Peluang Bisnis Skincare Melalui Raena



“Kak, kalau aku mau mulai usaha kira-kira jualan apa dan ngambil barang dimana? Itu pertanyaan adikku yang paling kecil 6 bulan lalu. Tak lama setelah kelulusannya, dia berfikir mau coba buka online shop. Memang sudah lama dia mau membuka online shop, namun karena kemarin dia masih bersekolah di asrama jadi belum dia wujudkan.

Yaaa, sebagai kakka, aku sih mendukung saja keinginan dia. Belajar berjualan bisa menjadi salah satu skill tambahan yang dapat dipelajari secara perlahan. Aku pun bantu-bantu mencarikan informasi mengenai hal ini. Mulai cari cara gimana mulainya, modalnya berapa serta konsep jualannya kedepan mau gimana.

Jadi katanya sih dia mau berjualan skincare, karena skincare juga sudah jadi kebutuhan yang umum kan? Aku pun juga mulai mempelajari hal-hal yang diperlukan sebelum berjualan skincare. Sampai pada akhirnya, pencarianku nampaknya membuahkan hasil. Dimana aku menemukan aplikasi Raena Beauty yang dapat membantu dia berjualan skincare secara mudah dan praktis.
Mengenal aplikasi Raena

Jadi, teman-teman mesti tahu mengenai aplikasi yang satu ini, Namanya RAENA. Raena merupakan platform reseller untuk produk beauty yang terbesar di Indonesia. Terdapat 100+ brand dan 1000+ produk original yang bisa kalian dapatkan dengan harga kompetitif dan bisa dijual kembali dengan keuntungan hingga Rp.100.000. Menariknya brand-brand yang ada di Raena itu merupakan brand local hingga internasional lho. Jadi pastinya brand-brand kekinian seperti Scarllet Whitening,Avoskin, luxcrime hingga brand luar negeri seperti L’oreal, Maybeline ada semua.

Pengalaman berbelanja di aplikasi Raena

Sebelum mulai berjualan lewat aplikasi Raena, tentu saja mesti kita sendiri yang mencoba untuk berbelanja produk di Raena yak an? Akhirnya aku coba deh mencari-cari produk apa saja yang sekiranya aku lagi butuh dan bisa dibeli di Raena.

Setelah menyelami aplikasi Raena, dapatlah aku beberapa produk, terdiri dari skincare dan makeup, diantaranya yaitu: Scarlett Whitening ( Scarlet Brightening Ever After Duo dan Facial Wash), Breylee Blackhead Mask (Step 1), Skin Aqua Moisture Milk SPF 50 dan Hanasui (Mattedorable Lip cream).

Terus gimana pengalaman berbelanja mut? Berikut beberapa poin yang dapat kamu pertimbangkan sebagai konsumen untuk berbelanja produk di Raena:


1. Aplikasi Raena cukup simple dan mudah untuk digunakan
2. Pilihan produknya beragam
3. Harga kompetitif
4. Banyak promo yang bisa dimanfaatkan
5. Gratis ongkir

Waw ga tuh? Buktinya aku bisa mendapatkan 6 produk ukuran full size dengan total dibawah Rp300.000 lho, coba aja bayangin betapa terjangkaunya harga produk-produk di Raena.

Mulai berbisnis dengan Raena, kenapa engga?

Nah, kini saatnya memulai bisnis online shop Bersama Raena. Sebagai aplikasi reseller produk kecantikkan, tentunya Raena memberikan banyak manfaat bagi teman-teman yang ingin memulai membuka usaha. Oh ya, perlu diketahui Raena menawarkan dua system penjualan yaitu Dropship dan reseller. Apa perbedaannya?

1. Sistem Dropship
Cukup download foto yang terdapat didalam aplikasi,kemudian jual produk tersebut pada audiencemu dan ketika mendapatkan pembeli kamu hanya perlu membeli produk tersebut di aplikasi dan Tim RAENA akan mengirimkannya langsung ke pembeli.

2. Sistem Reseller
Untuk menikmati harga terbaik, kamu bisa membeli dalam jumlah banyak dan tim RAENA akan mengirimkannya ketempatmu dengan gratis ongkir.

