5 Laptop Acer Terbaru Terbaik Januari 2021



Perusahaan asal Taiwan yang terkenal dengan produk laptopnya adalah Acer. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1976 ini memang telah berpengalaman dalam membuat produk elektronik. Di era modern ini, Acer terkenal berkat produk laptopnya yang memiliki spesikasi bagus tetapi ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan para kompetitornya.

Acer memiliki lini merek laptop sendiri dengan tujuan yang berbeda beda. Ada seri Aspire yang lebih umum digunakan dan terjangkau. Ada juga seri Swift yang umumnya berupa laptop tipis dan sedikit premium. Tidak ketinggalan seri Nitro dan Predator yang dirancang khusus untuk bermain game. Lalu, laptop Acer apa saja yang terbaru di Januari 2021 ini?

Berikut dibawah ini rekomendasi 5 laptop Acer terbaru terbaik Januari 2021, diantaranya yaitu :

1. Porsche Design Acer Book RS 

Laptop Acer dalam balutan desain bodi yang sangat mewah dan sophisticated ini cocok bagi kamu yang selalu ingin tampil gaya. Porsche Design Acer Book RS adalah laptop dengan inspirasi desain yang diambil dari merk otomotif ternama yaitu Porsche. Bodinya dari bahan serat karbon potongan berlian dan touchpad yang terbuat dari kaca, sehingga membuatnya memiliki tampilan yang hampir tidak bisa ditandingi oleh laptop manapun. Laptop ini tidak hanya dibekali Intel Core i7 di generasi kesebelas saja, tetapi juga dibekali RAM sebesar sebesar 16 GB.


2. Acer Aspire 5 Slim (A514-54-55V4)

Tentunya semua orang mendambakan memiliki laptop berbodi ramping tetapi tetap powerful. Oleh karena itu, dihadirkan Acer Aspire 5 Slim dengan beragam pilihan prosesor yang tangguh, seperti salah satunya pada model A514-54-55V4 yang menawarkan Intel Core i5 pada generasi kesebelas. Acer Aspire 5 Slim ketebalannya hanya 223 mm dan berat dibawah 2 kg, sehingga meringankan ruang gerak penggunanya yang senang berpergian.


3. Acer Swift 3 Air 3 

Dikutip dari telset.id, laptop terbaru dari Acer ini menggunakan layar berukuran 13,5 inci yang mengusung resolusi 2K yang tentunya sangat tajam dan jelas daripada 1080p biasa. Tidak hanya itu, Acer Swift 3 Air 3 ini juga telah didukung Acer ExaColor yang membuat tampilan warna pada layar tampak lebih akurat. Laptop dengan kondisi ketahanan baterai yang mencapai 13 jam ini dapat menopang kebutuhan para penggunanya yang tidak bisa diam disatu tempat dalam waktu yang lama.


4. Acer Swift 5 Antimicrobial

Dihadirkannya Acer Swift 5 Antimicrobial ini disaat banyaknya orang di seluruh dunia yang mengalami ketakutan mendalam akan ancaman virus yang berbahaya. Digunakannya layar 14,5 inci beresolusi Full HD yang mengusung panel Corning Gorilla Glass, dan menyajikan proteksi agen antimicrobial supaya layar tidak menjadi sarang mikroorganisme sekalipun sering disentuh jari tangan.


5. Acer Swift 3 Infinity 3 

Laptop yang memiliki bodi sangat ramping ini dijamin bisa menunjang penggunanya saat melakukan aktivitas produktif seperti bekerja, mengedit video, ataupun hal hal lainnya. Acer Swift 3 Infinity 3 juga didukung konektivitas WiFi 6 yang 3 kali lipat lebih kencang dari WiFi 5, mendukung latensi yang lebih rendah supaya kegiatan meeting daring bisa terlaksana dengan lancar dan tanpa gangguan apapun. Laptop ini juga semakin unggul dalam hal kecepatan transfer dan sangat cocok untuk disambungkan ke beberapa monitor external sekaligus berkat diusungnya port USB tipe C Thunderbolt 4.




1 komentar

  1. Wow pada keren keren nih Laptop Acer. semoga suatu hari nanti bisa punya satu aja... Dari 5 terbaru terbaik diatas 😊

    BalasHapus