Praktisnya Belanja Bulanan Menggunakan Sodexo Gift Pass

Sebagai penggemar promo dan diskon, salah satu yang paling saya perhatikan adalah rutinitas berbelanja bulanan. Untuk yang satu ini, karena kebetulan saya tinggal di kosan, maka memang perlu memberikan fokus lebih dalam melakukannya. Ya maklum lah kan, jadinya ga bisa berbelanja sesuka hati, harus dihemat-hemat dan diatur sedemikian rupa.

Beberapa waktu lalu, aku memenangkan sebuah perlombaan dengan hadiah berupa Sodexo Gift Pass, hadiah tersebut bernilai Rp500.000. Cukup banyak untuk ukuran anak kos, kan? Karena kepo, aku pun mencari tahu penggunaan Sodexo Gift Pass tersebut. Apalagi dengan nominal sebesar itu, bikin aku jadi banyak pertimbangan, hendak digunakan untuk membeli apa yaaa?

Dari hasil penelusuran, bagiku Sodexo Gift Pass ini paling tepat digunakan untuk belanja sembako, makanan atau produk fashion. Karena 3 hal tersebut yang paling relevan dalam keseharianku dan perputaran produk yang digunakan juga cepat.

Mengenal Sodexo Gift Pass

Voucher hadiah no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk. Penerima voucher tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya. Dengan jaringan merchant yang luas, tentu penerima sepertiku yang tinggal bukan di kota tetap bisa merasakan manfaatnya. Iya, sebagian teman-teman pasti mengetahui kalau aku tinggal di Pekanbaru. Tapi di Pekanbaru itu aku cuma ngekos, rumahku yang sebenarnya berlokasi di Perawang, kota kecil yang dapat ditempuh dengan 1.5 jam perjalanan dari Pekanbaru.

Manfaat Sodexo Gift Pass

Tak dapat dipungkiri, hal yang dicari dalam menggunakan sebuah produk adalah manfaat yang ditawarkan. Nah gimana dengan Sodexo Gift Pass ini, apa manfaat yang ditawarkan? Yuk, langsung kepoin!

Manfaat Sodexo Gift Pass bagi Perusahaan/ instansi

Setelah lama kuperhatikan, pengadaan Sodexo Gift Pass sendiri banyak dilakukan oleh perusahaan, instansi atau komunitas, manfaatnya sendiri adalah:
 
1.Menjamin kepuasan penerima hadiah
Sodexo Gift Pass menjamin 100% kepuasan kepada penerima voucher dengan memberikan kebebasan untuk memilih hadiah.

2.Nilai nominal yang sangat fleksibel

Nominal pada voucher dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp500.000. Kami juga dapat mencetak angka-angka unik seperti Rp50.050 atau Rp88.888.

3.Personalisasi dalam voucher
Kami menyediakan jasa personalisasi pada voucher (hanya tersedia warna hitam) dalam bentuk pesan singkat, logo perusahaan ataupun nama karyawan.

4.Membangun sistem insentif yang efektif bagi karyawan
Fleksibilitas yang dimiliki Sodexo Gift Pass mempermudah perusahaan untuk menciptakan berbagai program insentif yang kreatif dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

5.Menghemat waktu dan biaya
Menggunakan Sodexo Gift Pass sebagai hadiah untuk program promosi akan meminimalisasi kesulitan perusahaan dalam mengorganisir pengadaan dan pengiriman hadiah.

6.Memotivasi trade sales channel
Sodexo Gift Pass sebagai insentif penjualan tambahan dapat memotivasi trade sales channels perusahaan untuk memberikan upaya yang maksimal dalam merekomendasikan produk atau jasa yang ditawarkan kepada calon konsumen.

Manfaat Sodexo Gift Pass bagi merchant

1. Jumlah transaksi yang meningkat
Sodexo memiliki lebih dari satu juta pengguna voucher yang memiliki daya beli ekstra melalui voucher yang mereka miliki.

2. Penjualan tambahan

Anda dapat menawarkan peluang untuk penjualan tambahan di atas nilai voucher yang dimiliki oleh pelanggan.
 
3. Perluasan Saluran Penjualan yang Instan bagi Anda
Anda tidak membutuhkan tenaga penjualan tambahan & biaya yang besar untuk kampanye, cetak brosur (misalnya selebaran) dan lainnya. Dengan menjadi mitra kami, maka secara instan akan memberikan Anda saluran penjualan tambahan.

4. Manfaat Sodexo Gift Pass bagi penerima
Penerima voucher dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan atau dibutuhkan dalam jaringan merchant Sodexo.

5. Proses Penggunaan yang Mudah
Cara menggunakannya sama seperti uang tunai, penerima voucher tinggal memberikan kepada kasir saat melakukan pembayaran.

6. Pilihan Kategori Yang Luas
Merchant Sodexo memiliki 10 pilihan kategori mulai dari makanan, supermarket, fesyen, hingga tour & travel.

Tips Belanja Bulanan Menggunakan Sodexo Gift Pass

Sudah punya Sodexo Gift Pass? Jangan biarkan berdebu di laci. Ayo belanjakan, karena Sodexo Gift Pass punya masa berlaku. Kalau punya Sodexo Gift Pass bernilai jutaan, mungkin teman-teman bisa gunakan untuk membeli barang-barang elektronik.

Tapi karena bagiku mengisi dapur merupakan hal yang penting, maka aku pun langsung mencari merchant yang berupa “pusat perbelanjaan”. Karena di Pekanbaru adanya Transmart dan Alfamart, maka hanya di dua supermarket tersebutlah aku belanja menggunakan Sodexo Gift Pass. Nah berikut tips belanja bulanan menggunakan Sodexo Gift Pass.

1. Catat daftar belanjaan
Pastikan kamu berbelanja menggunakan daftar belanjaan. Daftar belanjaan berfungsi untuk menghemat waktu berbelanja serta menghindari membeli hal-hal yang kurang bermanfaat. Dengan daftar belanjaan, kamu juga jadi tahu apa yang perlu dibeli kan?

2. Cek promo yang sedang berlangsung
Cek promo yang sedang berlangsung di supermarket tersebut, siapa tahu ada bundling hemat dari produk yang biasa kamu gunakan. Biasanya aku cari promo untuk barang-barang kebersihan.

3. Hitung dengan tepat jumlah belanjaan
Perlu diketahui juga, dengan menghitung jumlah belanjaan dapat menghindarkan kita dari kerugian. Pasalnya, sisa voucher tidak dapat diuangkan. Lebih baik menambah sedikit daripada bersisa.

Bagaimana mendapatkan Sodexo Gift Pass?

“Aku mau beli Sodexo Gift Pass untuk kado, aku mau bikin doorprize yang hadiahnya Sodexo Gift Pass, gimana cara mendapatkannya?” Mudah saja. Teman-teman dapat mengakses website halaman Sodexo Gift Pass dan melakukan pemesanan. Di website tersebut, kita dapat melakukan pemesanan, mengecek merchant yang bekerja sama serta bisa bergabung menjadi merchant Sodexo pula.

Kesimpulan

Untuk teman-teman yang ingin memberikan hadiah secara simple dan pasti berguna, Sodexo Gift Pass dapat menjadi pilihan yang tepat. Semoga dengan adanya Sodexo Gift Pass dapat dibelanjakan secara bijak ya.


1 komentar

  1. belum pernah coba belanja dengan menggunakan voucher sodexo. sepertinya menarik juga ya

    BalasHapus