Peel-Off Mask Qiansoto, masker praktis untuk perawatan kulit


 
Hai teman-teman! Berhubung di weekend kali ini adalah jadwalnya aku merapikan kamar kost, salah satu fokus aku adalah merapikan rak make-up dan skincare. Kalau ditinjau kembali, ternyata salah satu item terbanyak yang aku punya adalah masker. Gimana engga, menggunakan masker itu terasa menyenangkan sekali. Mulai dari masker bubuk, sheet mask hingga peel- off mask. Masing-masing masker memiliki keunggulan tersendiri yang dapat membantu menutrisi kulit wajah.

Nah, salah satu masker yang lagi favoritenya aku gunakan adalah peel-off mask. Oh ya, baru-baru ini aku lagi menggunakan peel-off mask dari Qiansoto. Qiansoto? Merk darimana mut?

Mengenal Qiansoto
 

CV. Unicos Makmur Perkasa merupakan pemilik Brand produk kecantikan Qiansoto yang sudah berpengalaman dalam pengembangan produk kecantikan. Qiansoto banyak digunakan oleh berbagai kalangan terutama bagi para wanita usia muda yang sangat memperhatikan penampilan agar lebih terlihat cantik serta menarik perhatian dari pihak luar

Qiansoto merupakan brand asli Indonesia pertama yang memproduksi masker lumpur berbahan alami dan praktis bahkan sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman di gunakan oleh siapapun. Qiansoto juga menyediakan berbagai produk lain seperti, sheet mask, peel off masks (sachet and tube), eye mask dan skin care series dengan berbagai varian.

Peel-Off Mask Qiansoto, masker praktis untuk perawatan kulit



Nah, ternyata masker Qiansotoo ini baru aja launching kemasan baru dengan 9 varian konsep yang kekinian. Hadir dengan 3 serial karakter baru yaitu Veety, Frency dan Laffy. Dikemas dalam Untuk variannya sendiri sebagai berikut.

Karakter Veety

· Honey Moisturizer Mask
Selain dapat dikonsumsi, madu pun sering digunakan untuk bahan dasar produk kecantikkan. Mengandung madu yang bekerja sebagai moisturizer, Vitamim E dan Vitamin C sebagai antioksidan, serta membantu melembutkan dan menutrisi kulit wajah.

· Orange Oil and Vitamin C Mask
Kandungan Vitamin C sebagai antioksidan yang membantu melembabkan dan menutrisi kulit wajah.

· Shark Oil Mask
Dengan squalene dan vitamin E dapat membantu melembutkan serta melembabkan kulit wajah. Juga mengandung collagen yang membantu merawat kekencangan kulit wajah.

Karakter Laffy

· Olive Oil Hydrating Mask
Manfaat Olive Oil sudah banyak dikenal sedari dulu, kaya akan Vitamin E yang membantu mengurangi masalah kulit berminyak. Membantu menyegarkan dan meremajakan kulit wajah. Serta membantu mengatasi sel kulit mati dan bekas jerawat.

· Bengkoang Beauty Mask
Siapa disini yang suka dengan Bengkoang? Nah selain memberi efek mencerahkan, ternyata Bengkoang mengandung Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit serta membantu menyamarkan kerutan di wajah.

· Milk & Strawberry Mask
Mengandung ekstrak strawberry dan Vitamin E serta susu yang merawat, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Juga mengandung collagen yang membantu merawat kekencangan kulit.

Karakter Frency

· Gold Modeling Mask
Masker peel off berfungsi untuk membantu mengangkat kotoran dan komedo pada wajah dan dapat mengembalikan mengembalikan elastisitas kulit.

· Luminizing Charcoal Mask
Selain bermanfaat untuk membersihkan pencernaan, ternyata Zat arang aktif mampu membantu mengangkat kotoran yang bisa menimbulkan jerawat. Sehingga Charcoal juga mulai banyak digunakan sebagai bahan untuk produk perawatan kulit.

· Fruit & Vegetable Mask
Masker dengan kandungan buah dan sayur yang bekerja merawat dan melembutkan kulit wajah. Mengandung Vitamin E dan C yang bekerja menutrisi kulit wajah.

Cara Penggunaan Peel-Off Mask Qiansoto

Penggunaan Peel-Off Mask Qiansoto cukup praktis, Tidak ada bahan tambahan lagi untuk mencairkan maskernya. Karena maskernya sendiri sudah berbentuk cairan. Untuk memudahkan teman-teman dalam menggunakannya, berikut cara pemakaiannya:

1. Buka kemasan peel-off mask
2. Tuangkan ke wadah secukupnya atau dari kemasannya langsung juga bisa
3. Untuk pengaplikasian yang lebih higeinis, disarankan menggunakan kuas silicon
4. Aplikasikan secara merata pada wajah
5. Tunggu 15 hingga 20 menit hingga mongering
6. Setelah kering, masker dapat dikelupas secara perlahan.

Review Penggunaan Peel-Off Mask Qiansoto



Kabar baik untuk para pecinta skincare yang sensitive terhadap aroma yang mencolok, karena Peel-Off Mask Qiansoto ini memiliki aroma yang lembut dan tidak menusuk penciuman. Selain itu maskernya tidak menimbulkan iritasi dan alergi. Saat mengelupas pun tidak sakit sama sekali. Paling yang perlu diperhatikan saat mengaplikasikannya adalah karena ini cair jadi aplikasikan secara perlahan agar tidak berceceran kemana-mana.

