Review Scarlett Whitening Untuk Mencerahkan Kulit


Setiap wanita memang selalu berusaha menjaga penampilannya di hadapan umum. Berbagai macam cara pun dilakukan termasuk melakukan perawatan pada seluruh badan. Kali ini ada salah satu produk whitening yang menarik dijadikan pilihan yakni Scarlett whitening. Menariknya produk tersebut telah hadir dalam beberapa kategori. Adapun untuk kategorinya yaitu body wash, body scrub bahkan juga body lotion. Ketiganya menjadi serangkaian perawatan kulit yang mampu mencerahkan. Dari sini tekstur maupun aromanya memang enak banget. Apalagi setiap kategori telah hadir dengan beragam pilihan varian terbaik. 
Produk Scarlett ini memang terbukti aman sebab sudah terdaftar dalam BPOM. Dari segi harga juga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Siapapun yang ingin mencerahkan sekaligus membuat kulit semakin putih sebaiknya menjatuhkan pilihan pada produk ini. Jika penggunaannya rutin pastinya bias memperoleh hasil maksimal. 

Tak bisa dipungkiri lagi jika produk Scarlett sudah hadir dalam beberapa pilihan kategori. Dari sini kita bakalan membahasnya lebih detail. Dari pada merasa penasaran sebaiknya simak uraian berikut: 

1. Brightening Shower Scrub 
Produk sabun yang satu ini teksturnya memang semacam gel dipadukan dengan butiran scrub. Jika memang anda sedang terburu-buru namun berkeinginan membersihkan badan dengan ekstra. Alangkah baiknya mempergunakan produk tersebut. Dari baunya memang terasa seakan wangi buah manis dan segar. Gel sekaligus scrub terasa begitu ringan pada kulit. Ketika anda sudah mandi mengenakan produk tersebut maka kulit pun bakalan terasa lebih segar bahkan terlihat cerah. Jadi jangan sampai lewatkan untuk menggunakan produk yang satu ini. Usahakan menggunakan produk secara rutin agar hasilnya lebih maksimal. 

2. Scarlett Whitening Body Scrub
Produk Scarlett yang satu ini bentuknya silinder pipih dengan warna putih. Dari segi desain kelihatan menarik bahkan warnanya pun juga cantik. Keterangan produknya sudah tertulis dengan jelas. Ukuran kemasan sudah pas pada telapak tangan. Pada bagian kemasannya juga sudah tertera izin BPOM. Aromanya seperti wangi bunga lembut dan manis. Yang pasti wanginya memang familiar bahkan terasa begitu nyaman pada hidung kita. Saat anda mengaplikasikannya pada kulit maka tekstur butirannya ini begitu halus. 

Cara penggunaan produk bisa mengikuti petunjuk yang sudah tersedia. Pertama kalinya anda bisa mengaplikasikan scrub langsung pada kulit. Jika sudah sebaiknya diamkan selama kurang lebih 2 hingga 3 menit. Jangan lupa menggosoknya secara perlahan. Apabila sudah maka anda mampu membilasnya menggunakan air yang bersih. 

Komposisi dari produk ini konon berasal dari Mineral Oil, Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Cetyl Alcohol, Propilen Glycol, Cetearyl Alcohol, Fragrance, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Glutathione, Scrub bahkan juga Water. 

3. Scarlett Whitening Body Lotion

Bagi anda yang berkeinginan mengenakan body lotion tentunya ini menjadi pilihan paling tepat. Dimana dari segi kemasannya lebih unik dan aman. Tentunya produk lotion ini terbilang lebih higienis bahkan memberikan banyak manfaat untuk kulit tubuh kita. Biasanya untuk varian Charmin mempunyai aroma yang menyegarkan. Jika anda memang pecinta body lotion dengan wangi menyegarkan sebaiknya memilih produk dari Scarlett. Teksturnya ringan banget bahkan tidak lengket pada kulit sehingga kita bisa dengan mudah meratakannya.
Komposisinya yakni Cetearyl Alcohol, Acrylic Polimer, Propana 1-2 diol, Triisopropanol, Dmdm Hyadantion, Beads A2-Millicapsule, Fragrance, Water bahkan juga Glutathione. 

Kesimpulan

Itulah tadi ketiga produk yang sudah dihadirkan oleh Scarlett whitening. Jika memang anda berencana melakukan perawatan kulit. Alangkah baiknya menggunakan ketiga produk tersebut secara rutin supaya hasilnya nanti lebih maksimal. Dimana kulit pun bakalan terasa lebih halus bahkan terlihat semakin cerah. Inilah mengapa saat ini banyak dari mereka para wanita memburu produknya. 

Pembelian pun tentu bisa anda lakukan secara online maupun offline. Untuk permasalahan harga dari setiap produknya terjangkau sekali. Kisarannya hanya Rp 75.000 saja sudah bsia memperoleh produk Scarlett whitening. Bahkan pembelian paket berisikan 5 produk pun bisa juga dilakukan dengan penawaran harga sekitar Rp 300.000 rupiah. Mengapa harus merasa ragu dengan kualitas produknya jika saat ini sudah banyak yang menggunakan produk Scarlett whitening. 

Memperoleh kulit yang putih dan lembut kini bukan lagi sebuah mimpi. Dimana kita bisa mewujudkannya dengan menggunakan serangkaian produk dari Scarlett. Banyak orang memburu produknya karena harga terjangkau di pasaran. Semogga saja anda pun juga bisa memperolehnya sesuai kebutuhan. 


