Game Paling Seru di Solitaire.org

Ingat game kartu sewaktu masih banyak komputer menggunakan prosesor Pentium? Bagi kamu yang merupakan pengguna komputer versi Pentium tersebut, mungkin sudah tidak asing dengan Solitaire. Mungkin saat ini, permainan kartu sudah tak banyak diminati. Namun jika kamu ingin bernostalgia, ada baiknya mencoba solitaire.org.

Banyak orang yang tidak lagi berminat pada permainan kartu, mungkin disebabkan konsep kartu yang begitu-begitu saja. Namun kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda jika memainkan kartu di website Solitare. Di dalamnya, ada banyak jenis permainan kartu yang sangat menghibur.

Jika kamu ingin merasakan berbagai game kartu tersebut, maka solitaire.org merupakan pilihan yang tepat. Kamu bisa memainkannya tanpa aplikasi dan bisa hanya bermodalkan smartphone saja. Jadi, tidak perlu repot-repot membuka komputer ataupun laptop.

Game Seru yang Ada di Solitaire.org

Permainan kartu, sebenarnya sangat cocok bagi kamu yang suka mengasah otak. Pasalnya, walaupun terlihat mudah, terkadang permainan kartu memiliki kesulitannya sendiri. Nah, bagi kamu yang ingin menantang kapasitas otak dan juga keberuntunganmu, beberapa jenis game kartu di website Solitaire.org perlu dicoba.

Permainan kartu yang ada di website ini, sangat cocok bagi kamu yang merupakan pecinta kartu. Selain itu, kamu yang jenuh dengan rutinitas sehari-hari, mengisi waktu luang, atau sekadar mencari hiburan, maka Solitare.org merupakan website bermain game kartu yang sangat tepat untuk dikunjungi.

Pasalnya, ada banyak game kartu yang sangat seru untuk dimainkan. Beberapa game tersebut, di antaranya yakni sebagai berikut.

1. Mahjong Solitaire

Game ini bisa dimainkan dengan cukup mudah. Namun, kamu butuh kesabaran dalam memainkannya. Caranya yakni dengan memasang dua tiles yang memiliki gambar sama. Nantinya, kamu harus memastikan agar tumpukan tiles habis tak bersisa.

Jika kamu belum pernah memainkannya, nantinya kamu harus memilih berbagai pola. Pola yang disusun, terdiri dari empat lapis ke atas. Pada permainannya, kamu harus memasang tiles satu per satu sampai tak ada tiles yang tersisa.

Semakin banyak tiles yang kamu temukan lalu kamu bisa mencocokkannya dengan cepat, maka kamu akan mendapatkan rekor waktu terbaik yang nantinya bisa dibandingkan dengan pemain lainnya.

2. Spider Solitaire

Game ini, mengharuskan kamu untuk mengurutkan atau menyusun kartu. Dimulai dengan meletakkan kartu dengan nilai paling besar hingga kartu dengan nilai paling kecil. Tentu saja, Spider Solitare sangat mudah dimainkan. Cukup ingat saja urutan kartu yakni King yang merupakan kartu terbesar dan As yang merupakan kartu terkecil.

Susunlah dengan baik dan kamu akan diberikan level lanjutan yang tentu menggunakan tingkat kesulitan lebih tinggi.

3. Daily Crossword

Game selanjutnya adalah Daily Crossword. Pada game ini, kamu diharuskan untuk mengisi teka-teki silang. Game ini, paling baik dimainkan oleh kamu yang sudah jago berbahasa Inggris. Pasalnya, kata-kata yang harus dipilih, semuanya berbahasa Inggris.

Tapi, game ini juga bisa kamu mainkan untuk menambah perbendaharaan kata. Kamu bisa mencobanya dengan memainkan game Daily Crossword. Tapi, tak hanya bahasa Inggris saja. Masih ada berbagai pilihan bahasa lainnya yakni Spanyol, Jerman, Prancis, Belanda, Portugis, Turki, dan masih banyak lagi.

Jika ingin memainkan game ini, kamu hanya perlu mengklik kotak yang mana saja ketika siap memulainya. Kotak dari teka-teki yang mendapatkan sorotan, merupakan tanda bahwa ia sudah aktif. Kamu bisa menggunakan keyboard untuk menulis kata yang merupakan jawabannya.

Kalau nanti huruf di dalam game ini berwarna hijau, maka jawabanmu benar. Jika salah, maka huruf di dalam game ini akan berwarna merah. Tentu saja, hanya yang suka bahasa saja yang akan menikmati game ini. Selain itu, penikmat teka-teki juga sangat tepat untuk memainkan Daily Crossword.

