Ketika lagi cinta-cintanya

"Saat bersamamu
Takkan aku lupakan... Aku hilangkan...
Walau berat saat kau pergi dariku...
Meninggalkanku..." 

Sepenggal lagu drive yang berjudul kesempatan kedua menjadi pembuka postingan ini. Ga kerasa sudah cukup lama juga saya tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Tersebab saya belum bisa menyiapkan kembali perasaan dan membuka pintu hati kembali. 

Perasaan saya kacau lagi, hari ini kehujanan dan tiba-tiba menangisi hari-hari yang telah berlalu. Melihat mantan hidup begitu bahagia sekarang. 

Yaah, 2 kali menjalin hubungan serius dan semua berakhir begitu saja. Putus masih dengan kasus yang sama, sudah tidak searah. Betul, bukan kekerasan, pelecehan atau pun selingkuh kalau selingkuh pun, saya tidak tahu dan tidak pandai. (Terimakasih juga sebenarnya pada kalian yang jujur dan memang tidak selingkuh) 
Putus karena sudah tidak searah ini, menurut saya penyebab putus yang masih tidak bisa diterima. Rasanya sih masih bisa diusahakan, dirundingkan kembali untuk saling menyamakan.
Tapi apa daya, langkah-langkah sudah ditempuh dan memang tidak bisa bersama lagi. Orang nikah dan bercerai aja bisa ga nyatu lagi walau udah mediasi, apalagi yang cuma pacaran doang kan? 

Menangisi dan kembali diingat-ingat, ketika lagi saling cinta-cintanya, saling percaya, melewati suka duka bersama, lagi bokek, lagi banyak rezeki, lagi fine dining, lagi angkringan. 
Lagi akur dan ga akur, lagi ngobrolin masa depan, ngobrolin kebodohan masa lalu.  ketika saling percaya, semua berputar kembali dan terasa hangat di dada tapi agak basah dipelupuk mata saya. 

Walau terlihatnya kasihan sedih banget sih si saya ini, melihat dengan nyata mantan sudah bahagia. Tapi tak mengapa,  saya yakin bisa kembali menghadirkan perasaan cinta. Perasaan yang berulang setiap hari pada orang yang tepat.
Walau sekarang agak lupa sekarang ini seperti apa rasanya. 

Mungkin ada bagusnya sekarang saya fokus dulu perbaiki cara hidup saya, menilik kembali kenapa saya ditinggal begitu saja(tapi harus dilakukan dengan hati yang yang ikhlas)

Selamat berbahagia dengan kehidupan kalian yang sekarang ya, nanti saya nyusul.

_
Ketika saya baca kembali tulisan ini 10 tahun lagi, mungkin saya bakal ketawa karena semellow ini

2 comments

  1. cinta yang datang dari hati pasti akan dibalas oleh hati, yang penting tulus dan ikhlas ya kak dalam bercinta ;)

    ReplyDelete
  2. Duh duh duh sobatkuu, percaya deh .. semuanyaaaa bakal ada akhirnya.. Fokus sayang sama diri sendiri dulu, nanti insyAllah ada yang sayang sama kamuhh

    ReplyDelete