Review SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum, Bikin Penasaran!

Review SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum –
Setelah sekian lama belajar bersabar untuk lebih rutin menggunakan skincare dengan telaten, akupun mulai paham tahapan-tahapan skincare yang cukup pas untuk aku pakai sehari-hari. Setahun ini aku mulai menambahkan penggunaan serum kedalam tahapan skincare, butuh waktu lama untuk mempelajari manfaat serum untuk wajah.

Memangnya tahapan skincarenya yang gimana mut? Kalau dulu itu cuma cuci muka,pelembab lalu bedak. Tapi kan dengan banyaknya aktivitas, maka skincare yang digunakan juga bertambah, demi meremajakan kulit. Jadi ya ditambahlah micellar water, face wash, serum, pelembab, sunscreen seperti itu.

Nah, kali ini aku ingin memperkenalkan salah satu serum yang lagi happening banget, yaitu Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo. Serum ini merupakan salah satu serum yang cukup mencuri perhatian, pasalnya terdapat kandungan gold dan kandungan snail filtare yang bekerja untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah sehingga tampak lebih awet muda, glowing dan sehat. Kandungan aktif membantu mencerahkan kulit, serta melembabkan kulit wajah agar tampak lebih halus dan lebih kencang.Dapat digunakan semua jenis kulit.' - Wajah tampak lebih cerah dengan Skin Soul.

PRODUCT INFO

Nama Produk: Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo
Netto: 20 ml
Harga: Rp. 145.000
BPOM No.: NA18210104651
Made in Indonesia

Komposisi Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo

Aqua, Decapeptide-12, Snail secretion filtrate, Jania rubens extract, Peg-40 hydrogenated castor oil, Phenoxyethanol, Centella asiatica extract, Galactomyces ferment filtrate, Polyacrylate crosspolymer-11, Ceramide 3, Ethylhexylglycerin, Arisaema amurense extract, Decyl glucoside, Fragrance, Sodium carrageenan, 1,2-Hexanediol, Peg-7 glyceryl cocoate, Dimethylmethoxy chromanyl palmitate, Gold, Silver, Copper powder

Manfaat dari SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum:

· Mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga lebih awet muda
· Menghidrasi, meredakan, dan meratakan warna permukaan kulit
· Sebagai anti aging dan anti-inflamasi
· Mengontrol produksi sebum, dan meningkatkan elastisitas kulit
· Mencerahkan kulit serta mencegah hiperpigmentasi
· Mendorong produksi kolagen
· Membuat kulit menjadi lebih rileks dan tenang

Review Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo

Seperti serum pada umumnya, dikemas dalam botol kaca kecil dan memiliki pipet tetest yang mudah digunakan. Karena botolnya bening, kita dapat melihat secara utuh bentuk cairan serumnya seperti apa. Nah, untuk penggunaan Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo, menurut saya cukup nyaman.

Teksturnya tidak terlalu cair sehingga kita ga perlu terburu-buru saat mengaplikasikan ke kulit wajah. Selain itu serum ini juga cepat menyerap sehingga kita bisa melanjutkan ke skincare tahap selanjutnya. Untuk efek penggunaan diwajahku sejauh ini belum terlalu nampak, karena baru beberapa menggunakannya. Namun yang pastinya melembabkan kulit pasca menggunakan serum ini.

Bagaimana, kamu tertarik untuk menggunakan serum Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo? Atau malah sudah menggunakan? Share pengalaman kamu juga yaaa.

21 komentar

  1. Bener banget, pakai skincare yang memang bagus harus bersabar menunggu perubahannya, ya, Mbak.

    BalasHapus
  2. Kaget sama harganya eh ternyata pas sama manfaat dan kandungannya, ini serum bagus. Harus bersabar nunggu efeknya.

    BalasHapus
  3. Wow, serumnya bisa bikin awet muda dan mengatur kadar sebum. Keren sih ini. Nggak bikin kulit menjadi kering kan ya kak?

