5 Rekomendasi Ponsel Samsung Gaming


Samsung merupakan salah satu produsen ponsel yang kompetitif dan sering mengeluarkan seri flagship yang terbukti ciamik. Jika anda mencari ponsel gaming merk samsung anda bisa menemukan beberapa seri yang recomended. Tanpa panjang lebar lagi berikut ini adalah lima rekomendasi ponsel samsung yang mantap untuk bermain game.

Rekomendasi Ponsel Samsung Gaming


  • Samsung S11

Ponsel yang masih belum lama ini rilis dibekali dengan spesifikasi yang cukup dewa. Dibekali dengan prosesor snapdragon 865 2.7 Ghz, GPU adreno 650, dan tak lupa ram dengan kapasitas dewa yakni 6 gb, rasanya spesifikasi ini cukup untuk anda bermain game hingga lupa waktu.

Tak hanya itu untuk memuaskan anda ponsel in dibekali dengan kapasitas baterai yang besar dan bisa anda gunakan full gaming dengan durasi 3 hingga 4 jam. Dengan spesifikasi yang cukup mengerikan ini maka tak salah jika harga samsung s11 dibanderol dengan harga 3 hingga 6 juta rupiah.

  • Samsung S9 Plus

Samsung s9 plus masuk dalam jajaran ponsel flagship dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan spesifikasi chipset snapdragon 845, GPU Adreno 630, dan ram hingga 8gb ponsel ini rasanya pantas jika disebut salah satu ponsel gaming yang potensial untuk anda gunakan.

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan ditambah lagi dengan kapasitas baterai yang besar rasanya pantas jika ponsel ini dibanderol dengan harga 4 hingga 8 juta rupiah. Anda tidak akan kecewa jika menggunakan ponsel ini sebagai salah satu ponsel gaming harian anda.

  • Samsung Galaxy Note 20

Jika budget anda cukup lega maka anda bisa memilih ponsel samsung galaxy note 20. Dengan spesifikasi prosesor snapdragon 865 octa core 2.7 ghz dan dilengkapi dengan ram sebesar 8gb sudah pasti pengalaman bermain game anda bisa maksimal. Tak lupa juga kapasitas penyimpanan internal ekstra lega sebesar 128 gb.

Dengan spesifikasi yang lumayan mengerikan ini maka tak salah jika ponsel ini dibanderol dengan harga lebih dari sepuluh juta rupiah. Namu harga ini akan setimpal dengan performa yang stabil dan memiliki skor antutu benchmark yang lumayan tinggi pula.

  • Samsung S20 Ultra

Untuk anda dengan budget sultan bisa menggunakan ponsel yang satu ini. Diperkuat dengan prosesor snapdragon 865, ram 12 gb dan kapasitas penyimpanan internal 256 gb dijamin anda bisa memainkan segala jenis game mobile dengan performa maksimal yang memanjakan mata.

Tak hanya itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera berspesifikasi gila yakni 108 MP. Tak lupa kapasitas baterai ekstra lega agar efektifitas ponsel ini semakin tinggi. Dengan spesifikasi yang cukup mengerikan ini maka tak heran jika ponsel ini dibanderol dengan harga 14 hingga 17 juta rupiah.

  • Samsung Galaxy S10

Ponsel samsung galaxy s10 datang untuk anda yang ingin menikmati ponsel flagship dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan spesifikasi prosesor snapdragon 855, ram 8 gb dan kapasitas penyimpanan yang mencapai 1 tb anda bisa dapatkan dengan banderol harga 7 hingga 8 jutaan saja.

Dari segi daya tahan ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas tinggi sehingga anda tidak perlu khawatir baterai ponsel anda cepat drop. Tak salah jika ponsel ini menjadi salah satu andalan gamer mobile karena harganya yang cukup terjangkau dan spesifikasinya yang sudah mengerikan.

Itulah tadi kelima rekomendasi ponsel samsung yang dijamin bisa anda gunakan untuk bermain game hingga puas. Tak lagi anda perlu khawatir dengan masalah drop frame dengan spesifikasi ponsel seperti itu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan selamat berburu ponsel gaming.


1 komentar