Ini Dia Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit

Assalamualaikum, halo teman-teman. Senang rasanya bisa kembali menulis setelah melewati berbagai ujian yang dihadapi di bulan ini. Kembali ke desktop mulai merangkai kata demi kata dan bekerja normal kembali.

Btw, akhir-akhir ini karena sering terjun di event yang mendatangkan artis, saya jadi sering ketemu artis. Apalagi kalau di sesi meet n greet gitu. Hoaaa ramai banget peminatnya dan ga cukup waktu 1-2 jam yang dibeirkan panitia. apalagi kadang-kadang dalam satu sesi foto atau jabat tangan gitu ada saja request dari fans. Mulai dari minta tanda tangan pada barang-barang favorite, foto bareng, hingga sampai minta bikin video ucapan ulang tahun buat orang yang spesial. Kadang kalau begitu waktu antrian jadi lama dan suka jadi sungkan ama orang lain.

Nah, kalau gitu ceritanya jadi kurang nyaman dan kikuk ya. Belum lagi jadwal yang dimiliki sang artis padat sekali. Bisa jadi sehabis meet n greet itu doi harus istirahat menyiapkan penampilan atau emang istirahat setelah penampilan.

Memang rasanya senang banget bisa ketemu dan mungkin bisa sambil nyelipin bikin video atau apapun. Tapi kalau dengan waktu yang sempit rasanya mesti ada solusi lebih baik untuk hal ini. Jadi, kemarin saya ada lihat-lihat salah satu ftur terbaru dari sociabuzz, yakni Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit. Hah, gimana tu caranya?
Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit di Sociabuzz

Di sociabuzz, banyak artist,talent serta public figure yang bergabung dalam platform satu ini. disini teman-teman bisa  memesan ucapan ultah dari artis dengan format yang bagus, rapi dan terkesan personal.

Ucapan yang bisa direquest ialah:
  • Untuk memberikan surprise ke sahabat/keluarga yang akan ultah
  • Ucapan selamat ke sahabat untuk pernikahannya, lahiran anak, kelulusan, naik jabatan, dsb
  • Ucapan motivasi bagi sahabat yang sedang sakit, galau, dsb.
  • Ucapan spesial untuk gebetan, pasangan, orang tua, bos, rekan kerja, klien, dsb.
  • Ucapan pengumuman acara spesial seperti wedding, acara komunitas, event kantor, dsb.
  • Ucapan selamat atau untuk mempromosikan bisnis/usaha
Cara membuat video ucapan tersebutteman-teman bisa pilih talent yang diinginkan, ketik pesannya sesuai kebutuhan dan video bisa didapatkan dalam jangka waktu 3-7 hari (tergantung kesibukan talent juga memang). Saran saya sih teman-teman bisa pesan jauh-jauh hari supaya tidak mepet.

Setelah transaksi dilakukan, video akan diproduksi dan dikirimkan kepada teman-teman. Video tersebut juga menjadi hak milik dan yaaa bisa diputar kapan saja tentunya kan? Menarik banget dan bisa jadi ide hadiah yang takkan terlupakan.



5 comments

  1. Menarik idenya ini. Terus pembayarannya gimana, berapaan tuh Mut?

    ReplyDelete
  2. Wah boleh juga nih buat hadiah ultah orang yg kita sayang pastinya seneng bngt dapat ucapan dari artis idolanya

    ReplyDelete
  3. Sociabuzz ada fitur baru lagi, wah makin kreatif. Bisa jadi pilihan kado buat ke temen nih

    ReplyDelete
  4. Ini yang menarik dari sociabuzz.
    Kalau namanya familiar, bisa ikutan dipake yaa, Mut.
    Misalnya "Selamat Ulang Tahun, Ayu..."

    Kan yang namanya Ayu banyak tuuh...
    Kalau kaya Lendy, sedikit...hiiks~

    ReplyDelete
  5. Sociabuzz luar biasa dan penuh kejutan ya mba, sebentar lagi perayaan anniversary aku dan suami, pengen juga kasih kejutan buat suami di hari istimewa kami nanti

    ReplyDelete