Bekerja Di Bidang Digital Secara Cerdas Dengan Dunia Tri



Assalamualaikum teman-teman! Apa kabar? Semoga di penghujung bulan Desember ini kita dapat menutup 2020 dengan baik ya. Btw, ga kerasa ya 2020 sudah kita jalani dengan penuh perjuangan, apapun bentuk perjuangan di tahun 2020 ini adalah versi terbaik yang kita punya saat ini. 

Nah, 2020 ini, hal-hal berkaitan dengan dunia digital meningkat secara drastis. Dimana Gaya hidup digital sudah sangat relevan dengan kehidupan kita saat ini., Mulai dari bekerja, belajar hingga bermain. Dimana-mana bentuk pembelajaran sekarang via online, seperti video call dengan guru, belajar melalui platform sekolah. Lalu bekerja sekarang dari rumah aja, meeting juga video call. Belum lagi bermain, mulai dari game online yang dimainkan single atau multi player hingga streaming ke channel youtube. Sehingga Generasi muda Indonesia dalam posisi bisa memanfaatkan lebih banyak peluang digital untuk hobi maupun dijadikan mata pencaharian.

Gimana dengan saya? Ini dia ceritanya

Adaptasi Kehidupan Pekerja Digital

Kebetulan sudah 5 tahun juga saya banyak bekerja secara digital, banyak pekerjaan yang saya kerjakan secara remote. Jadi, ketika semua harus serba digital seperti sekarang, saya sudah tidak kaget. Hanya perlu belajar hal-hal baru dan membiasakannya. Untuk menunjang pekerjaan ini, tentu banyak hal yang saya persiapkan. Sejauh ini ada smartphone, laptop serta kamera yang menemani saya dalam bekerja. 

Untuk smartphone sendiri, saya menggunakan operator Tri Indonesia sebagai nomor utama yang digunakan untuk kontak whatsapp dan internet. Sudah 8 tahun lamanya saya menjadi pengguna kartu Tri. Saking seringnya isi pulsa dan paket data, masa aktif kartu tri saya saat 2012 itu adalah sampai tahun 2030. Halooo? Itu smartphone tahun 2030 kira-kira bentuknya seperti apa ya? Hahaha.

Nah, setiap tahun berbagai produk menghadirkan layanan terbaru yang pastinya membuat pelanggan jadi lebih nyaman. 3 Indonesia pun tak ketinggalan, karena 3 Indonesia menghadirkan Dunia Tri (https://tri.co.id/DuniaTri).


Mengenal Apa Itu Dunia Tri

Dunia Tri adalah sebuah ekosistem lengkap yang membawa rangkaian produk terpadu untuk memenuhi digital lifestyle anak muda, didukung dengan jaringan baru 3 yang lebih luas dan kuat.

Dunia Tri terdiri dari tujuh produk dan inovasi unggulan yang khusus diberikan untuk pelanggan 3, yaitu:

1. Puas tanpa batas dengan AlwaysOn

AlwaysOn adalah perdana dan kuota dengan masa aktif panjang mengikuti masa aktif kartu. Dengan masa aktif selamanya, pelanggan bisa puas mengakses internet tanpa batas, tanpa perlu khawatir kuota hangus. AlwaysOn ini asli bikin saya ga takut kuota hangus, karena emang masa aktifnya panjang banget!

2. Kuota Unlimited Internetan 24 jam mulai 1.000

Melengkapi kebutuhan pelanggan akan kuota harian, 3 Indonesia hadirkan kemudahan isi ulang mulai 1.000 saja yang bisa digunakan untuk membeli kuota Unlimited Chatting 24 jam hingga mengakses berbagai aplikasi seperti aplikasi streaming, media sosial dan gaming tanpa batas. Kuota Unlimited Internet 24 Jam ini memiliki berbagai pilihan paket yang disesuaikan kebutuhan digital pelanggan. 

3. Ekosistem Gaming H3RO

3 Indonesia baru-baru ini juga menghadirkan sebuah platform digital sebagai sebuah hub atau pusat gaming ecosystem di h3ro.tri.co.id. Sebagai pelengkap dari kartu perdana dan isi ulang H3RO, gaming ecosystem dari 3 Indonesia memberikan pengalaman one-stop-gaming kepada mobile gamers. Terintegrasi dengan bima+, H3RO siap mendampingi mobile gamers dengan memberikan jaringan prioritas untuk gamers, menyediakan dukungan, solusi serta hiburan agar pengalaman gaming menjadi lebih seru dan siap untuk jadi jawara. 