Belum mengerti cara berjualannya? Raena menghadirkan “Pendidikan Pengecer”. Dimana pada halaman Pendidikan pengecer ini, kamu dapat mempelajari bagaimana memulai berjualan Bersama Raena. Disediakan banyak materi pembelajaran yang bisa kamu pelajari secara mandiri. Suka metode belajar yang interaktif? Maka ada #belajarcuan berupa webinar terjadwal dengan berbagai materi dan narasumber yang ahli dibidangnya.

Mau posting produk-produk yang ingin dipromosikan? Tenang aja! Karena bahan marketing media sosialnya juga disediakan oleh Raena. Sehingga kamu bisa dengan mudah mempostinga tanpa perlu repot mengedit gambar satu persatu ( eh bahkan dari materi yang disediakan, bisa jadi bahan belajar kamu juga sih buat bikin materi sendiri).

Kesimpulan

Ga ada kata terlambat untuk memulai sebuah bisnis, yuk segera mulai bisnismu Bersama Raena dan manfaatkan berbagai fitur-fitur yang ada.

54 komentar

  1. Hemm ini memang peluang jualan skincare ini besar dan mudah apalagi kalau di Raena beauty. Memang jadi solusi di pandemi seperti ini, nih.

    BalasHapus
  2. Pas banget ini apalagi saat pandemi gini butuh sambilan yang mudah dilakukan kayak gini.

    BalasHapus
  3. jadi solusi ini mah buat yang bingung nyari kerja part time apalagi bisa disambil pas kuliah, sip.

    BalasHapus
  4. Iya, sih memang peluang jualan skincare besar apalagi banyak orang yang membutuhkan ini, bagus juga kalau dibuat bisnis.

    BalasHapus
  5. Bagus nih buat bisnis online, selain peluangnya besar, juga bisa dijadikan sambilan. Hehe, penghasilan tambahan.

    BalasHapus
  6. Seru banget sekarang untuk berjualan bisa lewat Raena dan ada pilihan tanpa stok barang. Thanks infonya kaka

    BalasHapus
  7. Aku sempet kepikiran bisnis online skincare, lagi naik daun juga selama pandemi skincare karena orang banyak di rumah dan pengen manjain diri.

    BalasHapus
  8. enak nih mba kalau sudah ada platformnya gini.. bisnis skincare pun bisa lancar yaa karena gimanapun juga industri beauty tuh bergerak teruuss dan sudah ada pasarnya

    BalasHapus
  9. bisnis skincare di Indonesia lagi naik daun ya mba, kayaknya tiap hari ada aja brand yang ngeluarin produk baru hahaaa

    BalasHapus
  10. Dulunya bisnis skincare belum begitu marak, nah pas demam drakor dengan bintang2 yg kulitnya mulus, mau gak mau influence ke masyarakat indonesia yg makin melek sama perawatan kecantikan

    BalasHapus
  11. Kalau mau berbisnis, tapi memilii berbagai keterbatasan memang sebaiknya diawali dengan dropship atau menjadi reseller dulu. Saya pun pernah melakukannya. Tetapi, tentunya harus cari supplier yang bisa dipercaya. Raena ini recommended kelihatannya

    BalasHapus
  12. Pilihan tepat banget untuk adiknya dalam memilih bisnis mba. Produk skincare sedang dicari karena salah satu untuk me time di rumah selama pandemi. Kebetulan banget aplikasi Raena memudahkan sekali untuk pemula. SUkses untuk bisnis adeknya mba.

    BalasHapus
  13. Kayanya pilihan sunscreen kita sama, Mut..
    Senang sekali..kini bisa belanja sekaligus peluang menjadi usaha mendapatkan cuan bersama RAENA.

    BalasHapus
  14. Wah bagus nih bisa dijadikan usaha sampingan atau diseriusin jd usaha utama ya. Apalagi gak butuh modal yang terlalu gede dan kita cukup promoin aja nanti sistem yang akan bekerja buat kita. Cara kerjanya juga memudahkan konsumen ya nantinya. Makasih infonya mbak.

