Review Maresha Green Glow Untuk Meratakan Warna Kulit


Halo teman-teman, mendekati dipenghujung umur 20an ini, butuh banget skincare yang detail untuk perawatan kulit. Udah ga bisa tu ready set go dengan bedak dan lipstik aja. Apalagi dengan seabrek kegiatan diluar ruangan yang luar biasa padatnya.

Baru setahun dua tahun inilah aku mulai mencoba untuk meningkatkan pemakaian skincare dan mencari tahu lebih detail kebutuhan skincare yang bisa disegerakan untuk digunakan. Ga usah mengejar 10 step skincare korea deh. 5 aja dulu cukup untuk menutrisi kulit wajah secara baik.

Mengenal Maresha Skincare

Maresha Beauté merupakan local beauty brand yang berasal dari Kota Bandung, Kami percaya kecantikan sejati berasal dari kepercayaan diri, maka dari itu motto “Maresha Love Your Skin” kami berusaha untuk membangkitkan rasa percaya diri konsumen melalui kecintaan dan perhatian yang kami curahkan pada seluruh produk dan pelayanan di Maresha Skincare, Maresha Cosmetic, Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Homewear dan Maresha Svelte.

Berdiri sejak tahun 2015 sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online. Pada tahun 2019 resmi menjadi Perusahaan Komanditer (CV) dengan nama CV Maresha Terbaik. Maresha Beauté berdiri dengan jenis bisnis B2B (Bussines to Bussines), kini Maresha Beauté telah melakukan ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia.

Review Maresha Green Glow

Serum multifungsi dalam bentuk gel dengan teksture yang ringan dan mudah meresap. Memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit. Dapat digunakan sebagai base makeup.

Bahan-bahan Maresha Green Glow

Bahan-bahan utama yang menjadi andalan dari Maresha Green Glow adalah sebagai berikut:

  • Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garisgaris halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.
  • Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Cara penggunaan Maresha Green Glow 

  • Aplikasikan pada wajah secukupnya pada saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. 
  • Gunakan sebelum pengaplikasian day cream atau night cream. 
  • Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Review Penggunaan Maresha Green Glow 

Biasaya Serum bentuknya cair banget, tapi khusus untuk Maresha Green Glow ini agak sedikit kental, saat dibaurkan ke wajah cepat menyerap dan muka terasa lebih kencang gitu. Kesannya seperti habis facial, adem dan dingin. Sejauh ini aku menggunakan Maresha Green Glow cukup cocok dan ga breakout.


Tidak ada komentar