29 komentar

  1. Cucok banget ini produk untuk yang sering kelayapan motoran kayak aku.
    Biasa kulit suka belang2.
    Thanks infonya ya say...

    BalasHapus
  2. Tertarik dengan body lotion nya kak. Tapi baca kesimpulan sebaiknya menggunakan ketiganya ya biar hasilnya maksimal. Okedeh kak, good referensi nih 😊

    BalasHapus
  3. Dari kemarin tertarik banget sama scarlettt, bagus banget di review lengkap jadi makin pengen beliii.. yuk yuk menuju 2021 kulit cerah dan sehat

    BalasHapus
  4. Udah sering nih, baca tentang yang pake Scarlett whitening ini. Banyak juga yang pake. Emang bagus, ya krimnya.

    BalasHapus
  5. Aku juga udah repurchase untuk rangkaian Scarllet. Emang bikin ketagihan sih ya apalagi body shower dan body lotionnya.

    BalasHapus
  6. Saya suka banget nih sama rangkaian Scarlett Whitening ini, isinya banyak dan wanginya kalem harganya sesuai kantong lagi ya

    BalasHapus
  7. saya juga pakai lotionnya. wangi dan lembut di tangan. Pemakaian rutin bkin kulitku lebih bersinar gitu

    BalasHapus
  8. Aku juga udah nyoba body care Scarlett. Suka karena baunya yang segar dan tahan lama. Lumayan buat perawatan di rumah

    BalasHapus
  9. Murah banget nih Scarlett Whitening dibanding pergi ke salon. Perawatan diri di rumah, apalagi saat kondisi kayak gini, jadi lebih aman dan nyaman. Tubuh kita terawat dan kesehatan kita pun terjaga.

    BalasHapus
  10. bodycare dari scralett whitening ini emang juara ya mbak
    bikin kulit cerah dan halus
    sudah lama aku pakai rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini

    BalasHapus
  11. Memang mantep nih Scarlett. Aku udah nyoba beberapa variannya. Kalau untuk body lotion, paling suka dengan yang Freshy. Wanginya seger.

    BalasHapus
  12. Produk scarlett ini emang terbukti banget sih. Saya juga makai body care dari Scarlett Whitening. Wanginya enak dan lembut di kulit.

    BalasHapus
  13. Aku jg pakai Scarlett body care lhoo. Shower scrub sama lotionnya memang bikin kulit halus dan dadah dadahh deh ke kulit belang karena dulu keseringan motoran hihi.

    BalasHapus
  14. Sikasik Mut juga pake Scarlett ...emang wanginya enak sih..seger gitu ya.. dan yang penting ke kulit juga enak...

    BalasHapus
  15. Seger mandi pasca pakai body care Scarlett memang, apalagi pas pakai body scrub nya bikin betah me time hehe. Awas aja digedor sama orang rumah, karena kelamaan mandi haha

    BalasHapus
  16. Aku suka yg body scrub butiran halusnya bikin sensasi dipijat. Lbut banget. Aromanya juga enak nih

    BalasHapus
  17. Body scrub dari scarlett selalu jadi favorit sih karena butirannya lembut dan wangii bangeett

    BalasHapus
  18. Scarlett ini emang udah terkenal ya, dan temen-temenku juga udah banyak yang pake produk ini. Wajib banget pakai produk ini. Oh iya, itu body lotionnya jadi tertarik deh aku, buat cowok bisa gak sih? Hehe

    BalasHapus
  19. Saya dulu sering banget ya kalau travelling itu pas pulang kulitnya belang-belang. Nah Untung banget ada produk Scarlet ini jadi setelah rutin pakai Alhamdulillah belang-belang nya hilang.

    BalasHapus
  20. Scarlett ini emang juarak sih ka menurut aku, hihi, aku suka body lotionnya, wangi nya awet dan juga tidak bikin lengket saat dipakai ke kulit. Semacam produk fav gituuu

    BalasHapus
  21. Anakku ikutan pakai body wash nya heu heu. Karena menurut mereka aromanya wangi dan menyegarkan. Scarlett emang Ok banget sih ya produknya.

    BalasHapus
  22. saya juga pakai rangakaian bodycarenya dari scarlett kak, saya suka bangetd engan wanginya, tahan lama dan enak kayak aromaterapi gitu

    BalasHapus
  23. suka banget dengan scarlett terbukti kulit saya jadi bersih dan putih, karena saya merasakan efeknya

    BalasHapus
  24. kenapa yaa... body lotion Scarlett ini wanginya enak semua, aku jadi bingung yang favorit yang mana, tapi kalau body wash, pomegranate idolaku...

    BalasHapus
  25. Saya juga pakai scarlett Kak. Suka banget sama semua varian wanginya, dan yang paling bikin happy itu wanginya tahan lama di tubuh.

    BalasHapus
  26. Waaaah aku juga pake Scarlett nih, setuju banget, Scarlett emang oke banget produk produknya yaaa.. aku suka karena wanginyaaaaa.. dan khasiatnya emang beneran mencerahkan juga niiih

    BalasHapus
  27. Review Scarlett banyak banget nih kak, emang bagus yah..jadi penasaran deh pengen coba. Eh anakku yang remaja juga pengen..jadilah nanti bisa barengan pakenya

    BalasHapus
  28. Wah produk Scarlett memang lagi hits ya mba. Aku juga pernah pake yang body lotion dan scrubnya. Wanginya enak!

    BalasHapus
  29. I ❤️ Scarlett

    Beberapa bulan ini pake produk perawatan tibuh dan wajah dari Scarlett Whitening. Dan hasilnya beneran bikin amazing. I am love it

    BalasHapus