    BalasHapus
  15. Saya tertarik dg sistem dropship di Raena bisa berbisnis tanpa modal apalagi yg dijual juga kosmetik ya banyak peminatnya jadi lebih cepat cuan

    BalasHapus
  16. Aku dulu nggak kepikiran bahwa ini bisa membuka peluang penghasilan tambahan dari Raena. Teryata emang menjanjikan :)

    BalasHapus
  17. Makasih mut udah kenalin aplikasi ini. Nggak nyangka skincare ada dan bisa dijadikan peluang usaha ya. Sering nya dulu kudu pake modal gede. Kan jiper ya. Eh pake Raena ini gak perlu ternyata

    BalasHapus
  18. Waaah ini membuka kesempatan banget ya buat para beauty entusiast buat jadi reseller atau dropshipper. Malah bisa jadi buka usaha.

    BalasHapus
  19. Aku udah coba aplikasi Raena. Efektif sih buat yang ingin mulai bisnis

    BalasHapus
  20. Boleh juga ini ya buat ibu rumah tangga yang mau dapat job sampingan, bisa bisnis di rumah aja, makasih infonya mba

    BalasHapus
  21. Bareng Raena jadi simple untuk menjalankan bisnis karena bisa dilakukan dari rumah dengan konsep reseller ini.

    Apalagi harga²nya terjangkau ya

    BalasHapus
  22. Wah enak ya kalo dropship ini kak. soalnya ngga ikutan riweh packing dan harus sediakan stok di rumah. Tapi cuan tetep ngalir modal internet sama pemasaran aja yaahh <3

    BalasHapus
  23. Zaman sekarang ada banyak ya cara dapat penghasilan tambahan misalnya dengan dropship ini! Mau coba ah, nambah uang dikit-dikitkan mayan ya haha.

    BalasHapus
  24. Pas banget nih. Masa pandemi emang harus cari-cari peluang bisnis online. Sepertinya aku akan kepoin Raena juga. Makasih infonya

    BalasHapus
  25. ternyata ada webinarnya.. keren nih ngga cuma fokus sama keuntungan tapi juga mengembangkan pengetahuab penjualnya

    BalasHapus
  26. Raena nih aplikasi gitu ya, Kak. Lebih enak sih jadinya. Apalagi skincare memang kebutuhan untuk saat ini. Siapa sih yang nggak butuh skincare? Iya kan?

    BalasHapus
  27. Sebagai pedagang saya jadi tertarik deh sama Raena ini hehe mau coba pelajarin dulu ahh

    BalasHapus
  28. Raena ini lagi hype banget nih. Bisa membantu kita untuk menambah pundi-pundi uang. Selain itu, harga skin care di Raena murah banget.

    BalasHapus
  29. seru ini, salah satu peluang bisnis baru buat yang tertantang untuk menjual produk kosmetik. Apalagi sekarang lagi rame banget bisnis kosmetik ini.

    BalasHapus
  30. Lhoo baru tau aku kalo ada aplikasi yang jualan atau bisa jadi reseller skincare seperti Raena. Menurutku skincare udah jadi kebutuhan pokok, jadi pasti tetep laris manis. Makasih ya infonya mba..

    BalasHapus
  31. Lumayan banget ini ya bisa jadi salah satu sumber penghasilan di tengah pandemi. Apalagi kan mekanismenya bisa dilakukan dari rumah.

    BalasHapus
  32. Aku baru tahu ada aplikasi Raena ini kak. TErnyata Raena merupakan aplikasi reseller produk kecantikkan, tpastinya Raena akan memberikan banyak manfaat bagi reseller juga ya.

    BalasHapus
  33. Aku pengen mulai nih hehehe. Lumayan banget jadi reseller produk kecantikan di Raena. Doakan semoga aku berhasil yaaa hihi. Boleh juga loh mampir mampir ke tokokuu

    BalasHapus
  34. Pas banget aku lagi pgn jualan online tapi masih bingung jualan apa. Skincare juga laris manis nih di online shop. Cowok sekarang juga lebih seneng skincare-an buat jaga penampilan. Aku coba ah pgn dropship.

