Beby Rose Glow Serum Produk Multifungsi Wajib Punya






Perjuanganku untuk memiliki kulit wajah yang bersih, glowing dan cerah masih belum berhenti, apalagi pasca pemulihan dari jerawat parah ini aku cukup selektif dalam memilih produk. Namun perlahan tapi mulai mencoba beberapa produk yang sekiranya menarik untuk digunakan. Apalagi di zaman pandemi ini, penggunaan skincare, makeup juga berhubungan dengan masker yang digunakan sehari-hari. Kalau bisa, aku mencari produk yang simple dan praktis.

Sampai akhirnya aku menemukan salah satu produk yang cukup visioner, dimana serum dan primer makeup menjadi 1. Hah? Oke ini cukup menarik bagi aku yang memang baru aja mulai rutin eksplore produk-produk terkini. Perkenalkan Beby Rose Glow Serum, salah satu skincare lokal yang patut diperhitungkan kehadirannya ini.

Mengenal Beby Rose Glow Serum

Kandungan Produk

Bagi yang kepo dengan kandungan Sesuai dengan keterangan yang tercantum pada kemasannya, komposisi dari Beby Rose Glow Serum ini adalah sebagai berikut :

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan,Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

Di dalamnya terdapat beberapa komponen utama yang memiliki manfaat sebagai berikut
  • Stem cell mawar yang berfungsi sebagai anti aging.
  • Peptide membuat kulit kenyal dan awet muda.
  • Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi atau melembabkan kulit.
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate (salah satu bentuk vitamin C) yang membuat kulit tampak cerah.
Memang mawar ini selalu jadi bahan utama di banyak skincare ya, tentu tak diragukan lagi hasilnya. Kemudian dengan Ascorbyl Tetraisopalmitate yang dapat membuat kulit tampak cerah menjadikan pelengkap dari Beby Rose Glow Serum ini

Dengan bahan-bahan aktif tersebut, maka manfaat dan keunggulan dari Beby Rose Glow Serum ini adalah :
  • Mencerahkan kulit dan membuat kulit glowing secara instan, tentu saja ini salah satu fokus utama dalam penggunaan skincare kan?
  • Menghaluskan kulit, dengan memiliki tekstur kulit yang halus, menjadikan makeup lebih mudah untuk digunakan
  • Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi., dengan kulit yang terhidrasi dengan baik skincare selanjutnya semakin mudah untuk menyerap pada wajah
  • Menyamarkan kerutan dan flek hitam
Dapat digunakan sebagai primer atau base make up, nah ini dia inti dari produk ini. Dengan fiturnya yang dapat dijadikan sebagai primer atau base makeup, produk makeup semakin mudah menempel.

Cara Pakai :
  1. Hanya digunakan pada PAGI HARI
  2. Digunakan setelah membersihkan wajah dan memakai toner
  3. Ambil produk secukupnya kira-kira 2-3 pump
  4. Oleskan serum ke seluruh wajah dan leher
  5. Setelah pakai serum ini tidak perlu memakai moisturizer lagi
  6. skip moisturizer langsung ke Sunscreen
  7. Lanjut ke Make up
Membahas mengenai Kemasan Beby Rose Glow Serum hadir dengan box berwarna merah muda yang di design bergambar bunga mawar informasi seperti BPOM dan logo HALAL juga tertarik, sehingga produk ini sudah memang teruji seluruh komposisinya dan aman untuk digunakan. Selain itu, untuk packaging-nya, cukup inovatif, karena dikemas dengan kemasan berupa botol tabung berbahan plastik dan kaca transparan dengan tutup berbentuk pump yang dapat menjamin kehigienisan produk. Jadi tidak perlu mencolek serum kan? Hehehe.

Untuk teksturnya sendiri tidak encer melainkan sedikit kental dan saat digunakan sebagai primer atau based make up memerikan efek sparkling yang finishnya velvet matte. Akupun mengujinya ketika dibilas untuk berwudhu, hasilnya tidak lengket yang kadang membuat tidak nyaman.
Aku juga sempat deg-degan ketika mengujinya saat dikenakan muka full make up, beberapa hari lalu aku pergi kondangan dan suasana agak panas. Biasanya makeupku akan belang-belang karena kena usapan tisu yang aku gunakan untuk menyerap keringat. Namun, hasilnya tidak terlalu jelek dan makeupku dapat di retouch kembali dengan mudah.

