Review Minyak Telon Doodle

Doodle merupakan salah satu brand minyak telon ningrat, yang memang selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar ibu Indonesia. Pasalnya, minyak telon Doodle memiliki aroma green tea yang begitu menyegarkan dan tahan lama. Bukan hanya itu saja, tekstur minyaknya begitu bening dan tidak lengket sehingga sangat nyaman digunakan. Kemasannya berbentuk botol dengan packaging yang sangat rapih, dan tidak sulit untuk kita jumpai dipasaran. Bahkan, harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau lho. Maka dari itu, buruan beli minyak telon Doodle sekarang juga sebeleum kehabisan!
Doodle, Minyak Telon Kekinian Paling Recommended
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali merk-merk minyak telon yang tersedia dipasaran.  Ya, salah satunya adalah Doodle, yang memang selalu menjadi andalan bagi para ibu. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai review minyak telon Doodle. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.
Telon Doodle ini boleh dibilang sebagai minyak telon hits, dikarenakan banyak orang yang menggunakannya. Sebab, minyak telon Doodle mempunyai formula khusus yang membuatnya berbeda dengan merk telon lainnya. Bagaimana tidak! sebab minyak telon tersebut dapat memberi kehangatan yang pas untuk bayi, sehingga tidak terasa panas dan nyaman digunakan. Dengan demikian, maka tak heran juga jika minyak telon Doodle kerap digunakan untuk mengatasi perut kembung pada bayi. 
Minyak telon Doodle juga sangat efektif untuk melindungi tubuh bayi dari gigitan nyamuk maupun jenis serangga lain, karena aromanya yang memang tidak disukai oleh mereka. Ya, telon Doodle menyuguhkan aroma green tea yang begitu lembut dan menyegarkan, sehingga dapat menciptakan sensasi relaks pada si kecil. 
* Packaging
Dilihat dari segi kemasannya, minyak telon Doodle memang memiliki kemasan standard yang tidak berbeda jauh dengan merk-merk minyak telon lainnya. Produk ini dikemas dalam box yang dilapisi oleh plastik wrap, sehingga kandungan di dalam minyaknya tetap terjaga dengan baik. Tak hanya itu, pada bagian dalamnya dikemas kedalam botol fliptop yang tidak mudah tumpah. 
Untuk kemasan botolnya itu sendiri terdiri dari beberapa ukuran, sehingga bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Namun, kebanyakan orang lebih memilih minyak telon Doodle yang berukuran 100 ml, dengan ukuran travel size yang membuatnya praktis dibawa kemana-mana. Pada kemasan tersebut juga terdapat informasi seputar komposisi, tanggal kadaluwarsa, nomor BPOM, sosial media, cara penggunaan, cara penyimpanan, dan informasi lainnya. Tentu saja dengan adanya informasi tersebut sangat membantu bagi para pemula.
* Aroma
Ini dia salah satu yang menjadi alasan, mengapa minyak telon Doodle sangat disukai banyak orang. Ya, seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa minyak telon Doodle menghadirkan aroma green tea yang sangat menyegarkan dan terkesan kekinian banget. Selain dapat mengharumkan tubuh si kecil, minyak telon ini juga dapat menghangatkan tubuh si kecil setelah selesai dimandikan. 
* Tekstur
Dari segi teksturnya, minyak telon Doodle hadir dalam bentuk cair bewarna bening yang tidak lengket dikulit sehingga nyaman saat digunakan. Kadar kehangtannya juga sangat pas, serta mudah meresap saat diaplikasikan ke kulit bayi. Mengingat kadar kehangatannya sangat pas, tentu saja minyak telond Doodle ini tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit bayi. 
* Fungsi
Sesuai dengan namanya, minyak telon plus Doodle ini menyuguhkan manfaat yang bisa memberi kehangatan pada tubuh bayi, serta meredakan gejala masuk angin. Tak hanya itu saja, minyak telon Doodle tersebut juga sangat efektif untuk mengatasi masalah perut kembung pada bayi lho. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, minyak telon Doodle ini dapat mengatasi masalah ruam popok pada bayi. Pasalnya, minyak telon Doodle memiliki kandungan minyak kayu putih yang bersifat antibakteri dan antijamur. 
Demikianlah ulasan singkat seputar minyak telon Doodle, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Selain tersedia di toko atau mall, telon Doodle ini juga tersedia di situs online shop lho!

