Manfaat Menggunakan BRIMO untuk Transaksi Perbankan


Tidak berbeda jauh dengan bank-bank lain yang sudah lama beroperasi di Indonesia, BRI juga menyediakan berbagai macam layanan dan fitur menarik yang berhubungan dengan layanan internet banking yang bisa digunakan untuk berbagai macam jenis transaksi. Dengan begitu nantinya para nasabah bisa lebih mudah dalam menjalankan dan melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang langsung ke bank karena sudah bisa transaksi hanya dengan menggunakan ponsel saja.

BRImo atau yang merupakan layanan internet ebanking BRI adalah salah satu fitur dan layanan internet dengan memanfaatkan ponsel yang kita miliki dengan berbagai macam pilihan menu. Supaya lebih jelas berikut ini manfaat BRImo untuk berbagai macam transaksi perbankan:
  • Terdiri banyak pilihan layanan
Jadi untuk yang belum tahu, bahwa BRImo merupakan salah satu aplikasi yang disediakan oleh pihak BRI yang bisa menyediakan berbagai macam kebutuhan. Karena memang BRImo tidak hanya menyediakan layanan internet banking saja namun juga bisa digunakan untuk layanan uang elektronik dan digital banking.
  • Transaksi perbankan lebih mudah
Manfaat selanjutnya akan mempermudah Anda untuk melakukan berbagai macam transaksi perbankan. Misalnya digunakan untuk transfer atau bisa juga digunakan untuk cek rekening dan saldo. Selain itu juga bisa digunakan untuk tarik tunai tanpa kartu di atm.

BRImo adalah layanan BRI mobile dalam bentuk aplikasi yang bisa diakses dengan menggunakan ponsel dan internet yang nantinya jika sudah berhasil di aktivasi maka manfaatnya akan sangat menguntungkan bagi Anda. BRImo juga memiliki banyak sekali menu-menu pilihan fitur fast menu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah tanpa harus datang langsung pada pihak bank.

Oleh karena itu, jika kebetulan Anda adalah nasabah setia BRI namun belum memiliki fasilitas internet banking BRI atau BRImo tunggu apalagi segera aktivasi BRImo dengan datang langsung ke bank atau bisa juga supaya lebih cepat Anda langsung aktivasi lewat mesin atm BRI. Jika sudah Anda tinggal konfirmasi saja ke pihak bank supaya aktivasi Anda di atm tadi di proses dan BRImo sudah bisa digunakan.

1 comment

  1. sayangnya sejak pakai BRIMo potongan saldo tiap bulannya menjadi lebih banyak dr pada sebelumnya. apa tiap buka aplikasi BRImo saldonya dipotong lagi yah biaya adm🤔

    ReplyDelete