JX Indonesia, Solusi Mudah Kirim Paket Berbagai Daerah



Jika mendengar kata ekspedisi barang tentu sudah menjadi hal yang tidak asing lagi di telinga bukan? Ya, sebagian besar orang pasti sudah mengetahui jika jasa ekspedisi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang. Saat ini sudah banyak sekali jasa ekspedisi pengiriman barang yang ada di Indonesia, salah satunya adalah JX Indonesia atau J-Express. Setiap seller yang menyediakan sistem belanja online tentu sudah tidak asing lagi dengan J-Express. Perusahaan yang bergerak di bidang logistik ini sudah menjadi teman online seller sebagai jasa pengiriman barang selama hampir lima tahun.

 

J-Express atau PT Jaya Ekspress Transindo ini berdiri pada tahun 2015 dengan jumlah tenaga operasional awal sebanyak kurir kurir. Pada mulanya jasa ekspedisi ini hanya melayani pengiriman barang untuk platform JD.ID saja. Kemudian seiring dengan perkembangannya yang pesat semakin fokus melayani pengiriman di berbagai e-commerce besar lainnya. Selanjutnya, pada tahun 2018, J-Express kemudian memperluas layanan pengiriman untuk semua UMKM dan pebisnis online yang ada di Indonesia. Dan pada tahun 2019 lalu, akhirnya secara resmi J-Express menjadi bagian dari  PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau GOJEK.

 

Mengenal Layanan J-Express

J-Express sendiri memiliki tiga servis utama yang dapat menjadi pilihan para seller dalam mengirim barang, yakni regular, COD (Cash On Delivery), dan CSOD (Cash Swipe On Delivery). Dengan sistem yang men-support COD ini, memungkinan para konsumen seller melakukan pembayaran saat barang tiba di rumah. Selain itu, J-Express juga menyediakan sistem support yang lengkap, mulai dari website dan aplikasi tracking paket, seller dashboard untuk keperluan pick-up request, serta aplikasi untuk kurir.  

Ekspedisi ini melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan lokasi distribution center (DC) yang tersebar di beberapa kota besar, yaitu  Marunda-Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar,, Pontianak, dan Medan dan lokasi drop point (DP) yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. J-Express juga menyediakan unique service yang dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan pengiriman para seller. Mulai dari pengiriman B2B, last mile, kargo dan cross border last mile. Dengan tingkat kesuksesan pengiriman intracity (Jabodetabek) JX Indonesia mencapai 96% dan intercity (luar kota) mencapai 87%.


3 Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Ekspedisi J-Express

  1. Pertama, karena J-Express memiliki excellence service baik dari segi pengiriman maupun tanggapan pelanggan.

  2. Kedua, J-Express adalah perusahaan kurir multinasional yang ada di bawah naungan GOJEK.

  3. Ketiga, J-Express mampu melayani pengiriman B2B sesuai dengan kebutuhan korporat.

Promo #Serba6Ribu

Saat ini J-Express sedang mengadakan promo #SERBU atau #Serba6Ribu untuk ongkos kirim selama Januari hingga Maret 2021. #SERBU merupakan singkatan dari “Serba 6 Ribu”, yakni promo ongkir hanya sebesar enam ribu rupiah untuk satu kilogram paket bagi seller yang menggunakan ekspedisi #JX Indonesia. Promo ini merupakan bentuk komitmen dari J-Express sebagai #temanonlineseller dalam mendukung para pebisnis online untuk mengembangkan usahanya. Promo ongkir  ini berlangsung dari 1 Januari 2021 sampai 31 Maret 2021 untuk online seller yang telah  registrasi pada periode waktu tersebut.

Selain itu, promo  ini juga didukung oleh layanan COD, CSOD, dan free pick-up tanpa minimum jumlah paket dan biaya tambahan. Lalu tunggu apalagi, ayo manfaatkan promo ini dengan menggunakan jasa pengiriman J-Expres dan melakukan registrasi di website www.j-express.id/business-register sekarang juga. Anda juga dapat mengetahui informasi dan update seputar promo #SERBU dengan mem-follow Instagram @jx.indonesia.

Untuk layanan pengaduan terkait tracking dan status paket serta proses pendaftaran, Anda dapat mengunjungi: WhatsApp Business J-Express 0898-4955-000, email cs@j-express.id, atau call center di nomor 021-80627027.



7 comments

  1. Aku baru tahu kalau ini segrup sama gojek, pasti bagus nih kualitasnya yah. Jadi penasaran mau coba pakai ini!

    ReplyDelete
  2. Loh lagi ada promo ya kak. Saatnya kirim hadiah ke sodara ah pake promonya J-Express 😊

    ReplyDelete
  3. kaget liat promo 6 rebu dan cod..wkwkwk sebagai warga- wwarga yg selalu irit dan ndak ada kendaraan, cod ini sangat membantu ya J-Express

    ReplyDelete
  4. Semakin kesini semakin banyak jasa kirim yang memberikan kita kemudahan ya. Apalagi dengan ongkos yang sangat terjangkau pasti diserbu ini mah. Cuss

    ReplyDelete
  5. Salfok sama promo 6 ribunya. Gilak itu mah, murah bgt. Pasti lebih gmpang dan nyaman klo kirim2 brg, apalagi buat aku yg malesan tapi pen irit

    ReplyDelete
  6. Wahhh, Kebetulan, vina lagi suka ngirim-ngirim barang gitu buat temen-temen yang udah pada merantau. Terimakasih infonya Kak Mumut.

    ReplyDelete
  7. Promo ongkirnya murah banget ya cuman 6 ribu, padahal sekarang rata2 10 ribu kan ya, buat iRT ini lumayan banget lah menghemat kirim2 paket :)

    ReplyDelete