Rutin Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Herbamuno+

Assalamualaikum teman-teman! Apa kabar? Semoga teman-teman senantiasa diberikan kesehatan ya. Alhamdullilah ga kerasa, sudah 6 bulan terakhir saya kembali bekerja. Sebenarnya saya cukup was-was dengan kondisi sekarang, tapi tak mengapa. Pandemi membuat saya lebih disiplin soal kesehatan dan kebersihan. Bagaimana tidak, saat ini saya bekerja setiap hari dari jam 8 pagi hingga 5 sore. Selain itu, karena pekerjaan saya banyak berinteraksi dengan konsumen, tentu harus lebih serius untuk menjaga diri. 

Nah, sejak harus disiplin ini saya secara berkala membersihkan kamar kost, merapikan kamar, mengatur sirkulasi kamar kos hingga mulai menyiapkan makanan yang baik. Untuk diri saya sendiri, saya rutin minum jamu. Wah kalau minum jamu, saya rutin sekali. Karena sudah favorite sejak kecil. Selain itu beberapa waktu terakhir saya juga mengkonsumsi Herbamuno+. Wah produk apa nih? Dalam tulisan ini saya akan berbagi cerita pengalaman mengkonsumsi Herbamuno+

Jamu sebagai Warisan Bangsa

Indonesia dikenal sebagai penghasil rempah berkualitas dan bermutu tinggi. Budaya “minum jamu” sudah ada sejak jaman dahulu kala. Mulai untuk menjaga daya tahan tubuh, merawat kecantikan, membantu perawatan pasca melahirkan hingga disajikan sebagai minuman pada momen tertentu. Jamu merupakan budaya Indonesia yang sangat berharga, karena memanfaatkan sumber daya alam Indonesia sesuai dengan kearifan lokal namun tetap mengikuti kemajuan teknologi baru.

Mengenal Herbamuno +




Herbamuno+ adalah inovasi produk kesehatan herbal dari Mustika Ratu. Sebuah perusahaan kesehatan & kecantikan holistic, Mustika Ratu berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat & khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya. Diramu dengan Royal Heritage Recipe / resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern. Teman-teman tahu kan, kalau Mustika Ratu itu sudah menjadi salah satu pelopor produk kesehatan herbal?

Nah, pada tahun 2020 ini Mustika Ratu menghadirkan Herbamuno+ merupakan Natural Imunomodulator, berupa Suplemen Jamu dengan ramuan bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia. Herbamuno + bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah situasi pandemi saat ini, agar masyarakat tetap bisa beraktivitas tanpa cemas.

Rutin Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Herbamuno+


Herbamuno + ini merupakan resep turun temurun dari BRA Mooryati Soedibyo, beliau ini juga mendapat Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor EMPU JAMU pada tahun 2008. Sehingga tidak diragukan lagi keterampilan beliau dalam mengelola jamu. 
Adapun beberapa penghargaan yang sebelumnya telah diterima oleh Ibu Mooryati Soedibyo dalam dedikasinya melestarikan kearifan lokal Indonesia, antara lain:
  1. UPAKARTI dari Presiden Republik Indonesia untuk usaha Pelestarian Obat Tradisional Indonesia, 1989.
  2. Penghargaan Sarwono Prawirohardjo IX dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), atas jasa-jasanya dalam bidang Iptek Jamu dan Kosmetik Tradisional, 2010.
  3. Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor EMPU JAMU, 2008.
  4. Penghargaan UNS Award dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam bidang pengembangan budaya, 2011.
Nah Herbamuno+ ini Halal serta mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia, dengan rempah yang cukup lengkap ini diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan dari dalam. Berikut komposisi rempah dan rimpang asli Indonesia yang terdapat pada Herbamuno +, seperti:

1. Jahe emprit
Jahe yang dikenal sebagai penghangat tubuh dapat membantu mengatasi mual dan muntah, sebagai Imunomodulator dan gastroprotektor (membantu melindungi lambung)
2. Sambiloto
Membantu sebagai antivirus, anti radang, anti nyeri dan penurun demam
3. Daun Jambu Mete
Membantu sebagai anti nyeri, meredakan diare serta melegakan pernafasan
4.Meniran
Sebagai Immunomodulator dan hepatoprotektor (membantu melindungi fungsi hati)
5. Akar manis
Sebagai anti virus, anti radang, anti nyeri dan meredakan batuk serta sesak nafas

