Wisata Kuliner Seru dengan Treats by Traveloka Eats

Kalau weekend saya suka banget jalan-jalan, pergi kemana aja yang penting ga diam dirumah. Hahaha, dasar saya, pokoknya pagi itu beres-beres rumah setelahnya saya bakalan pergi keluar rumah. Biasanya sih kalau ga pergi perawatan diri seperti creambah, spa atau massage saya pergi makan.

Kok pergi makan mut? Iya karena kalau hari biasa saya makan dengan porsi biasa yang memang secukupnya makan aja. Nah kalau weekend saatnya memanjakan lidah gitu. Jenis makanannya pun beragam, bisa dessert, makanan utama atau minum-minuman lucu dan segar gitu.

Nah, untuk pergi makan biasanya saya survei dulu tuh. Rumah makan atau cafe mana yang sering ngadain promo. Terus juga suka cek aplikasi traveloka. Ha? Traveloka? 

Yup, jadi tahu ga gaes, kalau di traveloka itu sekarang tak hanya bisa beli tiket pesawat dan hotel saja. Karena di traveloka sekarang bisa melakukan berbagai transaksi yang bikin mudah hidup lho.

Kayak bulan desember kemarin aku beli tiket konser glenn freddly yang konser di Pekanbaru. Nah itu enak banget mudah tinggal langsung bayar aja. Terus bisa bayar bpjs hingga bayar listrik, banyak banget kemudahannya.

Nah balik lagi dengan makanan, sekarang kalau teman-teman udah update aplikasi traveloka, diasana ada traveloka eats. Di traveloka eats teman-teman bisa mendapatkan promo kuliner terkini dan terupadet di kota kalian.

Mengenai Traveloka Eats

Traveloka Eats adalah food directory dari Traveloka. Dalam fitur ini akan ditampilkan berbagai lokasi kuliner serta promo yang tersedia.

Ada 3 fitur utama dari Traveloka Eats ini.

1. Panduan Kuliner
Fitur ini cocok banget buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut mengenai kuliner di kota tersebut. Dalam fitur ini, teman-teman akan disajikan informasi mulai dari informasi restoran, foto hingga menu. Jadi ada gambaran sebelum berkunjung


2. Penawaran spesial
Fitur yang ini pas banget buat kalian yang mencari promo spesial dengan harga yang miring. Saya sendiri sangat suka dengan fitur ini


3. Treats
Nah, ini fitur baru lagi dari Traveloka Eats. fitur ini menghadirkan promo kuliner yang mantab, memuaskan dan menyenangkan sekali.

Makan enak dengan Traveloka Eats
Kalau di Pekanbaru saya senang nyari kuliner yang punya menu lengkap, karena bisa dimakan oleh siapa saja serta bisa disantap kapan saja.
Seperti contohnya nongkrong di upsolute cafe. Disini tak hanya minuman, tapi teman-teman bisa menyantap snack seperti roti dan makanan berat seperti aneka nasi dan mie. Jadi cocok banget kalau mesti nongkrong berjam-jam karena makanannya banyak.

Coba bayangkan, saya beli voucher Rp100.000 tapi bayar cuma Rp70.000 dan udah dapat 4 makanan yang mengenyangkan.  Mantab kali sih ini.


Hidden Gems dari Treats

Nah ini nih, satu yang spesial. Kalau ke Jakarta kuliner pun lebih beragam. Suka banget makan di kintan karena All You Can Eatnya memuaskan. Nah, kali ini ternyata Kinta menjadi Hidden Gems yang ga bisa kalian lewatkan. Makan aneka daging sepuasnya dan mendapatkan diskon dari Treats by traveloka. Yooooo mana mungkin hal-hal seperti ini dilewatkan, tidak mungkin sayang~

Memang saya juga ada anjuran untuk lebih banyak memenuhi konsumsi daging-daging. Nah yang kayak gini tepat banget, sesekali berkunjung tapi puas.

Cara menemukan Treats
1. Buka aplikasi Traveloka, pilih menu Eats.

2. Klik fitur Treats.
3. Ketik nama lokasi atau makanan yang diinginkan.
4. Pilih restoran yang kamu mau, klik 'I want it' di pojok kanan atas restoran.
5. Klik 'get deals'. 
6. Scan QR code setelah sampai di restoran yang dituju, klik Spend with Treats. 

Nah gimana? buruan install aplikasi traveloka dan temukan hidden gems favoritemu


1 comment

  1. Mantap banget ya traveloka ini. Kmrn luncurin xperince eh sekarang udah ada traveloka eats. Mau nyobain juga ah, biar dapet promo

    ReplyDelete