Grand Opening Hokben Pekanbaru

Hokben Pekanbaru- Halo, saya jadi mau cerita, teman-teman pasti tahu Hokben? nah ketika dulu pas masih kecil, makan Hokben bagi saya "mahal". Mahal disini mahal kesempatannya, Baru bisa makan ketika mudik ke Jakarta. Ke rumah kakek haji (ortu dari mama) gitu saya nyebutnya, Pokoknya ya disempat-sempatin makan Hokben. Pun masa itu ketika pesawat delay, makanan kompensasinya bukan roti lagi, tapi Hokben sering jadi pilihan dan dibagikan kepada masing-masing penumpang. Sungguh kenangan banget itu hhehe.

Terakhir kali saya makan Hokben itu tahun 2015, kala itu Melati mengajak saya untuk ikut lomba kepenulisan di Jakarta, tepatnya di Universitas Indonesia. Dikala waktu senggang, kami menyempatkan diri untuk berjalan-jalan dikawasan tersebut. Dan ternyata disebelah UI ada 2 mall berdiri dengan mantabnya, yaitu Depok Town Square dan Margo City. Di Margo City kami pun memilih Hokben sebagai makan siang. Sungguh Hokben mengisi hati saya.

Pertanyaannya, Kapanlaaaaah Hokben ni buka di Pekanbaru ya???

Grand Opening Hokben Pekanbaru
Hey, di awal tahun 2020 ini di Pekanbaru ada yang seru lho. Jadi, Hokben atau yang dulu dikenal sebagai Hoka-Hoka Bento resmi dibuka untuk umum tanggal 30 Januari. Ini adalah outlet ke 4 di Sumatera dan 170 di Indonesia. Hokben Pekanbaru berlokasi di dalam Mal Living World Pekanbaru. Salah satu Mall yang baru hadir setahun belakangan ini.

Ga nyangka juga akhirnya Hokben bisa hadir di Pekanbaru, pertanyaan saya jadi terjawab ya.
Acara pembukaan Hokben di Pekanbaru diadakan pada tanggal 29 Januari 2020. Acara pembukaannya cukup besar juga ternyata. Saya kira hanya potong pita di outlet, akan tetapi ternyata di atrium Living World diadakan acara juga. Acaranya berupa talkshow dan pengenalan Hokben, selain itu diisi juga oleh tari-tarian dan penampilan live music.
Setelah acara dipanggung selesai, langsung diarahkan ke outlet untuk potong pita. Kemudian antreee dehh untuk menikmati aneka menu dari Hokben

Menu-menu Hokben yang mengisi hati
Ternyata, Hokben banyak mengisi kehidupan masyarakat Indonesia ya. Mulai dari nabung demi jajan Hokben, teman makan siang di kantor, makanan paling pas untuk crew event (paling praktis anti tumpah), tempat merayakan ulang tahun. Hampir disetiap moment Hokben hadir ya? 
Pasalnya, untuk menu paling murah pun udah bisa bikin kenyang. Sudah dapat nasi, lauk, gorengan dan salad. Teruntuk salad, sungguh istimewa bagi saya. Saya susah makan sayur, tapi saya suka banget salad. Paduan sayur yang diserut tips dan mayonaise spesial Hokben, bikin saya semangat makan sayur, haha.
Kali pertamanya saya mencipi lagi Hokben di Pekanbaru ini, langsung rasanya semua kenangan saya berputar. Haha lebay banget mut!

Cara memesan menu Hokben
Untuk memesan menu di Hokben sangatlah mudah. Bisa pesan langsung di outlet, Ojek Online hingga delivery. Nah begini caranya khusus yang di outlet

Pesan Hokben di outlet:
1. Antri di jalur antrian Hokben
2. Ambil nampan
3. Pilih menu yang diinginkan (menu Utama serta menu tambahan)
4. Bayar dikasir
5.Cari meja dan duduk serta nikmati makanan yang sudah dibeli


17 comments

  1. Hokben ini termasuk inspirator untuk tumbuhnya resto2 ala jepang di indonesia ya

    ReplyDelete
  2. Asyiknya penggemar Hokben pasti girang. Aq kenal Hokben karena di jogja ada playground nya. Anak2 suka makan di sana

    ReplyDelete
  3. udah lama ngga makan hohben, sepertinya weekend ini bisa makan siang disana ah, baca artikelnya jadi inget menu hokben hehe.... ceki-ceki ada promo ngga ya.

    ReplyDelete
  4. Senengnya Warga Pekanbaru yaa ada Hokben. Ini salah satu makanan fav akuuu..
    Baru seminggu yang lalu makan HOkben bareng keluarga.

    ReplyDelete
  5. Senangnyaaaaaa HokBen ada di Pekanbaruuu
    Selamat menikmati sedapnya menu2 HokBen ya Mbaaa
    Endolitaaa semuaaa

    ReplyDelete
  6. HokBen melebarkan sayap ke Pekanbaru ya, au ccok sama menu HokBen, selain rasanya, dagingnya empuk, menu sayurannya sehat.

    ReplyDelete
  7. Oh baru ada toh di Pekanbaru. Warga Pekanbaru pasti gak kecewa, karena Hokben ini enak, sejak dulu. Konsisten soal rasa

    ReplyDelete
  8. Wah selamat di Pekanbaru sudah ada HokBen sekarang. Saya suka karena menunya nggak monoton he he

    ReplyDelete
  9. Menu andalan keluarga banget nih apalagi kalau anak-anak lagi gak napsu makan krn gak enak badan lgs order Hokben :)

    ReplyDelete
  10. Ini salah satu tempat makan yang menjadi solusi disaat anak2 lg susah makan, hihihi. Senang ya sekarang menjadi nambah store di Pekanbaru :)

    ReplyDelete
  11. Sampai tadi malam antrian masih panjang aja. Mau redeem voucher jadi diurungkan dulu, kasih waktu buat yang lain bernostalgia dengan Hokben.


    Wow, Sungguh senang mereka hadir dikota ini ya Mut 😊

    ReplyDelete
  12. Aku jarang makan di Hokben. Tapi kalau mau coba makanan dengan gaya Jepang, daripada mumet ya ke Hokben aja sih. Udah terjamin

    ReplyDelete
  13. wohooo makanan favorit keluarga Indonesia kini sudah tersedia di pekanbaru ya.. store yang nayaman dan pilihan makanan yang beragam seperti hokben memang menjadi pilihan banyak orang untuk berkumpul bersama menikmati sajian menu makanan hokben

    ReplyDelete
  14. Hokben salah satu fasf food favoritkuuu kak.. Aku suka macem2 bento...

    ReplyDelete
  15. Wah kemarin kyknya denger di Medan aja, ternyata Pekanbaru skrng jg udah ada hokben, selamat yaaa.
    Aku suka makan hokben juga apalagi paket yang ada daging asinnya gtu. Kalau anakku suka nugget2 dan tempuranya :D

    ReplyDelete
  16. Jadi kangen makan di Hokben lagi. Tapi sayang jauh dari rumah. Selamat atas pembukaan Hokben di Pekanbaru. Semoga pengunjung dan pembelinya makin membludak.

    ReplyDelete
  17. udah lama ga makan hokben, mendadak lapar deh. wah Hokben makin mudah ditemui yaa. congratzzz Hokben!

    ReplyDelete