Review pengalaman mengkonsumsi Herbamuno+



Seperti pada jamu umumnya, aroma Herbamuno+ ini lebih kepada aroma rempah. Tapi, kabar baiknya aromanya itu tidak terlalu mencolok. Ukuran tabletnya juga tidak terlalu besar sehingga mudah untuk ditelan dan tidak meninggalkan kesan pahit. Saya mengkonsumsi Herbamuno+ sudah seminggu belakangan dan merasa badan cukup terjaga staminanya. Selain itu tidur juga teratur dan tidak gampang lelah. Bangun tidur lebih segar, dan merasa lebih bugar dalam melakukan kegiatan sehari-hari pastinya, dan jangan lupa, tetap dibarengi dengan kegiatan olahraga kecil ya, agar badan selalu tetap fit.

Ketentuan konsumsi Herbamuno+



Dewasa:
Untuk menjaga daya tahan tubuh : 2 kali sehari 2 kaplet
Bila merasa gejala2 sakit : 2 kali sehari 3 kaplet
Saat sedang sakit : 2 kali sehari 3 kaplet

Anak 2-12 tahun: 2 kali sehari 1 tablet

Kesimpulan dan Penutup

Ibu Mooryati Soedibyo melalui Mustika Ratu telah membawa jamu dan produk kecantikan berbasis bahan baku alam serta kearifan nilai-nilai budaya Jawa ke dalam posisi terhormat di era industri modern. Membawa produk yang selama ini eksklusif di lingkungan Keraton Surakarta untuk bisa diakses oleh masyarakat lebih luas merupakan spirit emansipasi dan demokratisasi yang dipegang teguh oleh Ibu Mooryati Soedibyo. Saat ini masyarakat luas, baik nasional maupun internasional, bisa membeli produk-produk kecantikan yang dulunya eksklusif hanya untuk putri-putri Keraton Surakarta dan kaum aristokrat Jawa.

Melalui Mustika Ratu terus bergerak dengan visi menjadikan warisan tradisi keluarga leluhur sebagai basis industri perawatan kesehatan dan kebugaran serta kecantikan melalui proses teknologi berkelanjutan dan mengandalkan tumbuh-tumbuhan dari alam sebagai sumber bahan baku utama yang sudah terbukti memiliki kearifan lokal maupun penelitian-penelitian terbaru.

Untuk teman-teman yang ingin mengkonsumsi Herbamuno+ secara berkala, dapat langsung berbelanja di berbagai e-commerce yang tersedia seperti Lazada, Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Zalora ataupun di Official store nya di Mustikaratuonline.com. Saya sendiri membelinya di shopee di apabila teman-teman juga tertarik membelinya, bisa cek dari sini ya http://bit.ly/herbamunoMutia
Kalo untuk offline store sekarang Herbamuno+ juga sudah tersedia di Alfamart, K24, Watsons dan juga Apotik Kimia Farma loh, yuk buruan coba juga dan rasakan khasiatnya.





23 comments

  1. Daya tahan tubuh benar benar musti dijaga, mengingat virus menyerang tubuh yang imunitasnya lemah.
    Herbamuno bisa menjadi pilihan, untuk membantu kesehatan.

    ReplyDelete
  2. oh ini produknya Mustika Ratu toh, kereen
    Herbamuno+ bisa jadi pilihan untuk menjaga daya tahan tubuh nih, bisa gantian kalau misalnya pengen minum jamu pake tablet/kapsul :)

    ReplyDelete
  3. Wah ini jadi cara asyik minum jamu ya..gak ada lagi rasa malas seperti minum jamu yang biasanya pahiit..hehe..