Itulah beberapa game seru nan menyenangkan yang ada di Solitaire.org. Silakan pilih game manapun sesuai dengan keinginanmu. Selain beberapa game di atas, masih tersedia beragam pilihan game lainnya dalam website tersebut. Jika sedang jenuh, bosan, dan butuh hiburan, website ini sangat tepat untuk kamu kunjungi.

19 komentar

  1. Nah ini lengkap permainannya dari yang tersulit sampai yang asyik dimainkan, game legend ini mah.

    BalasHapus
  2. Akupun suka banget game ini. Jadi inget masa lalu hihihi, ada yang mudah ada yang sulit, tapi asik...

    BalasHapus
  3. Sampai sekarang ini game yang paling saya suka. Asyik banget kalau udah klik klik kartu. Iyes spider Solitaire tuh legen... Enak deh kalau nggak perlu download aplikasi irit memory hape jadinya.

    BalasHapus
  4. Belum nyoba nih aturan main Mahjong kayak apa. Seringnya sih solitaire kartu yang biasa-biasa. Aku perlu eksplorasi nih ada variasi apa aja nih. Emang asik kalau udah main game...

    BalasHapus
  5. Spider Solitaire ini permainan yang bikin gemes sekaligus mikir juga, gimana caranya berstrategi agar bisa menang hehe

    BalasHapus
  6. Diantara berbagai permainan Solitaire, saya gak bisa memainkan mahjong, kok kayaknya sulit banget. Tapi yg basis kartu sudah sering memainkan

    BalasHapus
  7. Justru aku lebih suka main game-game yang lama, haha saya tipikal suka permainan yang mudah dimengerti dan ga pake emosi, hehe

    BalasHapus
  8. Sekarang ga perlu install aplikasi lagi ya kak buat main game. Cukup pake Solitaire.org ini, banyak game bisa kita mainkan. Aku tertarik buat cobain Daily Crossword itu ah sekalian mau ngetes kemampuan bahasa inggrisku.

    BalasHapus
  9. saya coba barusan, waa bener gak usah download aplikasi nih untuk main game, loadingnya juga cepet ya, asyik nih buat me time, main zuma ^_^

    BalasHapus
  10. Aku termasuk yang suka banget sama game solitaire sih ka. Soalnya emang seru dan sederhana banget gameplay-nya. Jadi pengen coba euy yang Spider Solitaire, kayaknya asyik jugaa

    BalasHapus
  11. Kalau aku kmrn cobain game zuma apa pinball yah di solitaire tuhh. Seruu bangett. Eh ada game masak2an jugaa bareng anak hihi

    BalasHapus
  12. Suka banget sama games solitaire.
    Dulu tuh semakin gak pernah menang, semakin ingin mencoba terus.. Terus kalau uda menang, jadi semakin tertantang main lagi.
    Hihii..kangen sama games solitaire.

    BalasHapus
  13. Inget banget dulu juga sering main Solitaire di sekolah sambil nungguin guru dateng. Sekarang bisa juga masih sering main bareng suami lewat hp hehe.

    BalasHapus
  14. Aq juga suka main game di situs Solitaire ini juga kak, menurut aq lebih enak sih soalnya gak perlu install aplikasi

    BalasHapus
  15. Aku juga udah nih main di solitaire. Banyak banget game yang menarik. Kadang anak-anak juga ikutan tapi kalau yang memang cocok untuk mereka hihi

    BalasHapus
  16. Aku termasuk generasi yang sering main game Solitaire di pentium, Kak. Jadi ketauan umurnya, ya. Dulu setiap ngantor, kalo kepala bagian belum datang, pasti main game dulu. Kerjanya ntar kalo beliau udah datang hihi..Jangan dicontoh, yaa

    BalasHapus
  17. Pasti seru nih, banyak macam game bisa kita coba di solitaire. Jadi bisa bikin hari-hari tidak merasa bosan.

    BalasHapus
  18. Kadang saya mash berpikir kalau solitaire itu satu game sendiri. Hihihi
    Lalu ingat pernah ikut acara teman berjudul Solitaire and Me.
    Jadi pengen buka solitaire.org juga

    BalasHapus
  19. main solitaire jadi inget zaman PC masih pentium amat ya wqwqwq. dulu mah main-main aja kagak ngerti caranya, baru paham pas udah gede >_<

    BalasHapus