5 Rekomendasi Sepatu Memory Foam Terbaik

Hai teman-teman! Apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Btw, selama masa-masa di rumah aja, banyak sekali hal-hal yang yang saya lakukan. Mulai dari merapikan kamar kost, menyortir baju, sepatu hingga tas yang jarang dipakai. Hal ini disebabkan karena rutinitas yang banyak dilakukan di kost saja, membuat saya butuh lingkungan yang lebih nyaman juga. 

Nah perihal merapikan barang, saya teringat akan koleksi sepatu saya yang cukup unik dan saya ingin bercerita mengenai hal tersebut. Jadi gini ceritanya, saya baru menyadari kalau saya memilki satu kriteria wajib untuk semua sepatu saya, yakni semua sepatu harus memiliki insole memory foam. 

Eh kenapa mut? Apa bedanya ama sepatu biasa? Nah, berhubung kaki saya itu flatfoot, maka dibutuhkan sepatu yang nyaman demi keselamatan kaki saya. Kaki flatfoot itu rentan cedera dan cepat letih. Dengan insole memory foam, membantu kaki untuk lebih nyaman dalam memakai sepatu. 

Sepanjang petulangan saya mencari sepatu, sudah cukup banyak brand-brand yang memiliki teknologi ini. Tapi mari kita jabarkan satu persatu sepatu apa saja yang sudah saya coba dan bagaimana kesannya, here we go! 

1. Skechers 
Brand internasional yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi dengan insole memory foamnya. Semua produknya Skechers dibuat dengan insole memory foam baik sepatu atau sandal. Untuk saya sendiri sudah pernah menggunakan sepatu skechers seri ini untuk penggunaan harian, dipakai setiap hari sampai jebolnya hahaha. Eh rupanya kemarin ada model baru yang bikin saya naksir, ih keren pokoknya. Ini nih modelnya, keren kan?

2. Adidas 
Suatu hari saya melihat ada sale di mall, carson yang notabene menjadi guide saya dalam membeli sepatu menghasut saya untuk membeli sepatu Adidas tersebut. Maka jadilah saya membeli sepatu tersebut untuk dipakai kerja (kala itu saya banyak kerja di lapangan, maka model sport tepat sekali) 

3. Ventela 

Nah, welcome to local pride. Salah satu brand local yang lagi ramai diperbincangkan dan saya turut serta dong mencobanya. Menyesal beli satu pasang saja, empuk sekali minim pegal saat berjalan jauh. Sayang aja ukurannya tidak normal, karena saya saja dengan ukuran 38-39, di ventela 37 masih longgar. 

4. Muji 

Brand asal jepang satu ini menjadi kiblat bagi pecinta home d├ęcor, pasalnya barang-barang home decornya memiliki desain minimalis serta versatile. Tapi siapa sangka Muji ini punya juga produk ready to wear seperti baju, celana hingga sepatu. Alih-alih membeli piring, mata saya tertuju ke rak sepatu dan menemukan sepatu dengan model minimalis dan dengan insole memory foam juga. Alamak, lagi diskon juga ya langsung sikat dong. Btw, itu saya nemunya di Muji Pavillion KL ya. 

5. Vionic shoes 

Kalau untuk sepatu yang satu ini saya belum pernah pakai tapi ini merupakan wishlist sepatu stylist yang akan dibeli selanjutnya. Desainnya cukup feminim dan cantik untuk dipakai kondangan dan acara resmi. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi sepatu yang memiliki insole memory foam dan cukup nyaman digunakan untuk teman-teman yang flat foot atau membutuhkan kenyamanan ketika berjalan-jalan dalam waktu yang cukup lama. Sepatu yang nyaman merupakan investasi untuk kesehatan kaki agar tidak merasa cepat lelah dan pegal apalagi kram. 

Bagaimana dengan teman-teman, ada rekomendasi sepatu merk apa dan desain yang bagaimana yang ada insole memory foamnya? Yuk sharing !

No comments