22 comments

  1. Eh.. baru tau kalau doodle ada minyak telonnya. Bisa mengatasi ruam popok juga? Wah khasiatnya lebih bagus ya. Bisanya kan minyak telon hanya untuk menghangatkan saja.

    ReplyDelete
  2. Aromanya hanya green tea saja mbak? Sudah bisa dibeli di mana saja nih? Ada di minimarket nggak ya?

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama aroma telon green tea.
    Anak-anak memang khas bau telon...jadi ini yang selalu bikin kangen cium-cium.

    ReplyDelete
  4. Wah baru tahu ada minyak telon Doodle, jadi penasaran pengen tahu yang aromanya green tea ini, pasti aromanya seger banget deh...

    ReplyDelete
  5. Penasaran pgn cium aromanya. Kebanyakan minyak telon itu ga disukai Ama anakku Krn mereka bilang panas, dan berujung ke kulitnya yg jd merah mengelupas mba. Makanya udh lama anakku stop pake telon. Sebagai gantinya aku pakein minyak kutus2, tapi tau sendiri baunya yaaa, kayak minyak tawon hihihi..

    Lah aku msh pgn anak2 itu wangi telon supaya enak dicium. Ntr pas belanja bulanan, aku mau cek deh, semoga ada botol kecil dulu, sekedar tes awal kulit anakku ga bermasalah pake ini

    ReplyDelete
  6. Wah, baru tahu nih ada minyak telon beraroma green tea. Udah kebayang gimana rileks dan harumnya baby sehabis mandi. Bisa main-main dengan gembira atau bobo dengan pules, ya.

    ReplyDelete
  7. Baca telon ningrat, langsung pengen belli juga nih, biar kenigrat-ningratan.. hehehe.. tertarik karena claim yang tidak begitu panas, tapi bisa bikin badan hangat itu loh.. ga sabar pengen nyobain deh!

    ReplyDelete
  8. Aku pengen banget nih cobain mut.. secara minyak telon emang suka banget wanginya.. apalagi khasiatnya...

    ReplyDelete
  9. Minyek telon doodle Inilah yang akan membuat bayi tidak gampang sakit apalagi udara di Jakarta dingin, maklum musim hujan.

    ReplyDelete
  10. aku masih stock di rumah doodle, selain anakku yang pake aku juga pake wkwkwk ya ampun enak banget soalnya wanginya beda sama yang lain

    ReplyDelete
  11. wah aku baru tau nih merk minyak telon doodle ini. walaupun anak-anak dah gede aku juga masih pake minyak telon, wanginya enak banget jadi serasa masih punya anak bayi

    ReplyDelete
  12. Waah, nama minyak telonnya unik ya. Aku jujur baru tahu ada minyak telon doodle ini. Mana aromanya juga greentea, jadi penasaran pengen nyobain buat diri sendiri hehehe

    ReplyDelete
  13. Huwa penasaran dengan minyak telon doodle ini aku Mut.
    Mau coba juga, soalnya di rumah ada tapi bukan yang ini
    Aku suka pake minyak telon soalnya.

    ReplyDelete
  14. Aku baru dengar minyak telon ini, apa sudah masuk supermarket seperti superindo ya? Kayanya aku belum nemu deh.

    ReplyDelete
  15. Sampe skrng aku tu masih pakein anakku minyak telon karena emang ya namanya minyak telon itu penting banget buat anak

    ReplyDelete
  16. Minyak telon aroma green tea, pasti aromanya bikin rileks ya.
    Ini keluaran baru atau gimana ya, soalnya adik perempuanku kalau menggunakan minyak telon ke anaknya belum ada yang aroma green tea

    ReplyDelete
  17. wah aku paling suka manfaat dengan keefektifan dalam mengatasi masalah perut kembung pada bayi :D

    ReplyDelete
  18. Anakku belum permah tuh saya pakein minyak telon merk Doodle. Pengen coba beli ah.. Baca reviewnya mbak Mutia, saya langsung tertarik.

    ReplyDelete
  19. selalu suka dengan bau minyak telon, seger seger gimana gitu. tapi belum pernah mencium bau minyak telon doodle yang katanya wangi green tea... penasaran...

    ReplyDelete
  20. Super penasaran sama wangi greentea padahal telon yaa...
    Ada anti-nyamuk juga gak yaa...Mintak Telon Doodle?

    ReplyDelete
  21. Lucu banget namanya hehehe. Jadi penasaran pgn cobain. Tp ak blm pernah nemuin di baby shop langganan aku. Ahh cant wait.

    ReplyDelete