Harga Qiansoto Peel Off Mask

Harga Peel Off Mask Qiansoto Rp 9.900/pcs dan Rp 59.000/box isi 6pcs. Dapat dibeli secara online di Shopee Mall Qiansoto Official Store. Cukup terjangkau ya, apalagi dalam satu kemasan ini bisa dipakai 2-4 kali lho. Cukup hemat kan?



21 komentar

  1. Hemm sama nih, yang paling banyak pasti masker dengan jenis yang berbeda karena manfaatnya untuk menutrisi wajah juga tidak sama. Wah ada baru Peel-off Qiansoto dari namanya menggugah selera, ternyata praktis dan banyak manfaatnya.

    BalasHapus
  2. Wah praktis banget ternyata, mantap nih kayaknya perlu dicoba. Baca namanya langsung kebayang soto dong.

    BalasHapus
  3. Ada yang praktis nih, apalagi berupa cairan pas dipakai gak kececeran jadinya. Hemm, harganya pas dikantong nih.

    BalasHapus
  4. Cewek gak jauh-jauh dari masker karena yang paling menutrisi kulit ya masker, Peel-off mask baru dengar nih kayaknya bagus harus dicoba.

    BalasHapus
  5. Nah sama nih aku lebih suka masker daripada skincare, jadi yang banyak jenisnya pasti masker dan harus lengkap stoknya. Ehem Qiansoto menarik juga untuk dicoba nih, apalagi harganya terjangkau.

    BalasHapus
  6. Aku baru tahu merk ini Mba...jadi mengingatkan udah lama ga maskeran nih hehe...

    BalasHapus
  7. Banyak juga ya variannya peel-off mask dari Qiansoto ini Mut. Anak gadisku kalau tahu mungkin bakal kepengen beli dia. Mulai suka coba2 masker.

    BalasHapus
  8. Paling suka kalau brand nya lokal, tapi merek Qiansoto saya baru dengar nih, maskernya unik dari lumpur yah, pengen banget cobain

    BalasHapus
  9. Lengkap juga varian peel-off mask dari Qiansoto, anakku paling seneng nih maskeran. Ini murah banget ya.. huhu pengen.

    BalasHapus
  10. Penasaran deh, bentuknya kayak gimana.
    Menarik banget nih, harganya juga terjangkau.
    Saya pakai Peel of mask merek sebelah sih, tapi pengen nyobain banyak macam peel of mask.
    Dan gara-gara baca ini, jadi pengen cobain juga Qiansoto masker yang praktis ini :)

    BalasHapus
  11. Terjangkau bangeett harganyaaa
    pengin coba juga
    selama ini seingatku blm pernah cobain peel of mask.
    mau bangettt!

    BalasHapus
  12. Aku juga suka koleksi masker wajah mulai dari masker bubuk sampai sheetmask. Jadi pengen beli masker Qiansoto setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  13. Aku juga suka maskeran jenis peel-off mask, Mbak, menurutku hasilnya memuaskan, dan yang terpenting lagi harganya murah! Hehe

    Qiansoto, padahal brand asal Indonesia ya, kupikir dari Jepang lho ��

    BalasHapus
  14. aku paling suka masker bengkoang mbak, dingin dan cocok di kulit saya. dari sejak SMA pakai masker bengkoang dan emang pas banget dengan kulit saya kering. jadinya halus dan lembut.

    BalasHapus
  15. Aku dulu pernah nyoba varian sheet mask dari qiansoto.
    baru tau kalau ada produk baru berupa Masker peel off

    BalasHapus
  16. Asiikk, time to maskeran...
    Ku baru beberapa hari lalu juga nih.
    Btw, salut sama Qiansoto yang merupakan brand asli Indonesia pertama yang memproduksi masker lumpur berbahan alami dan praktis bahkan sudah terdaftar di BPOM. Keren banget, mau kepoi ahhh.

    BalasHapus
  17. Wah, saya suka nih tipe masker peel off gini, enak calming di wajah, after pemakaiannya juga biasanya melembabkan kulit wajah, jadi kepo deh sama di qiansoto ini mana banyak pula ya pilihan maskernya

    BalasHapus
  18. Ingat Cleopatra yang mandi lumpur demi cantik. Qiansoto cara ampuh mendapatkan kecantikan

    BalasHapus
  19. Duh baca awal paragraph jadi inget aku harus merapikan peralatan make up & skincare hihihi.

    Aku baru tau nih brand Qiansoto, punya produk peel-off mask juga ya, bayak jug aya variannya sampai 9 & harganya juga ga majal

    BalasHapus
  20. Penasaran bentuk dalemnya aku mut, belum pernah make masker qiansoto
    kapan-kapan mau coba juga ah, biar tahu cocok gak dipake dikulitku

    BalasHapus
  21. Kemasan Peel-Off Mask Qiansoto ini per-sachet kah, Mut?
    Aku suka banget jenis masker peel off, karena membuat kotoran dan komedo ketarik secara paripurna.

    Kudu dirutinkan banget nih...makenya.

    BalasHapus