    BalasHapus
  35. buat para beautypreneur, aplikasi Raena ini cukup menarik untuk dicoba ya mbak

    BalasHapus
  36. RAENA memberikan peluang bisnis baru untuk mendapatkan cuan. ini bisa jadi kesempatan untuk nambahin line bisnis dari rumah sih ya

    BalasHapus
  37. Skincare lagi jadi trend banget,apalagi di zaman apa-apa maunya tampilan flawless. Enggak heran bisnis skincare dianggap punya peluang besar. Apalagi kalau join dengan lini bisnis seperti Raena begini. Praktis dan bisa banget dijalankan siapa saja.

    BalasHapus
  38. penasaran banget sama aplikasi Raena ini, jadi pengen tahu deh peluang bisnisnya seperti apa saat kita gabung, lumayan niy pas lagi pandemi seperti ini

    BalasHapus
  39. Aku senang karena bisa dapat diskon banyak di RAENA
    Bahkan untuk membeli kosmetik favorit masih dapat cashback

    BalasHapus
  40. Wah aku baru tahu tentang Reyna nih mbak. Menarik banget bisa reseller atau dropship. Kalau dropship otomatis ga keluar modal banyak.

    BalasHapus
  41. Menarik juga ya, bisa jadi peluang nambah cuan dari rumah nih. Apalagi kan skincare lagi booming nih banyak produk baru dengan kualitas baik yang bermunculan, termasuk dari brand lokal

    BalasHapus
  42. Kayaknya ini aplikasi yg cocok buat pemula yang baru belajar bisnis online ya. Keliatannya simpel & gak ribet. Bisa mulai jadi dropshipper kali ya. Bisnis skincare & kosmetik skrg emang menjanjikan sih peluangnya

    BalasHapus
  43. ini baru ya, aku baru tahu tapi informasi yang bermanfaat nih apalagi dalam satu aplikasi bisa jualan macem-macem skincare

    BalasHapus
  44. wih aku kok jadi termotivasi dengan adanya bisnis skincare online yg termasuk inovasi baru.Patut dijajal nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mba..sepertinya cukup memjanjikan nih bisnis ini.. yuk kita coba juga..

      Hapus
  45. Nah pun pandemi, Allah tetap aja ya kasih rejeki nggak kenal musim. Bener nih aku bayanginnya bukan hanya kenal aplikasinya tapi kudu all out juga tentang skincare itu sendiri

    BalasHapus
  46. Jadi gak ada alasan lagi untuk mulai berbisnis ya kak, nggak ada produklah, modalnya gak cukup lah dan alesan lainnya. Karena bersama Raena ayo mulai...Good

    BalasHapus
  47. Noted mba, aku baru tau ada aplikasi beauty dengan layanan selengkap ini, yang mau jualan pastinya udah enggak ragu lagi deh

    BalasHapus
  48. Keren nih adiknya udah semangat berbisnis. Moga sukses bareng Raena, ya

    BalasHapus
  49. Wah...menarik banget ini bisnisnya apalagi udah ada aplikasinya jadi makin gampang. Udah lama sih kepikiran mau bisnis skincare.

    BalasHapus
  50. Yuhuuu ... Udah enak banget ini, ya. Tinggal gabung dan jalankan aja. Dari sisi pembeli, saya dapat contekan juga nih tempat membeli produk kecantikan yang banyak promonya, xixixi ...

    BalasHapus
  51. Selama pandemi ini justru orang2 tambah kreatif ya buat cari tambahan penghasilan dengan aplikasi raena kita bsa ikutan bisnis skincare nih

    BalasHapus
  52. Kalau Mut, aku yakin banget dengan peluang bisnis skincare dan kosmetik di RAENA. Karena sudah memiliki strating point yang bagus.
    Denga teknologi zaman sekarang, semua aktivitas bisa dilakukan di rumah.

    BalasHapus
  53. Menarik, tapi memang reseller skincare pun kalau bagi masyarakat mereka akan liat yang jualan juga, hehe. Mukanya cakep bersih ngga. Jadi emang harus ditunjang juga ya. Itu kalau pendapat gw sebagai lelaki ya. Tapi entah.

    BalasHapus