    ReplyDelete
  4. wah ini sih salah satu pioner jejamuan alias herbal di Indonesia, tentu saja penglaman puluhan tahun bergelut di Dunia kosmetik, ga salah ini jadi pilihan mumut untuk suplemen kesehatan, udh sehat bikin cantik pulak ya mantapp

    ReplyDelete
  5. Aku udah pernah nyoba Herbamuno ini mbak, aromanya emang jamu banget yak. Karena udah terbiasa minum jamu, jadi pas dapat Herbamuno ya kayak konsumsi jamu dalam bentuk pil hihi

    ReplyDelete
  6. Bahan alami memang terkenal dengan khasiatnya tapi suka pahit. Kalau dikemas modern maka herbamuno bisa kita minum dengan mudah

    ReplyDelete
  7. herbamuno jamu yang oke dengan kondisi saat ini ya, karen tubuh juga perlu imun yg prima ya kak

    ReplyDelete
  8. Herbal muno adalah salah satu suplemen yang sangat membantu imun tubuh di masa pandemi ini saya juga mengkonsumsinya Kak memiliki efek yang baik buat kesegaran tubuh saya

    ReplyDelete
  9. Semangat Mut! Pasti was-was juga ya kalo kerjanya tuh langsung ketemu konsumen/klien. Emang harus jaga diri banget, termasuk dengan menambahkan asupan suplemen, biar sehat terus. Aamiin :))

    ReplyDelete
  10. Mba Muuutt, semangaatt ya untuk kerjaan-nyaa
    Yang jelas, memang kita semua butuh banget menjaga daya tahan tubuh dan tingkatkan imunitas.
    HERBAMUNO pilihan terbaik siihh, karena brand Mustika Ratu kan super reliable gituuu

    ReplyDelete
  11. Yeaaaay semangat sehat ya kita semua mbak
    Asupan dalam tubuh benerbener harus dijaga
    Mari menikmati yang alami dan sehat
    Kami juga stock Herbamuno di rumah untuk daya tahan tubuh

    ReplyDelete
  12. Herbamuno memang menjadi andalan nih untuk memperkuat daya tahan tubuh apalagi di masa pandemi seperti ini. penting juga selain mengonsumsi multivitamin tetap menjaga kebersihan, olah raga dan makan makanan yang sehat.

    ReplyDelete
  13. Kayaknya butuh herbamuno nih buat booster imunku. Bbrp hari begadang cukup bikin kondisi tubuh agak drop

    ReplyDelete
  14. salim mbak, saya juga konsumsi herbamuno buat menjaga ketahanan tubuh mbak apalagi musim hujan n tengah pandemi gini

    ReplyDelete
  15. Buat nugas kuliah yang banyak banget ampe nurunin imun tubuh, berguna banget deh ini ya. Noted

    ReplyDelete
  16. Mantabh!
    Saya jadi tahu apa yang harus dilakukan kalau Mbak Jamu langganan lagi mudik 😁😁

    ReplyDelete
  17. Kemarin aku juga sempat drop gitu, Mut..
    Alhamdulillah,
    Coba menggunakan Herbamuno dan rutin konsumsi.
    Alhamdulillah, kini uda fit kembali.

    ReplyDelete
  18. Jaga daya tahan tubuh udah nggak boleh lupa sekarang, apalagi juga sedang dalam musim penghujan ya saat ini

    ReplyDelete
  19. Aku juga pilihnya yg herba utk asupan daya tubuh. Terbaik klo herba

    ReplyDelete
  20. aku juga lebih suka suplemen- suplemen herbal Mut, kapan2 coba ini deh, lengkap banget isinya ya, dari bahan herbal jamu- jamuan gitu, Mustika Ratu salah satu produsen perjamuan pioner Indonesia yang mampu mengikuti perkembangan jaman ya, saluuuttt #supportproduklokal

    ReplyDelete
  21. Herbal memang paling top. kiraain mustika ratu cuman beauty produk doang. sekarang udah ada suplemen nya aja apalagi pandemi begini wajib bgt nambah imun

    ReplyDelete
  22. Woohh mustika tidak hanya skincare & makeup ya mut, ada suplemen juga. Okay, masuk wishlist bulan depan deh herbamuno ini

    ReplyDelete
  23. Wah brand mustika ratu mengeluarkan produk herbamuno ya, dalam bentuk tablet sehingga mudah dikonsumsi ya kak.

    ReplyDelete