A New Normal For Me

Assalamualaikum wr.wb
Kalau melihat judulnya, banyak gaya kali rasanya ya. Tapi ini sepertinya sudah judul yang tepat untuk mengawali tulisan di pagi yang cerah ini. Yup, ketika tulisan ini ditulis hari memang cerah, karena semalam hujan lebat mengguyur kota Pekanbaru.

"A New Normal For me", Emang ada apa mut? kok judul tulisan kali ini seperti itu?
Ya saya mau sedikit cerita memang tentang banyak hal baru yang terjadi di 3 bulan belakangan ini.

Seperti yang teman-teman tahu, kita sedang dihadapi situasi pandemi dan hampir di semua sektor terkena dampaknya. Termasuk saya, hehehehehe. (namanya juga hidup)

8 tahun bekerja di dunia media dan event Alhamdulillah menjadi berkat tersendiri bagi saya, bersyukur sebelum lulus kuliah bisa bekerja langsung tanpa melamar kerja. Selama 8 tahun ini menjadi pembelajaran berarti antara kuliah dan bekerja yang saling mengisi. Banyak sekali pengalaman yang saya rasakan selama ini.

Tapi, namanya kehidupan ya? tak bisa ditebak dan saya harus mengalah dulu dengan keadaan.
Bulan ini saya resmi resign, sungguh sedih kalau ditanya apa perasaan saya. Seminggu lamanya saya memikirkan ini. Tiap tidur resah, terbangun-terbangun hampir tiap jam dan menangis kadang dikala bawa motor. (Patah hatinya sama seperti saya patah hati ditinggal nikah lalu, kwkwkw)

Secinta ini dengan pekerjaan tersebut, bikin saya mellow dan baper saat harus meninggalkannya. Saya akan sangat merindukan email masuk di email kantor yang pembukanya begini

Salam rekan-rekan media....
Halo Mba, saya selaku pihak  dari.. ingin mengundang...

Atau kondisi saya berebut lokasi liputan paling jitu diantara wartawan lainnya, mengejar mengetik berita untuk ditayangkan hari itu juga.

Tapi tak mengapa, kita istirahat dulu sejenak.

Masih tetap ketemu kok dengan saya yang masih jadi blogger, masih banyak waktu untuk merancang rencana kedepan.

Well, setelah 3 bulan tidak bekerja, Alhamdulillah diberi kesempatan bekerja. Saat ini saya sedang memegang akun sosmed sebuah bisnis. Kita belajar lagi untuk dibidang ini, doakan banyak hal yang bisa diserap ya.


No comments