Welcome 2019


Hai teman-teman, ternyata sudah sebulan tahun 2019 berjalan. Mau bikin tulisan welcome 2019 di bulan Januari eh baru sempat saya bikin. Tapi tak mengapa, apa kabar teman-teman? saya harap sih mengawali tahun 2019 dengan banyak kabar baik ya.

Tapi sayang sekali, diawal tahun 2019 ini saya sakit dan sempat bedrest cukup lama. Bangun-bangun di tahun 2019 kepala saya berat dan badan demam serta kedinginan. Setelah seminggu demam sudah turun, batuklah saya sampai meler-meler, sampai tulang rasanya mau lepas. Ya kira-kira begitu kalau saya sakit, jarang sakit tapi sekali sakit lama banget. Berobat ke dokter minum obat herbal, sampai balur youngliving, kutus-kutus semua dilakukan.

Kilas balik saya di tahun 2018 tidak begitu banyak sih paling ada satu hal yang mungkin bisa dibilang sedikit kabar baik. Kabarnya yaitu saya kembali bekerja, iya setelah beberapa waktu memutuskan istirahat, sudah waktunya saya kembali lagi. Banyak sebenarnya tawaran pekerjaan yang datang ke saya, apalagi sebagai admin sosial media. Tapi, perasaan saya belum siap untuk terjun kembali. (Lebay banget sih mut)

Sampai akhirnya datang tawaran di bulan mei (agak seminggu juga saya mikirin penawaran ini). Setelah maju-mundur saya terima juga pekerjaan ini dan saya kembali di dunia sosmed Pekanbaru, hiyaaa...hiyaaa..

Selain itu saya masih berjuang menyelesaikan yang harus diselesaikan, apalagi ini. Saya sedih sih kenapa semangat saya hilang timbul. Tapi mau bagaimanapun harus selesai ini, karena ini tiket saya untuk kemana saja. Mau merantau kek, nikah kek, solo travelling kek atau apa saja sesuka saya.

Okelah, ga banyak sih yang bisa saya ceritakan. Tapi semoga saja di 2019 ini banyak cerita baik yang bisa saya ceritakan kembali. Oh ya paling saya mau memulai vlog lagi, nulis rutin di blog dan baru-baru ini saya kembali menulis di jurnal. Udah lama banget itu saya tinggalkan semenjak lebih sering nulis di blog.

Ingatkan saya di 2019 ini untuk:
1. Rajin ibadah
2 Berhemat
3. Menyelesaikan kuliah
4. Bekerja lebih rajin
5. Memulai olahraga
6. Hidup minimalis dan rapi (Marie Kondo terlalu detail, mungkin livingloving bisa jadi referensi)
7.Terencana dan bisa menjawab "ya/tidak". Habisnya kebanyakkan saya jawabnya "boleh", artinya jadi ngambang dan kebanyakkan diartikan ya.
Serta betul-betul melepaskan perasaan, makanya cover tulisan ini memang begitulah saya pilih.

Jadi apa rencana teman-teman di tahun 2019 ini?

6 comments

  1. Semoga kedepannya semakin lebih baik lagi ya. Tetap semangat mbak hehe

    ReplyDelete
  2. Mbaknya habis sakit ya? Sakit apa kak (sok kenal wkwk)

    ReplyDelete
  3. Jangan patah semangat kak. Terus berjuang kakak hehe

    ReplyDelete
  4. Semoga di tahun ini resolusi yang dibuat dapat cepat tercapai ya kak hehe

    ReplyDelete
  5. Semoga di tahun ini mimpi-mimpi dan keinginannya dapat tercapai semuanya.

    ReplyDelete
  6. Aamiin untuk semua doanya mba.. untuk tahun 2019 yang jauh lebih baik!

    ReplyDelete