Review Rejoice Hijab Series 3 in 1 shampoo Perfect Cool


Heeeyy kawan-kawan! Gimana-gimana bulan ini? Ada kabar hore apa yang pengen diceritain? Nah kalau saya sendiri, punya kabar baik buat dibagikan kepada teman-teman.

Jadi, seumur-umur hidup ini, saya ga tahu mau bersyukur atau bagaimana. Akan tetapi setiap saya ke salon, para petugas salon yang menangani rambut saya selalu bilang gini “Rambut kakak ini smoothing dimana? Bagus lho tebal kali. Tapi kok rontok pas aku cuci”. Yup, rambut saya ini punya karakter yang cukup unik. Padahal ya, saya tidak pernah melalui proses pelurusan rambut selama ini. Paling-paling sih 2 tahun lalu baru saja perdana mewarnai rambut, hehee.

Kalau sekarang bagaimana? Karena sudah mengalami proses pewarnaan maka jenisnya pun berubah. Jadi kering, rontok tapi tetap tebal seperti dahulu. Nah berhubung saya berhijab, yaa jadi menambah lagi kasusnya. Ini kalau lagi sibuk banget, liputan dilapangan terus balik ke kantor kan kacau balau tuh rambutnya. Bau matahari, lepek pula.

Berbicara mengenai rambut saya yang punya kasus beragam ini, membuat saya mencoba berbagai shamppo. Salah satu yang penasaran saya coba ialah Rejoice. Pada awalnya sayaa semacam skeptis lho dengan Rejoice ini, karena dulu saya ya ga suka aja aromanya. Tapi setiap produk tentu berkembang seiring waktu, nah kali ini Rejoice mengeluarkan seri terbaru, yakni Hijab Perfection Series. Untuk seri ini sendiri ada 2 produk shampoo yang dikeluarkan yaitu Rejoice  3 in 1 shampoo Perfect Cool serta 3 in 1 Shampoo Perfect parfume serta 3 in 1 Perfect Conditioning.

Rejoice 3 in 1 Shampoo Perfect Cool
Kali ini, saya mencoba yaitu 3 in 1 shampoo Perfect Cool, secara rambut saya yang lepek ini perlu yang sejuk-sejuk gitu. Kenapa disebut 3 in 1 shampoo? Karena dapat menyegarkan, melembutkan serta Anti – Ketombe.


Kandungannya sendiri terdiri dari :
Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Fragrance, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Citric Acid, Menthol, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 17200 
Kemasan:

 Sepertinya Rejoice memang memperbaharui kemasannya secara serius. Dengan warna hijau serta botol yang lebih berlekuk dan desain yang cantik. Untuk tutupnya sendiri masih tutup biasa flip, tutupnya cukup bagus tidak longgar. Ukuran yang tersedia pun cukup banyak, mulai dari 170 ML, 340 ML, 600 ML


Dengan Aroma kesegaran mentol, saya merasakan Sensasi Sejuk dingin seketika. Beberapa orang mungkin tidak suka dengan shampoo yang memiliki cooling sensation , tapi shampoo ini tidak terlalu dingin yang bikin terkejut kok. Keharuman bunga kasturinya pun lumayan semerbak ketika saya sedang mengeringkan rambut. 

Kesimpulan :
Rejoice  3 in 1 shampoo Perfect Cool ini, saya merasa teman-teman yang mengenakan hijab bakalan cucoook dengan shampoo ini, ademnya tahan lama, bikin mood tidak terlalu kacau balau ketika hari sedang terik-teriknya.
Oh ya, Rejoice Hijab Perfection Series ini bisa dengam udah teman-teman beli di online store seperti Lazada,  Blibli,  Shopee,  Tokopedia dan offline store lho!

More info:


31 comments

  1. Asli jadi super penasaran deh sama produk ini, aku suka yg ada mentholnya gitu adem kayanya yah!!

    ReplyDelete
  2. Rejoice yang ini warna botolnya memang cantik, ya. Warna hijau yang bikin adem di mata. Wangi kasturi juga kayaknya bikin makin adem hati.

    ReplyDelete
  3. rejoice udah ada seri hijab ternyataaaa? mantappuuu jiwaaa

    ReplyDelete
  4. Rejoice sudah lama saya kenal kala masih kecil, prodil bagus itu bikin rambut mudah diatur dan tetap sehat.
    Sampo khusus untuk hijab penting karena yang namanya gatal itu bikin tidak nyaman. Saya kalau berjilba harus papanasan bakal garuk-garuk gatal. Butuh sampo khusus, sih.