4. Aplikasi bima+ untuk keseruan hidup digital

bima+ lebih dari sekedar digital assistant yang bisa membantu pelanggan mengecek kuota maupun pulsa, namun juga akses ke dalam keseruan hidup digital seperti film, musik, game, dan bahkan platform e-commerce bima market. Hingga September 2020, bima+ telah di download oleh lebih dari 32 juta pengguna. Setelah beralih ke Bima+, saya merasakan penggunaan aplikasi ini terlalu mantab kali, tersedia berbagai pilihan untuk membeli paket data yang informasinya cukup lengkap

5. Buka peluang usaha lewat Bima Agent

Melalui bima Agent, 3 Indonesia berharap bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar. Menjadi Bima Agent, pengguna bisa melakukan KiKiPu (kirim-kirim pulsa) maupun KiKiDa (kirim-kirim data) dari rumah dengan modal dibawah Rp. 100,000. KiKiPu serng saya gunakan untuk adik saya, tapi KiKiDa? Ini hal baru!

6. KeepOn untuk Inspirasi mu

KeepOn adalah paket isi ulang lengkap untuk memenuhi kebutuhan telepon, sms, hingga konten digital seperti musik, maupun video streaming, yang sudah menjadi kebiasaan anak muda sehari-hari. Meningkatknya data trafik pada aplikasi video streaming on demand seperti VIU, KlikFilm, Netflix, Amazon Prime Video, memunculkan kebutuhan akan bundling kuota streaming dan akses berlangganan aplikasi on demand, KeepOn hadir menjawab kebutuhan tersebut. Karena ktia tahu, kebutuhan pengguna smartphone saat ini tak hanya untuk berkomunikasi, melainkan butuh saran hiburan. Saya sendiri berlangganan Netflix.

7. Poin BonsTri

Sebuah program reward bagi pelanggan 3 dalam melakukan isi ulang, pelanggan akan mendapatkan poin BonsTri yang bisa ditukar dengan berbagai voucher diskon serta produk 3. Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+, dengan berbagai voucher diskon untuk aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi. 

10 tahun menjadi blogger, 3 tahun mendalami digital marketing membuat saya merasa terbantu sekali! Baik dari segi terbantu secara ekonomi, pergaulan semakin luas dan banyak belajar hal baru. 8 tahun Tri Indonesia saya andalkan untuk internet, apalagi sekarang sudah menggunakan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat.

Gimana teman-teman, apa cerita kalian di 2020 ini? Yuk sharing bareng. Btw, Untuk info selengkapnya terkait Dunia Tri, bisa langsung kunjungi ke sini.

Tinggalkan dunia lama, saatnya lebih dengan Dunia Tri!

10 comments

  1. semoga tri semakin meningkatkan kualitas layanannya, harganya yang murah bila bisa dinikmati dengan baik pasti laku keras

    ReplyDelete
  2. Pakai Tri sepertinya bisa merasakan yang namanya bebas tanpa deg2an signal lemod atau kuota cepet abis ya mba apalagi ada point bonus Tri jadi terus semngat deh pakai Tri

    ReplyDelete
  3. Layanan Tri yang baru aku tau cuma gaming H3RO itu aja, ternyata yang lain masih banyak dan lebih kece

    ReplyDelete
  4. Dulu aku pernah pake provider Tri karena emang paling murah sih. Skrg jd pengen beli lagi, always on mantep banget ini mah

    ReplyDelete
  5. Wah provider Tri ini inovasinya makin canggih ya, berani terus mengeluarkan produk yang lebih inovatif, aku jadi tertarik untuk beralih ke Tri.

    ReplyDelete
  6. Udah lama pakai provider Tri. Emang hemat banget. Apalagi kalo beli kuota yang unlimited. 😬

    ReplyDelete
  7. Aku pakai Tri untuk kuota udah lama banget sampai bonus poinnya itu udah tumpeh-tumpeh. Emang Tri banyak banget ya Mbak keunggulannya. Selain itu ada Bima Tri yang ngasih pilihan beragam ke kita. Jadi bisa milih deh :)

    ReplyDelete
  8. Masolo juga termasuk pejuang digital nih, bekerja di depan gadget or laptop plus refreshingnya juga di situ, yah demi mimpi dan menjaga diri dari pandemi. Quota menjadi kebutuhan utama nih, makanya kudu cari provider yg tepat banget

    ReplyDelete
  9. Wah sebagai pejuang digital walaupun setengah,koneksi internet ini beneran paling jadi nyawa biar tetap bisa on. Pejuang digital apalagi yang hobi main game, koneksi adalah segalanya, wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  10. Pejuang internet perlu kartu bnyak gak sih wkwkwk kadang setiap tempat itu signal bagusnya beda beda ya kak, sprti aku d lampung kemarin daerah suami aku malah 3 kenceng bngt aku pake yang lain haha

    ReplyDelete