Untuk teman-teman yang mengingkan skincare dan makeup ringkas seperti Beby Rose Glow Serum ini, dapat mencoba dengan membeli secara online lho. Apalagi aku ingin menginformasikan kalau kamu bisa langsung check out di Website resmi Beby dan gunakan Voucher Promo Code : BEBYBLOG . Kareana akan mendapatkan Disc 15% off Rose Glow available sampai December 2021. Juga tersedia di e-commerce Tokopedia dan Shopee lho, yuk buruan rasakan kepraktisan menggunakan Beby Rose Glow Serum






52 komentar

  1. praktis banget nih bisa mendapat manfaat skincare sekaligus make up dalam 1 produk

    BalasHapus
  2. wih mantep ini kecil-kecil bermanfaat banget dan kemasannya aman dan praktis.

    BalasHapus
  3. makeup rasa skincare yang langsung bikin glowing ^^

    BalasHapus
  4. 2in1 banget ini, jadi primer bisa, skincare bisa ❤️ praktis gampang dibawa travelling.

    BalasHapus
  5. serum primer yang pas dipake sebelum makeup nih ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

    BalasHapus
  6. Pakai ini jadi simple sepertinya, karena bisa buat basic make up apalagi gak perlu lagi pakai pelembap ya. Noted ah rekomennya

    BalasHapus
  7. Waa bener bangeet T__T ini produk yang sangat kutunggu kehadirannya. Dlu cari primer mana2 ga ada yg cocok

    BalasHapus
  8. Serumnya praktis ya kak, 2 in 1 bisa digunakan sebagai primer juga. Ke kulit terasa halus.

    BalasHapus
  9. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  10. Gak perlu repot ya sekarang, sudah ada Beby Glow Serum yang bikin kulit glowing

    BalasHapus
  11. Aku tipikal yang ga suka ribet kalau mau pergi tapi makeup harus nomer 1 hahaha, produk ini bagus banget buat aku udah praktis ga ribet hasilnya memuaskan lagi

    BalasHapus
  12. ooh ada ya yang bisa jadi satu gini, antara serum dan primer make up. kayaknya selama ini aku belum cobain, mba. biasnaya ya primer sendiri, kalau serum sesekali aja pakainya :D

    BalasHapus
  13. Suka banget pakai ini. Ringkas nggak usah banyak step skincare kulit auto mulus

    BalasHapus
  14. Serum yang baru saya tahu nih. Secara saya memang kurang update untuk masalah skincare dan bodycare.
    Semoga cocok di Mbak dan hasilnya memuaskan selalu ya...

    BalasHapus
  15. Setuju sekali. Sparklingnya ga lebay. Cukup untuk bikin kulit keliatan glowing natural

    BalasHapus
  16. Mantap banget yaa two in one jadii asyikk nih misal traveling ga perlu bawa banyak2 perlengkapan skincare satu baby rose glow serum aja dah cukup lahh sama lipcream hehehe

    BalasHapus
  17. beneran multi fungsi bgt kalo skincare sekaligus primer make up.

    BalasHapus
  18. wah aku tu penasaran deh sama beby rose glow serum ini, kaya bisaan banget yaa skincare bisa sekaligus jadi primer make up kan mayannn, mayan hemat dan juga mayan jadi ga ketebelan make up nya hehe

    BalasHapus
  19. Beby rose glow ini cocok banget buat yang kalo pagi suka buru2 pas pakai skincare ya kak, aq juga pakai dan alhamdulillah cocok buat kulit aq

    BalasHapus
  20. Saat tahu bahwa Beby Rose Glow Serum punya kandungan stem cell mawar yang bisa buat anti aging, aku nggak bisa nunggu lama buat beli dan nyobain ini. Asli. Apalagi begitu tahu bahwa dia bisa jadi primer sekaligus skincare. Wuih. Langsung jadi produk andalanku.

    BalasHapus
  21. Praktis juga ya Beby Rose Glow Serum ini bisa bikin skip moisturizer. Berarti kandungannya juga berfungsi melembapkan kulit nih. Jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
  22. wah jadi bisa mengurangi pengeluaran nih pakai beby rose glow karena udah 2in1. xixixi

    BalasHapus
  23. Stem cell mawar yang berfungsi sebagai anti aging cocok banget nih buat emak-emak 30+. Apalagi bisa bikin glowing tapi yang ngga instan, cusss wajib nyobain.

