Review Parasol UV Guard Moisturizing

 

Sinar matahari selalu menjadi temanku sehari-hari, apalagi untukku yang merupakan pengendara motor pasti senantiasa terpapar sinar matahari terus-menerus. Kalau sudah seperti ini, tidak mungkin untuk melewatkan penggunaan sunscreen setiap harinya, baik untuk penggunaan di muka ataupun badan.

Untuk penggunaan sunscreen pun aku cukup pilih-pilih, tapi yang pasti dan yang paling utama, syarat sunscreen tersebut dapat aku gunakan adalah: Tidak lengket, tidak whitecast dan cepat menyerap di kulit. Sampai aku teringat, mengeksplorasi beberapa merk sunscreen lokal dan menemukan salah satu merk lokal yang ga asing, yaitu Parasol.

Mengenal Parasol

Parasol adalah salah satu brand lokal yang sudah cukup lama hadir di Indonesia, awal-awalnya kalau teman-teman ingat produk parasol itu berbentuk tube kecil, nah kalau sekarang Parasol itu semakin banyak menghadirkan produk yang mampu memproteksi dari sinar matahari, produknya sebagai berikut:

  • Sunscreen Lotion with Whitener SPF 45 PA++,
  • Moisturizing Sunscreen Lotion SPF 30 PA++,
  • Cooling Mist Sun Spray SPF 25+ PA++,
  • Parasol Moisturizing After Sun Spray

Pada tulisan kali ini aku akan membagikan pengalaman menggunakan Parasol Moisturizing Sunscreen Lotion SPF 30 PA++ dan Parasol Moisturizing After Sun Spray. Dua produk yang cukup menarik untuk kita bahas, karena memang ini adalah kali pertama aku menggunakan produk parasol

Review Parasol Moisturizing Sunscreen Lotion SPF 30 PA++

Dikemas dalam bentuk tube berwarna biru kuning serta memiliki tutup flip flop dan hadir dalam ukuran … maka bisa aku katakan sunscreen ini bisa masuk keadalam tas dan dibawa sehari-hari. Berbicara bentuk kemasannya, sunscreen ini hadir tanpa box, namun jangan khawatir karena lubangnya disegel dengan aluminum foil untuk menjaga keamanannya.

Kompoisisi Parasol Moisturizing Sunscreen Lotion SPF 30 PA++

Water, Octyl methoxycinnamate, 4-Methylbenzylidene camphor, Sorbitan stearate, Propylene glycol, Cetyl alcohol, Stearic acid, Butyl methoxydibenzoylmethane, Benzophenone-3, Hydrogenated polyisobutene, Glyceryl stearate, Caprylic/capric triglyceride, Tocopheryl acetate, Diazolidinyl urea, Triethyanolamine, Methylparaben, BHT, Aloe barbadensis extract, Disodium EDTA, Xanthan gum, Propylparaben, Fragrance.

Kesan penggunaan Parasol Moisturizing Sunscreen Lotion SPF 30 PA++

Setiap produk tentu saja memiliki klaim keunggulan pada produknya, maka untuk klaim Parasol Moisturizing Sunscreen Lotion SPF 30 PA++ adalah sebagai berikut:

Review Parasol Moisturizing After Sun Spray

Nah, bagi teman-teman yang melakukan aktivitas outdoor seperti berolahraga, mancing,mantai, ngecek proyek maupun traveling yang terpapar matahari seharian, pasti tidak akan dapat menghindari sunburn. Dimana kondisi kulit yang pastinya akan kemerahan, terbakar hingga mengelupas. Untuk membantu proses pemulihan da menenangkan kulit maka Parasol Moisturizing After Sun Spray dapat membantu meredakan sunburn pada kulit teman-teman lho.

Komposisi Parasol Moisturizing After Sun Spray

1. Aloe Vera : anti inflamasi (peradangan), anti jamur, anti bakteri dan membantu proses regenerasi sel. Juga berkhasiat untuk menghaluskan dan mempercepat proses penyembuhan kulit serta memberikan kesegaran pada wajah

2. Allantoin : Meredakan rasa terbakar dan kemerahan pada kulit serta menyejukkan kulit

Nah, nampaknya produk yang satu ini memang patut untuk disediakan, karena tahu sendiri kalau sudah terpapar matahari seharian kulit jadi terbakar. Lumayanlah untuk membantu meredakan perih dan menyejukkan kulit. Karena kemasannya seperti spray-spray pada umumnya,tentu saja tidak memakan banyak tempat ya?.

Kesimpulan

Parasol adalah produk yang memfokuskan pada perlindungan dari sinar matahari, dengan berbagai jenis produk yang disediakan semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan sunscreen teman-teman. Ingatm walaupun di rumah saja, teman-teman tetap kudu pakai sunscreen ya. Sayangi kulit dari sekarang.

 

2 komentar

  1. Gak begitu tahu tentang produk ini walau udah lama ada, suncreen memang menjadi kebutuhan mutlak untuk melindungi kulit dari sinar matahari, nih, mantap.

    BalasHapus
  2. Boleh nih Parasol masuk dalam list. Saya juga nyari2 sunscreen yang pas.

    BalasHapus