Kemudahan Membuat Kartu kredit di Finpedia


Kartu kredit adalah sebuah alat pembiayaan. Dengan kartu kredit kita bisa membeli barang yang kita inginkan lalu membayarnya saat jatuh tempo dan hanya diajukan sekali meski Anda akan menggunakannya berkali-kali.

Beda dengan pinjaman pada umumnya. Meski Anda bisa meminjam dana dengan sistem kredit tanpa agunan, akan tetapi Anda tetap harus mengajukan pinjaman kembali saat Anda membutuhkan dana segar. Dari sisi ini, kartu kredit memang lebih memudahkan dan lebih praktis. 

Keuntungan memiliki kartu kredit

Selain praktis dan memudahkan untuk membeli produk tanpa dana pinjaman, kartu kredit juga memberikan banyak manfaat lain. Jika Anda berpikir bahwa Anda hanya bisa menggunakan kartu kredit untuk membeli sesuatu dengan cara gesek Anda salah. 

Saat ini kartu kredit juga bisa membantu Anda mendapatkan dana segar dengan fitur dana tunai kartu kredit. Dana tunai kartu kredit ini bisa Anda manfaatkan untuk banyak tujuan. Mulai dari untuk merenovasi rumah, untuk modal usaha, untuk membayar biaya pendidikan anak dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Membuat kartu kredit dengan cara mudah

Untuk Anda yang ingin membuat kartu kredit tapi masih bingung bagaimana caranya, Anda bisa mendapatkan banyak kemudahan dengan membuat kartu kredit Anda di Finpedia. Membuat kartu kredit di Finpedia memiliki banyak keuntungan. Keuntungan ini antara lain adalah :
 
· Keamanan terjamin

Kelebihan utama membuat kartu kredit di Finpedia adalah mengenai keamanan transaksi yang Anda lakukan. Finpedia merupakan salah satu situs online yang bisa membantu Anda untuk membuat kartu kredit dengan cara lebih mudah.

Banyak yang meragukan keamanan transaksi di sini, akan tetapi Anda tidak perlu khawatir. Karena Finpedia merupakan salah satu lembaga yang diawasi oleh OJK. Dengan pengawasan dari OJK ini Anda sebagai calon konsumen tidak perlu khawatir saat membuat produk kartu kredit pilihan Anda di Finpedia ini. 

· Pilihan kartu kredit lengkap

Selain menjamin keamanan, hal lain yang membuat Finpedia menjadi salah satu situs yang menarik untuk membuat kartu kredit adalah mengenai pilihan kartu kreditnya. Finpedia tidak mengeluarkan produk kartu kredit. Akan tetapi Anda bisa membuat kartu kredit di sini.

Apa saja kartu kredit yang bisa dibuat di Finpedia? Anda bisa memilih apa saja kartu kredit yang Anda ingin buat. Hal ini disebabkan karena Finpedia menyediakan layanan pembuatan kartu kredit dengan cara online dari berbagai bank.

Bank-bank yang bekerja sama dengan Finpedia ini sangat banyak. Umumnya bank yang diakui oleh Finpedia adalah bank yang juga ada di bawa pengawasan OJK. 

Bisa cek promo kartu kredit

Selanjutnya adalah mengenai promo kartu kredit. Di Finpedia Anda tidak hanya bisa membuat kartu kredit yang Anda inginkan. Akan tetapi Anda juga bisa melihat dan membandingkan kartu kredit yang satu dengan yang lainnya.

Informasi yang dimiliki oleh Finpedia mengenai kartu kredit dari berbagai bank memang sangat lengkap. Bukan hanya informasi mengenai fitur masing-masing kartu kredit, akan tetapi Anda tetap juga bisa membandingkan promosi-promosi yang bisa Anda temukan dari masing-masing bank melalui Finpedia. 

Syarat-syarat yang diperlukan ketika mengajukan kartu kredit di Finpedia

Untuk Anda yang ingin mengajukan kartu kredit di Finpedia, Anda tidak perlu khawatir mengenai syaratnya. Karena syarat mengajikan kartu kredit di Finpedia sama dengan syarat mengajukan kartu kredit di bank langsung yaitu :

· Copy KTP
· Copy slip gaji
· Copy NPWP
· Copy buku tabungan 3 bulan terakhir
· Dan tagihan kartu kredit di 3 bulan terakhir jika sudah memiliki kartu kredit sebelumnya.

Jika Anda memang memiliki kebiasaan membeli barang lalu mencicilnya, menggunakan kartu kredit memang lebih menguntungkan. Meski sama-sama tidak menggunakan jaminan, membeli dengan kartu kredit memang lebih simple. Apalagi jika membuatnya di Finpedia.Yuk segera akses  https://www.finpedia.id/kartu-kredit

No comments