Terimakasih 25 tahun kehidupan

Assalamualaikum wr.wb.
Apa kabar teman-teman? semoga senantiasa diberikan kesehatan walau situasi kita sedang pandemi seperti ini ya.

Btw, beberapa hari setelah lebaran saya berulang tahun yang ke 26, terimakasih untuk kehidupan 25 tahun ini. saya tidak menyangka bahwa umur saya sudah segini. Ntahlah, saya merasa masih seperti bukan "Mbak-mbak umur 20an something. Padahal, kawan-kawan sebaya saya sudah nikah, beranak ada yang sudah 3 pula, kerja di luar negeri, sedang menjalani S3 (haaah?) dan hal-hal mantab lainnya.

Sedangkan saya kok masih gini-gini aja ya? Tapi seharusnya saya ga boleh ngomong begini sih. Karena setiap orang tentu memiliki jalan hidupnya masing-masing. apa yang terlihat di sosmed belum tentu seindah yang dibayangkan.

Tapi, dalam perjalanan kehidupan ini saya banyak belajar. Begitu banyak kejadian yang membantu proses pendewasaan diri. Mulai ditinggal nikah, menanggalkan ego demi keluarga, belajar bekerja secara total dan penuh dedikasi hingga berdamai dengan diri sendiri.

Masih banyak yang harus dan bisa dilakukan, masih banyak target yang harus dikejar. Ketika semua sudah waktunya, semua pasti akan sampai. Menikah dengan orang yang tepat, memiliki pekerjaan yang nyaman hingga dicukupkan rezekinya.

yok bisa yok.

No comments