Rekomendasi Jam Tangan di Machtwatch untuk Kerja Kantoran dan Kuliah

Untuk kamu yang sudah bekerja kantoran atau masih kuliah, berikut ini ada ulasan mengenai rekomendasi jam tangan yang cocok untuk kalian gunakan. Ulasan ini bisa kamu jadikan referensi kalau kamu mau membeli jam tangan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ini dia rekomendasi jam tangan di Machtwatch yang cocok untuk kamu yang sudah kerja atau anak kuliah.


1. Casio F-91W

Jam tangan ini pertama kali diproduksi pada tahun 1989 dan hingga kini tetap menjadi jam tangan yang klasik. Meskipun klasik, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Karena dengan harga Rp100.000-an saja, kamu bisa mengantongi jam tangan ini. Casio F-91W ini dilengkapi dengan spesifikasi yang menunjang keseharianmu, seperti daily alarm, backlight, 12/24 hour format, stopwatch, dan resin strap. Jam tangan ini memiliki diameternya 30 mm dengan tebal 8 mm yang ideal untuk kamu yang menyukai hal yang simpel namun tetap fungsional. Jam tangan ini bisa jadi teman setiamu ketika mengerjakan tugas atau juga berolah raga.


2.Casio G-Shock GX-56BB-1DR

G-Shock adalah salah satu merk yang ideal untuk anak kuliahan sampai anak kantoran. Jam tangan ini memiliki fitur yang lengkap, mulai dari alarm, stopwatch, LED, day date, sampai adanya fitur water resistance hingga 200 m dan shock resistance. Casio G-Shock GX-56BB-1DR memiliki diameter 53,6 mm dan tebal 17,5 mm. jam tangan ini bisa kamu pakai mulai dari kegiatan kuliah, kantor, sampai hiking atau juga berenang. Jam tangan ini meiliki strap resin yang dijamin awet di tanganmu yang suka berkeringat karena lebih mudah untuk dibersihkan. Selain itu, seri ini adalah salah saru seri yang terlaris di Machtwatch dan memiliki sudah dilengkapi teknologi solar powered, sehingga kamu tidak perlu repot mengganti baterai. Jam tangan ini juga cocok untuk kamu yang memiliki banyak kegiatan aktif di luar ruangan karena memiliki desain bulky namun tetap manly, sehingga bisa membuat ootdmu semakin keren.

3. Seiko 5 SNK807K2

Jam tangan ini terkesan santai namun serius dengan strap berbahan nylon. Jam tangan ini juga dikenal dengan nama Seiko 5 Military dan masih dalam kategori Seiko 5 generasi lama dengan desain klasik yang ideal untuk kegiatan semi-formal untuk ke kantor atau kampus. Jam tangan ini memiliki case back yang transparan sehingga memungkinkan kamu bisa melihat mesin yang berjalan. Jam ini memiliki diameter 37 mm dengan tebal 11 mm dan lengkap dengan fitur day date sehingga membantumu mengetahui hari dan tanggal tanpa harus memegang handphone.

4. Spinnaker SP-5066-01

Spinnaker sendiri adalah salah satu merk pendatang baru yang lahir di Inggris namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena memakai mesin movement NH35 buatan Seiko. Jam tangan ini memiliki desain yang vintage namun terlihat elegan dan berkelas yang cocok untuk kamu yang menyukai gaya maskulin dan tidak terlalu menyukai gaya yang terlalu formal. Jam tangan ini memiliki diameter 42 mm dengan ketebalan case 14 mm serta menggunakan penggerak automatic movement yang sudah water resistance 200 m. Adapun strapnya terbuat dari bahan leather yang tebal dan berkulitas. Kamu bisa melihat mesin yang berjalan karena case back jam tangan ini transparan.


5.Seiko 5 Sports SRPD67K1

Jam tangan ini juga dijuluki dengan toasted marshmallow dan termasuk jam yang cukup ikonik dengan warna dial beige. Strap jam ini adalah mesh strap yang memberikan kesa semi formal. Jam tangan ini juga memiliki bezel yang bisa kamu putar satu arah, memiliki fitur day date, dan sudah memiliki stop second hand function yang menjaganya tetap akurat ketika kamu mau mengatur jam. Jam ini bisa kamu jadikan item untuk tampilan yang semi-formal.
 
Nah gimana, apa model yang paling teman-teman suka untuk kerja atau kuliah? yuk sharing

5 komentar

  1. Semuanya jam tangan buat cowok ya.
    Makasih rekomendasinya, bisa jadi referensi kalo mau beliin anakku nih.
    Tapi sayang gak semua ada fotonya, jadi saya mesti browsing lagi, hehe...

    BalasHapus
  2. Wahh kebetulan banget lagi nyari jam tangan cowok. Udah sempet kepoin di marketplace tapi blm sempet beli, thanks rekomendasinya

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas rekomendasinya. Sebenarnya mau beliin suami jam tangan sih ini semoga saja cocok di dia ya.

    BalasHapus
  4. Kalau nggak salah ada official store-nya di Shopee juga. Aku pernah beli di sana soalnya. Dapat tempat jam tangannya juga kalau nggak salah ingat. :)

    BalasHapus
  5. Thank you for your recommend. I'm planning to buy office watch. This post helps me.

    BalasHapus