    ReplyDelete
  5. Tidak sembarang memilih shampo bagi kita yg berhijab ini memang keharusan menurut saya mah. Soalnya kalau tidak cocok, selama rambut tertutup bukannya nyaman, malah bikin tidak enak dan penampilan tidak sempurna. Shampoo rejoice sudah lama saya kenal. Kualitasnya tidak diragukan lagi deh ya

    ReplyDelete
  6. Ada mentholnya bikin serasa berangin2 ya...pernah nyobain rejoice sih...baunya enak...tapi untuk rontok rambutku belum nemu sampo yang pas

    ReplyDelete
  7. Mantap deh kalau rejoice keluarkan produk shampoo buat yang berkerudung, karena faktanya memang rambut berkerudung butuh perawatan yang berbeda. Butuh shampo yang aman karena rambut sering mudah lepek

    ReplyDelete
  8. Waaaah pas bangeeet, dari dulu Ujame cuma cocok banget pakai Rejoice 😂 dan ini ada varian khusus hijab? Ah jadi penasaran, apalagi ada aroma mentholnya ya..

    ReplyDelete
  9. Hijabers memang adaaaaa aja masalah rambut ya Mba
    Aku sih sering rontok
    Mau coba Rejoice hijab juga aahhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  10. Memang kalau berhijab butuh perawatan rambut yang lebih ya soale kalau ga dirawat suka rontok atau ketombe gitu.

    ReplyDelete
  11. Masih suka pangling dengan kemasan barunya. Aku cocok pakai Rejoice.

    ReplyDelete
  12. aku suka pake rejoice yang rich, kalau habis keramas rambut jadi lembut, eh skrg ada yang khusus hijab nih, keren

    ReplyDelete
  13. yak, rejoice shampoo langganan keluarga ku sekarang lebih asoy karena ada varian hijab semriwing gini, mantul!

    ReplyDelete
  14. wah jadi pengen nyoba juga sampo rejois yang hijab biar ga lepek gtu. Manttap

    ReplyDelete
  15. dulu pernah juga pake rejoice lumayan bagus buat ilangin ketombe baru tau ada yang varian ini

    ReplyDelete
  16. dulu aku juga suka banget sama rejoice.
    jadi penasaran lagi nih sama varian rejoice hijab series

    ReplyDelete
  17. Wah kemasan baru plus formula baru ya pastinya mba. Jadi ingin coba akutu ��

    ReplyDelete
  18. Kalau ada mentholnya enak nih mbaa.. jadi adem dan nyaman di kulit kepala yaaa

    ReplyDelete
  19. Recommended nih mbak shampoo nya. Rambut saya sangat lepek apalagi kalau pakai hijab sepanjang hari pasti terasa tidak nyaman dan terasa kotor. Jadi pengen nyobain shampoo rejoice ini.

    ReplyDelete
  20. Kemasannya cantik banget ya kak, aku suka warnanya. Semoga bisa mengatasi keluhan rambut dengan baik juga ya rejoice!

    ReplyDelete
  21. Warna hijaunya agak berubah ya kemasanya. ENak memang kalau pakai sampoo cool gitu enak di kulit kepala apalagi kalau berhijab

    ReplyDelete
  22. Aku suka shampoo yang ada mentholnya. Soalnya ada efek seger dingin gitu di kepala, enaak.

    Rejoice bagus sekarang botolnya

    ReplyDelete
  23. Belum pernah nyobain shampoo ini. Bisa kali ya buat rambutku yang rusak lumayan parah. Rontoknya ampunan ampunan dah

    ReplyDelete
  24. Aku beberapa kali ke supermarket liat shampoo ini. Baru baca reviewnya sekarang. Mau ah besok nyoba shampoo ini

    ReplyDelete
  25. Belum pernah nyobain rejoice shampoo hijab ini. Sepertinya bagus ya mbak. Jadi penasaran sama produknya, kali aja cocok dengan rambut aku yang juga mudah rontok

    ReplyDelete
  26. Aku malah suka lho mba shampo yang ada sensasi dingin di kulit kepalanya. Kan seharian berhijab di tengah udara yang panas, jadinya harus cari cara agar kepala terasa sejuk.

    ReplyDelete
  27. Wah, Rejoice punya varian sampo hijab juga ya. Kepengen nyoba deh. Biasanya sih, varian sampo hijab itu bikin adeeem kepala

    ReplyDelete
  28. Dari dulu suka sama Brand Rejoice mbak dan beneran wangi serta adem banget di kulit kepala. Saya paling senang dengan aroma dan kesegarannya. Kalau produk baru ini buat rambut lebih lembut ya mbak.

    ReplyDelete