Review Skincare Korea Beausta dan Just Gogo


Assalamualaikum teman-teman! Btw, di awal 2020 siapa nih yang punya resolusi memiliki wajah bersih dan terawat, Saya sih salah satu orang yang punya resolusi tersebut ni.  Apalagi kemarin sehabis pindahan tentu saja membereskan berbagai barang, Salah satu barang yang saya rapikan adalah skincare.  Setelah ditelusuri, saya jarang banget mencoba perawatan skincare Korea. Serius mut? Serius! Tapi, saya mulai pelajari skincare korea dan apa yang cocok dengan wajah saya ini.
Nah, produk skincare dari Korea punya keunikan tersendiri dan kali ini saya bekerjasama dengan Revu,id berkesempatan mereview beberapa produk skincare Korea yang baru masuk ke Indonesia. Brandnya adalah K- Beauty Beausta dan Just Gogo.

Skincare K-Beauty Beausta
Kalau dilihat-lihat, Beausta ini spesialiasi produk yang travel size. Karena semua produk yang saya dapatkan dikemas dalam kemasan yang cukup kecil. Btw ini bukan kemasan tester dan memang semuanya dikemas sedemikan rupa, berbentuk pouch dengan tutup ulir diatas.
Produk-produk yang saya dapatkan adalah:

Berbagai macam cream perawatan
Cream yang dihadirkan oleh beausta tersedia dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan, seperti Whitening Tone-Up Cream, Jeju Mayu Cream,Golden Snail Cream hingga Aqua Sleeping Mask yang dapat digunakan saat perawatan malam. Walaupun produknya cukup banyak, tapi yang saya lihat aroma dari berbagai cream ini tidak mencolok dan cukup nyaman untuk digunakan

Produk make up
Berupa Perfect Cover BB cream, Perfect Cover Tip Concealer. Saya cukup senang dengan adanya aplikator pada concealer, sehingga mudah untuk mengaplikasikan produk ke wajah. Disini saya mendapatkan 2 shade yaitu, Light Beige dan Natural Beige

Jelly Chu Modelling Mask
Kemasannya unik, seperti kapsul. Tapi, ternyata di dalam kapsul tersebut masih terdapat kemasan lagi yang berisi cream yang dicampurkan untuk dijadikan masker. Kemasannya dapat dijadikan wadah untuk masker tersebut. Btw di dalam kapsul juga disertakan pengaduknya juga, makin higienis dalam menyatukan produk tersebut.

Just Gogo
Sheetmask Just Gogo
Just Gogo saat ini berfokus pada sheet mask. Sheet Mask ini tersedia dalam 4 varian yaitu Relaxing, revitalizing, purifying, dan Brilliant. Dalam sebungkus sheetmask ini, tidak seperti sheetmask pada umumnya yang hanya dilipat, tapi didalamnya terdapat lapisan yang memudahkan kita untuk membuka lipatan sheemask tersebut. Terus essence dari sheetmasknya sendiri cukup banyak, karena banyak saya balurkan juga ke kaki dan siku supaya gloweeeng! Hehehe.
Btw, saya salut dengan bahan yang digunakan Just Gogo untuk Sheet Masknya, karena mereka sudah menggunakan Cotton Tencel yang merupakan kain yang mudah untuk di daur ulang.

Kesimpulan
Sebagai brand pendatang yang baru masuk ke Indonesia, Just Gogo dan Beausta cukup baik dalam menghadirkan berbagai produk yang cukup banyak dibutuhkan oleh skincare lovers. Apalagi dengan kemasan mini-mini beausta ini, menurut saya memudahkan konsumen untuk mencoba terlebih dahulu sebelum berjodoh banget ama produk tersebut.

Nah, untuk produk K-Beauty Beausta, Beausta Jelly Chu dan Just Gogo bisa dibeli di KKV Store, Lotte Mart, Foodhall, dan Beau Store (toko kecantikan yang ada di pinggir jalan, bukan di mall). Kalau mau yang lebih praktis, bisa beli di  ilotte.com.

 ________
@officialbeausta.id
@officialjustgogo.id


28 comments

  1. wiiih aku baru denger nih, jadi pengen cobain juga deh, kemasanya praktis banget yaa, cocok buat travelling nih hihi

    ReplyDelete
  2. Iya ya packaging mini ini cocok banget buat coba2 dulu nyari yang cocok...

    ReplyDelete
  3. Wah pilihan produk skin carenya banyak ya mba, saya penasaran dengan jelly chu masker lucu juga disediakan bowl dan pengaduknya :)

    ReplyDelete
  4. Produk skincare dari Korea sepertinya jaminan mutu ya, mba. Penasaran pengen nyoba dan ngerasain wajah glowing ala-ala aktris drakor :) .
    Packaging untuk travel banget ya, tidak memakan ruang terlalu banyak.

    ReplyDelete
  5. Ponakan aku banyak yg gunakan produk Korea, aku pernah dikasih maskernya, belum aku gunakan.
    Selalu penasaran sih sama wajah glowing artis Korea.

    ReplyDelete
  6. Akuuu mbaa..blom pernah pake skincare Korea..hihi.. BTW, kemasannya lucu2 y mba, dan mudah dibawa-bawa juga ya

    ReplyDelete
  7. Produk skincare Korea itu banyak banget merknya ya. Lagi disukain anak muda karena kemasannya lucu2 & cocok di kulit Asia.

    ReplyDelete
  8. boleh juga nih kosmetik korea ini aku cobain, mumpung kemasannya imut jadi bisa buat cobaun dulu kalo cocok lanjut gitu

    ReplyDelete
  9. Saya malah suka produk yang dikemas travel size bentuk pouch gini, mudah dibawa-bawa, belinya di mana ya?

    ReplyDelete
  10. Wah banyak amat skincarenya. Di bulan puasa ini aku lagi males skincarean. Jadinya sekarang jerawatan deh hehe...

    ReplyDelete
  11. aaaah makin banyak nihayet skincare Korea yang sucu dan patut dicoba yaa mbaa

    ReplyDelete
  12. Produk Korea ini selalu berhasil di kulitku, maka aku jatuh cinta gak hanya sama drama nya..tapi juga sama oppa-oppanya, eh...sama skincare nya maksudnya.
    Hehhee...modus.

    ReplyDelete
  13. Aku lagi suka sukanya pake skincare korea nih walaupun stepnya banyak banget tapi hasilnya memuaskan. Dan memang skincare korea tuh gabisa lepas dari sheet mask y. Aku jadi penasaran nyobain sheetmask dari brand ini

    ReplyDelete
  14. Baru ya, penasaran sama facial wash nya yg juga ikutan trend whip.

    ReplyDelete
  15. wah kalau ukhti ukhti pasti demennya skincare gini. Btw dari beberapa yang mut coba, cocok ga buat mut ?

    ReplyDelete
  16. Produk Korea emang selalu identik dengn keuniknya terutama di packageing lucu-lucu jadi pengen nyoba. Tp bisa ga kak kasih rekomendasi skincare buat kulit sensitif soalnya selama pandemi malah jadi breakout

    ReplyDelete
  17. Gitu baca opening,

    awal 2020 siapa nih yang punya resolusi wajah bersih terawat?

    Langsung auto angkat tangan doonk! Samb teriak kenceng dalam hati: akuuuu! Akuuuu!

    Tapi pernah cobain skincare korea langsung di negaranya selama semingguan, justru breakout parah muth. Jadinya aku masih ngeri-ngeri sedep nih buat cobain korean skincare. Cocok cocokan juga sih yaa.

    ReplyDelete
  18. Iya kk. Klo ada kemasan yg kecil gitu pas bgt. Apalagi klo masih pengen nyoba. Jadi nggak perlu beli porsi gede buat

    ReplyDelete
  19. Akuuuuu punya resolusi itu huhu. Tp malah dirumah aja jadi malas mandi plus skincaran huhu.

    Aku juga suka skincare Korea. Boleh dicoba nih. Tapi aku jujur baru dengar brand ini. Kudet memang huhu

    ReplyDelete
  20. Aku semangat deh kalau ada yang review skin care gini pun belum familiar tapi kan jadi patokan yang mau pake ya

    ReplyDelete
  21. Selama di rumah aja melakukan perawatan dengan menggunakan produk ini lama-lama bisa kayak artis Korea

    ReplyDelete
  22. Aku baru tau brand ini udah masuk indonesia. Packagingnya bagus ala korea yg gemes gitu. Banyak manfaat jg ya produknya

    ReplyDelete
  23. Produk Korea memang menggemaskan banget sih ya, apalagi ini skincare jadi pengen nyoba deh

    ReplyDelete
  24. Wih keren Mut, banyak juga ya produk yang Mut dapat. Kalau gak sanggup habisin saya mau deh nalangin hehehe.


    Makin banyak saja ya produk Korea di Indonesia.

    ReplyDelete
  25. Nambah lagi nih referensi produk Korea yang sebelumnya aku gak tahu.. Tapi sejujurnya aku termasuk jarang make sheetmask sih. Kalau dari harganya sendiri berapa?

    ReplyDelete
  26. Whoaaa, aku suka banget pake sheetmask Mut. Praktis & jagoan bikin kulit wajah lembab, juga kinclong. Boleh nih kapan2 nyobain produk dari brand ini.

    ReplyDelete
  27. Mau jawab pertanyaan dulu, ah "Akuuuu!"

    Jawabnya paling kenceng tapi faktanya masih bingung pilih skincare apaan, hahaha ...

    Produk Korea nih banyak banget ya masuk ke Indonesia. Sepertinya banyak yang cocok juga. Mungkin formulasinya memang cocok untuk tipe kulit Asia meskipun Asia-nya beda sama kita yang rada eksotis gitu, wkwkwk ...

    Mau coba ah, nggak akan nguras kantong juga kan karena bisa beli kemasan kecil-kecil aja, hihihi ...

    ReplyDelete
  28. Aku belum pernah coba nih produk korea. Tapi ini bebas paraben dan kandungan berbahaya kan mba?

    ReplyDelete