    BalasHapus
  4. Wah mba Andin juga ngeluarin serum tho. Kayanya perlu nyobain juga deh Skin Soul 24K Snail Gold Serum. Manfaatnya yang bikin mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga lebih awet muda pasti menarik buat emak-emak. Biar kinyiz2 kek mba Andin wkwkwk.

    BalasHapus
  5. Nyoba ini kyknya cocok bgt dgn kondidi kulitku yg jelita (jelang lima puluh tahun��)
    Moga cucok

    BalasHapus
  6. Yang kulit wajahnya oily kaya aku cocok nih pasti biar gak kena sebum. Btw, aku kira ini made in Korea, ternyata buatan Indonesia ya, Mba.

    BalasHapus
  7. Efek yang terlihat baru melembapkan, ya? Aku cari yang bisa ilangin kerutan dan flek, nih

    BalasHapus
  8. Usaha ah biar bisa glowing kayak Amanda Manoppo. Udah gitu serasa jadi sultan juga sih karena pakai serum dengan kandungan gold begini :D

    BalasHapus
  9. Tertarik nih aku, tp apa kandungannya aman tidak ya kak buat bumil dan busui?

    BalasHapus
  10. ooh 24K ini by Amanda Manopo ya, baru ngehh.
    Sempet mau nyoba kemarin pas 10.10 tapi serum di rumah masih ada, pengen cobain juga sihh ini. Apalagi bagus untuk tanda2 penuaan, cocok untukku yg masuk ke usia 30 hiks

    BalasHapus
  11. Jadi kepingin glowing juga, soalnya kandungannya ada buat dorong produksi kolagen. Dirutinkan bisa makin optimal nih hasilnya

    BalasHapus
  12. Wah referensi yang bagus nih buat beliin skincare istri hihi,

    BalasHapus
  13. snail ini bener dari siput ya? atau cuma nama aja hehe.. mau banget buat mengurangi keriput2 nih.. biar awet mudaa

    BalasHapus
  14. Pengin ngerasain tekstur produknya seperti apa, karena denger-denger snail serum itu agak licin-licin terus lumayan kentel. Saya juga mulai menambahkan serum untuk perawatan wajah khususnya untuk night treatment. Hasilnya emang lebih oke, apalagi untuk yang jelang 40 kayak saya.

    BalasHapus
  15. Wow punya amanda manopo lagi ya ini? Mantul deh, snail serum Gold pula. Pastinya berkualitas sih ini. Jadi penasaran juga

    BalasHapus
  16. Saya juga sebelummya gak begitu ngeh dengan tahapan skincare, belakangan ini baru cobain serangkaian produk termasuk serum. Awalnya juga gak begitu tahu manfaat serum, ternyata ada banyak ya apalagi bagus juga untuk mencegah penuaan dini. So, jadi penasaran juga nih dengan serum skin soul 24k snail gold serum ini

    BalasHapus
  17. Lhoh ada amanda manopo ngeluarin serum to. Jadi penasaran nih sama serumnya.. Apalagi manfaatnya bisa mengurangi keriput.

    BalasHapus
  18. Sampe sekarang belom pernah nyoba pakai serum wkwk

    Aduh, pengetahuan tentang skincareku agak kurang sih :3

    BalasHapus
  19. Ooooh... Punya mbk andin toh. Banyak juga ya artis yang bikin bisnis kosmetik.

    Mana skincare berbahan emas lagi booming banget. Karena bisa mencegah penuaan dini katanya kkaak

    BalasHapus
  20. Sekarang makin banyak pilihan serum lokal yang kece ya, jadi bingung mau pilih yang mana. Keknya Skin Soul Amanda Manoppo bagus juga nih. Bisa masuk keranjang belanja juga nih.

    BalasHapus
  21. Wah cucok nih ada anti aging dan buat hidrasi juga. Yang jelas kandungannya ga main-main

    BalasHapus