sendiri memiliki 3 seri produk yang dipasarkan, produk tersebut adalah:
1. Age Defy ( gold extract + silk protein)
2. White Expert (habbatus Sauda+ oxywhite Technology)
3. White Natural (manggis extract + grapefruit extract)

Jadi, setelah sharing session tak lengkap tanpa mencoba produk dari Safi sendiri. Di meja sudah tersedia produk Safi yang siap untuk dicoba. Dimulai dengan membersihkan makeup yang sedang dipakai dan mencoba produk berikut:
1. Purifying Makeup Remover
2. 2 in 1 Cleanser & Toner
3. Deep Exfoliator
4. Age Defy – Gold Water Essence
5. Ultimate Essence
6. Illuminating Day Cream
7. CC Cream

Produk diatas sudah saya urutkan sesuai instruksi dari Mba Clara. Setelah muka bersih,kemudian m First impression saya sih saya cukup suka dengan 2 in 1 Cleanser & Toner. Produk yang cucok buat saya yang suka kepraktisan. 

Setelah kembali menggunakan make-up acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dresscode terbaik,penanya terbaik dan postingan terbaik. Eh, ternyata saya menang kategori penanya (eh penanya sih dapat hadiah semua hahaha).

Terimakasih untuk Safi yang sudah mengundang, oh ya saya akan mereview 1 paket produk Safi White Expert di postingan selanjutnya. Tunggu ya !

30 comments

  1. Liat Age Defy – Gold Water Essence ini kayak mau pakai aja hahaha, baru dengar produk ini aku. Nice info mbak

    ReplyDelete
  2. Aku juga pake SAFI ini. Enak emang Paling suka cc creamnya sih hehee

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah. Semoga produknya aman dan terbukti berkhasiat ya buat para muslimah. Sesuai dengan mottonya yang halal, natural dan teruji.

    ReplyDelete
  4. Wah pas deh lagi cari skincare nih di usia cantik, mu ah nyobain safi :)

    ReplyDelete
  5. Safi makin melebarkan sayap ya. Di Makassar juga ada nih acaranya tapi saya gak lolos seleksi, mungkin karena umur hihihi.

    Kayaknya bukan untuk usia 40 tahun ke atas ya produk ini.

    ReplyDelete
  6. Wah ini kosmetik baru ya? Aku baru tau ada Safi pengen cobain yang skin care nih

    ReplyDelete
  7. Aku juga menggunakan produk skin Care dari Safi ini dan yang aku gunakan adalah white expert series

    ReplyDelete
  8. Mut aku belum pernah nih make Safi dan baru tahu juga
    di tempatku belum ada produk Safi, penasaran juga make kayak aapa cocok ga di kulit

    ReplyDelete
  9. Selain aku jatuh cinta sama Purifying Makeup Remover nya... aku juga suka Age Defy – Gold Water Essence yang ada butiran goldnya

    ReplyDelete
  10. beruntungnya bisa ikutan acara ginian mbak, kapan ya Safi ke Bengkulu dan undang aku

    ReplyDelete
  11. Aku pernah pake beberapa kali produk safi cocok mba dan kandungannya jga ga terlalu berat

    ReplyDelete
  12. Wah, aku baru tau soal Safi ini. Sudah halal lagi yaaa, jadi tertarik :)

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. bagus2 aja insyallah. karena memang bisa dipakai cowok juga (sesuai kebutuhan ya)

      Delete
  14. illumination, jadi ingat minion mba, hahaha. btw soal make up dan kecantikan ini emang diburu ama emak2, jadi pasti rame deh acaranya

    ReplyDelete