    BalasHapus
  24. Saya juga baru eksplor produk skincare Mbak. Mencoba beberapa sampai ketemu yang cocok.
    Unik nih, produk ini, karena serum plus primer. Praktis dan make up bisa langsung poreless.

    BalasHapus
  25. Istriku udah nyobain, dan halus bener kulitnya abis diusap pake serum ini.

    BalasHapus
  26. iyes, aku senang banget sama Baby Rose Glow Serum ini
    dy bisa jadi base makeup
    praktis deh

    BalasHapus
  27. Kandungan stem cell mawar yang bisa untuk anti aging ini menarik banget ya, kak. Aku juga tipe yang simpel kalo kondangan. Pake serum, langsung bedak padat dan blush on. Kayaknya cocok pake beby rose glow sserum ini.

    BalasHapus
  28. Aku juga pakai serum ini, enakeun banget ya mbak. Bikin pengen ngelus muka terus, lembbuut.

    BalasHapus
  29. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    BalasHapus
  30. Iya sama banget, makeup jadi lebih awet pas pake ini ya mbak

    BalasHapus
  31. pakai serum buat cowok bukan aib kan hehehe, btw aku kemarin pertama kali pakai serum wajah dan ternyata enak banget di kulit, nah kalau serum yg ini keren juga bisa punya dua fungsi dalam satu produk untuk skincare dan makeup.

    BalasHapus
  32. serum terbaik sih menurut aku. aku juga semenjak pake ini jadi halus banget kulitnya

    BalasHapus
  33. Aku belum make ini Mut, jadi pengan coba juga nih ah liat penampakanmu sehepi itu jadi kulitnya terawat

    BalasHapus
  34. Menarik nih, jadi pengen coba... Soalnya saya tertarik dengan manfaatnya yang bisa menyamarkan kerutan dan noda hitam...

    BalasHapus
  35. Aku juga pas pake serum ini di bawah makeup, makeup-nya jadi lebih awet dan nggak gampang luntur.

    BalasHapus
  36. aku juga suka pakai serum ini karena praktis dan bagus

    BalasHapus
  37. Aku jadi pengen ngerekomendasiin Beby rose glow ini ke temenku yang punya keluhan jerawat juga kalau pakai skincare tertentu kak. Siapa tahu dia cocok juga

    BalasHapus
  38. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih

    BalasHapus
  39. Skincare praktis, formula dan manfaatnya luar biasa. Kulit jadi lebih glowing

    BalasHapus
  40. Rutinitas skincarean pagi jadi lebih praktis pakai beby rose glow ini karena udah gak perlu pakai pelembab lagi

    BalasHapus
  41. Suka dengan efeknya yang langsung terlihat mb. Kulit terasa halus dan glowing..cocok juga buat dandan simpel buat sehari-hari

    BalasHapus
  42. Mumpung ada diskon aku mau nyetok aah. Soalnya produk keren sih ini jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula.

    BalasHapus
  43. Bagi yang gak suka ribet make up kayak aku, pas banget pake serum beby ini. Dipakai juga ringan di kulit. Sukkaaaa

    BalasHapus
  44. Flek hitam aja bisa memudar lho kak di aku, apalagi kalau bekas jerawat mungkin bisa lebih mudah sih. Asal ga di otak atik terlalu seringa aja. BEBY rose glow emang keren sih.

    BalasHapus
  45. Praktis cara skincarean dan makeupan sekarang, apalagi pas buru2 masih sempatin buat tampil cantik dan merawat wajah

    BalasHapus
  46. Beby Rose ini jadi serum favorit, mantap banget, udah glowing, 2 in 1 pula, skincare sama base make up jd 1. nyesel baru tahu ada promo desember ini. wajib stok lah

    BalasHapus
  47. Setuju banget, serum serbaguna dan multifungsi juga.. makeup jadi lebih simple..

    BalasHapus
  48. Salah satu manfaat yg aku suka dari serum ini adalah mencegah penuaan dini

    BalasHapus
  49. Inovasi yang patut diapresiasi dari Beby Rose Glow. Serum yang multifungsi bisa merawat kulit sekaligus sebagai base makeup

    BalasHapus
  50. Serum juga sekaligus base makeup..wow Beby Rose Glow keren

    BalasHapus
  51. Saya pling suka dengan kandungan stemcell bunga mawarnya. Menutrisi kulit dan merawatnya supaya lebih cera dan sehat.

    BalasHapus
  52. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus