Kojima: Korma, Jinten, Madu Dalam 1 Minuman Kesehatan


Hai-Hai... 

Akhirnya yaa kembali lagi pengen bercerita setelah lama tidak cerita. Hmm ditengah-tengah kesibukan yang tidak menentu ini alhamdulillah saya sedang beradaptasi dengan pekerjaan lama yang baru saja saya rombak. Soalnya kemarin saya sedang sibuk menyelesaikan tugas akhir dan sekarang saatnya kembali bekerja. Merombak besar-besaran memang tak mudah dan butuh tenaga yang lebih banyak. Tapi gapapa, semoga segala sesuatunya diperlancar dan dipermudah. 

Btw, kali ini jadi pengen cerita tentang satu kebiasaan lama yang kembali saya lakukan, yaitu minum madu. Minum madu sudah menjadi kebiasaan sejak saya kecil, untuk menjaga kesehatan tentunya. Karena manfaat madu memang luar biasa. Apalagi dari dulu saya itu orangnya cukup aktif dan memang sering main diluar. Penting untuk mengkonsumsi minuman kesehatan. Tapi itulah, semakin kesini saya semakin kenal madu dan kadang-kadang ada aja dapat madu yang zonk. Menurut saya sih madu yang enak itu, ketika diminum enak dan ga bikin pusing. Ha? Iya ada lho gitu madu yang pusing nyelekit rasanya. Belum lagi pernah lho dapat madu yang oplosan gitu, kesalnya ga paham lagi huhu. 

Kojima Minuman Kesehatan 

Tapi, seiring waktu saya mulai mempelajari dan mengenal jenis-jenis minuman kesehatan yang saya kira cukup enak untuk saya konsumsi. Apalagi banyak juga minuman kesehatan yang terdiri dari bahan-bahan alami untuk menambah khasiat. Sejauh yang saya tahu sih yang paling sering duet itu sih madu dan kurma. Tapi gimana kalau ada satu bahan lagi yang ditambahkan? Yakni jinten hitam (habbatussauda). 

Wah, jadi apa tuh kira-kira? Yaa jadi inilah saya mau berbagi informasi kepada teman-teman. Baru-baru ini saya mencicipi minuman kesehatan Kojima. Kojima sendiri adalah singkatan dari Korma, Jinten hitam (habbatussauda), dan madu. Wah saya kira namanya seperti dari Jepang gitu, ternyata singkatan, hehehe. 
 


Sudah seminggu ini saya mengkonsumsi Kojima. Dalam 1 paket Kojima, dikemas cukup aman dalam kotak dan dibungkus dengan kantong kain. Kemasannya warna gelap, mencegah madu dari paparan sinar yang berlebihan. Dalam kemasan 250ml ini saya cukup senang karena ada inovasi di bibir botolnya. Dimana ada ada corong karet yang memperlambat aliran madu saat dituangkan. Jadi ga ada tuh ceritanya tumpah-tumpah saat menuang. Rasa Kojima ini cukup unik, tidak terlalu manis juga. Saya cukup suka dengan kojima. 

Korma sendiri sudah lama dikenal sebagai buah yang kaya manfaat, mulai dari korma muda hingga korma matang yang biasa kita konsumsi. Manfaatnya menambah kesuburan, menambah tenaga serta menjaga kesehatan jantung. Bahkan saat ramadan lalu, saya sahur mengkonsumi korma saja dan ternyata cukup nyaman juga lho. 

Jinten hitam (habbatussauda) dikenal sebagai bumbu masakan, tapi selain itu manfaatnya dapat meningkatkan kualitas sperma, mengatasi gejala diabetes tipe 1 hingga membantu menurunkan tekanan darah 

Dan terakhir madu, manfaat madu yang sudah lama dikenal sebagai salah satu sumber nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan daya ingat. 

Oh ya, buat teman-teman yang ingin mencicipi Kojima, sekarang Kojima sudah diberbagai marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Gogobli hingga offline store seperti Ranch Market, Farmers Market, Lulu Hypermarket, dan Kem Chicks. Yuk buruan cobain ya, karena Kojima bisa dikonsumsi untuk anak-anak hingga orang dewasa sehingga cocok untuk sediaan dirumah, untuk menjaga kesehatan tubuh dan dapat dikonsumsi dengan dimakan langsung atau sebagai campuran makanan dan minuman. Untuk harganya sendiri adalah Rp75.000/botol. 



39 comments

  1. best kombinasi ya Mut antara 3 bahan ampuh yg sudah tersohor khasiatnya, aku juga cocok banget ni, apalg musim asep ini, butuh suplemen ekstra buat menjaga daya tahan tubuh...

    ReplyDelete
  2. Wiihhh, bahannya top banget mba, ketiganya beneran terkenal khasiatnya terhadap kesehatan.
    keren banget dikombinasikan jadi suplemen yang luar biasa.
    Ih pengen nyoba jadinya.

    Biar tetep fit, secara mamak ga boleh sakit hehehehe

    ReplyDelete
  3. Korma
    Jinten
    Madu
    Semua ini rekomendasi dari junjungan kita, Rasulullah.
    Kebayang kalo ini dalam satu produk, pastinya MANTAB JIWAAAA
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Kalau minum madu, kurma dan habbatussauda secara terpisah kami pernah, tapi kalau digabung ketiganya belum pernah. Makin top khasiatnya ya kalo digabung jadi satu seperti ini.

    ReplyDelete
  5. Botolnya lucu banget mbak, perpaduan yang pas juga banyak khasiatnya ya korma, jinten dan madu ini, apalagi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan :)

    ReplyDelete
  6. Ternyata kojima ini ada kepanjangannya ya. Kirain bahasa jepang atau korea gitu. Kalau dari bahannya sih udah jelas berkhasiat ya

    ReplyDelete
  7. Wah bermanfaat banget nih ya Mbak Kojima ini. Selain itu juga bermanfaat untuk kesehatan

    ReplyDelete
  8. Kojima ini memang bagus banget nih ya untuk kesehatan. Harganya juga lumayan nih

    ReplyDelete
  9. Namanya unik juga nih ya Mbak meskipun ternyata itu hanya singkatan hihi

    ReplyDelete
  10. Oh, ternyata Kojima itu singkatan dari korma, jinten, madu. Saya kirain minuman dari Jepang gitu hihihi. Bahan-bahannya aja udah bagus buat kesehatan, ya

    ReplyDelete
  11. namanya unik, berasa baca minuman ala jepang ya, padahal korma jinten dan madu, hehe. bisa aja ya

    ReplyDelete
  12. Mauuukk banget coba KOJIMA ini Mbaaa
    Moga2 gampil ditemukan di Surabayaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  13. Waaaaa lengkaaap banget 3in1. Kurma, Habbatussaudah & Madu emang bagus banget buat daya tahan tubuh. Kalo Dijadi satu kaya gini enaaaak banget! Praktis & menyehatkan hihi

    ReplyDelete
  14. Packagingnya unik ya..
    Rasanya gimana tuh mba, ketika kurma dan jinten disatukan ?
    Udah banyak tersedia di marketplace ya..kian mudah nih utk belinya

    ReplyDelete
  15. Memang sebagai pekerja keras perlu asupan vitamin biar tetap fit. Kojima cocok nih bagi tubuh dan khasiat sudah terbukti sejak zaman nabi

    ReplyDelete
  16. Botolnya bagus dan khasiat madu nya bagus untuk kesehatan. Dari kemarin memang penasaran sama Kojima ini mbak.

    ReplyDelete
  17. aku pernah mbak minum campuran korma, jinten, madu, rasanya unik. Katanya khasiatnya bagus

    ReplyDelete
  18. Campuran 3 ramuan yang khasiatnya sudah terkenal tapi ribet kalau harus dibeli terpisah ya, aku mah suka yang praktis. Nanti one day boleh kayaknya coba kojima yang sudah diracik

    ReplyDelete
  19. Memilih madu memang sulit buat saya, kadang suka bingung mau
    Klo mau beli takut palsu, Kojima bisa jd referensi minuman sehat saya nih, lengkap banget ya komposisi bahannya :)

    ReplyDelete
  20. Paduan botol dan nama itu yang kebayang produk dari negeri Sakura hahahaha. Boleh coba juga nih paduan minuman kesehatan ya kak

    ReplyDelete
  21. Wah ini mah pasti bakalan cetar banget deh, wong satu-satu bahannya aja udah bermanfaat banget buat tubuh kita, eh ini digabung. Jadi pengen coba juga nih aku...

    ReplyDelete
  22. Duh, Kojima jadi bikin penasaran deh. Manfaatnya jadi dobel-dobel ya. Ya manfaat madu, jinten hitam, dan juga kurma. Nyari aaĆ h...

    ReplyDelete
  23. Aku jadi pengen juga mencoba Kojima ini sepertinya manfaatnya bagus sekali untuk kesehatan

    ReplyDelete
  24. Kojima ternyata mengandung 3 bahan alami yang khasiatnya emang udah terbukti ya. Aku mau coba ah nanti secara aku ada turunan diabetes. Takut euy. Siapa tahu minum kojima bisa cegah diabetes

    ReplyDelete
  25. Ini bahan bahan alami yg luar biasaaa ya. Dan aku pengeen cobaa aaah

    ReplyDelete
  26. Wah aku baru tau Kojima nih mbak, pingin nyobain penasaran. Ada farmers market deket rumah nih kapan-kapan mampir beli deh apalagi bagus buat kesehatan

    ReplyDelete
  27. Astaga kupikir juga minuman Jepang wkwkwkwk. Madu memang sangat bermanfaat. Aku ngrasain banget.

    ReplyDelete
  28. Wah mantap ya.. sepertinya harus nyoba nih..jd penasaran soalnya hehe

    ReplyDelete
  29. Wah baru tahu tentang produk Kojima ini. Sepertinya produknya bagus ya buat dikonsumsi tubuh. Jadi penasaran juga gimana rasanya perpaduan antara Korma, Jinten dan Madu kalau dicampurkan gitu.

    ReplyDelete
  30. Habbatussauda nih udah terkenal dengan banyak manfaatnya bagi kesehatan. Baru tau loh kalau digabung dengan korma dan madu bisa terasa nikmat dan menyehatkan begini. Intip2 ah di marketplace.

    ReplyDelete
  31. Lebih praktis ya sekarang, aku semoat minum Habbatussauda yang kapsul namun udah ga lagi hehe. Btw dengan bentuknya yang cair ini jadi enak ya mudah dibawa kemana2 dan tinggal minum pakai sendok aja. Manfaatnya juga banyak.

    ReplyDelete
  32. Ternyata kental yaa, Muth...
    Aku pikir cair.
    Jadi ini botol kaca kemasannya?

    ReplyDelete
  33. 3 bahan berkhasiat dalam 1 botol ya mba. Pengen beliin buat mamaku jadinya biar beliau makin sehat.

    ReplyDelete
  34. Boleh nih dicoba dah gitu bahannya alami lagi berkhasiat bangt buat tubuh

    ReplyDelete
  35. ai, jadi praktis ya Mba dan mudah dibawa kemana-mana., btw ini harganya gimana mba

    ReplyDelete
  36. Saya juga minum madu tiap pagi untuk daya tahan tubuh. Tapi kalau merk Kojima ini baru dengar. Semoga nanti ada kesempatan mencicipinya juga.

    ReplyDelete
  37. wahh pengen cobain nih mut... apalagi anak2ku suka banget sama madu... khasiatnya udah terknal banget.. apalagi ada jinten dan kurmanya..

    ReplyDelete
  38. Kembali ke alam sepertinya memang alternatif terbaik bagi tubuh ya mbak. Saat ini udah banyak zat asing masuk ke tubuh dan kayanya memang perlu mengembalikan tubuh ke kondisi natural. Udah terbukti pula ya, khasiat ingrediets penyusunnya ini

    ReplyDelete
  39. Waah aku pun udah konsumsi Kojima ini mba, dan berasa banget manfaatnya buat kesehatanku. Jadi nggak gampang sakit. Isinya banyak pula bisa buat diminum sekeluarga hehe

    ReplyDelete