Gopay Jago untuk Transaksi dan Pengelolaan Finansial yang Lebih Mudah




Manajemen Keuangan di era digital sekarang semakin praktis, di mana semua hal dilakukan dengan smartphone dan internet. Tidak terkecuali dengan pengelolaan finansial yang juga bisa kamu lakukan dengan cara digital. Apalagi untuk aku yang sering melakukan transaksi online, mulai dari beli pulsa, bayar tagihan hingga jajan. Sangat perlu sekali aplikasi keuangan yang dapat membuat segalanya menjadi praktis

Untuk membantu konsumennya melakukan pengelolaan finansial dengan lebih baik Gojek bekerja sama dengan Bank Jago untuk membantu menyederhanakan semua kegiatan transaksi yang dilakukan oleh konsumen.

Gopay Jago
Dengan kerja sama yang dibangun kedua perusahaan, muncullah sebuah fitur baru di aplikasi Gojek Anda, yaitu fitur Jago. Fitur ini adalah fitur yang akan menghubungkan akun kamu dengan Bank Jago untuk mendapatkan manfaat dari kerja sama ini. Tentunya ada sangat banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan layanan Bank Jago untuk transaksi Gojek kamu, salah satunya adalah kamu tidak perlu repot melakukan top up.

Jika dengan cara yang lalu kamu harus repot bolak balik top up ke akun Gopay kamu dan mendapatkan biaya tambahan untuk administrasi, dengan menggunakan Bank Jago kamu tidak perlu khawatir. Dengan menghubungkan akun kamu dengan akun Bank Jago, kamu bisa memanfaatkan Jago Pocket yang sudah kamu alokasikan untuk kebutuhan kamu tanpa perlu top up lagi.

Ketika akun kamu sudah terhubung dengan Bank Jago, kamu bisa mengaktifkan Jago Pocket. Jago Pocket ini berisi dana yang sudah kamu sisihkan untuk kebutuhan tertentu, misalnya Pocket transportasi untuk Goride dan Gocar, Pocket food untuk GoFood dan masih banyak lagi yang lainnya. Tanpa top up tanpa khawatir uang kamu akan kamu gunakan secara berlebihan.
Manfaat lain Gopay Jago

Kamu memang akan mendapatkan keuntungan no top up jika sudah menghubungkan akun kamu dengan akun Bank Jago. Akan tetapi bukan hanya itu, jika kamu menggunakan fitur Gopay Jago ini, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti berikut ini :

1. Bunga tinggi
Salah satu keuntungan jika kamu menghubungkan akun Gojek kamu pada Jago adalah mengenai jumlah bunga yang akan kamu dapatkan. Jika kamu memiliki dana di Bank Jago, kamu tidak hanya bisa melakukan transaksi dengan mudah tanpa top up tetapi kamu juga bisa mendapatkan bunga besar untuk uang yang kamu simpan di bank tersebut. Jumlah bunga yang akan kamu dapatkan adalah 7%. Bunga ini akan masuk ke rekening kamu pada akhir bulan.

2.Lebih mudah dalam hal persiapan masa depan
Masalah pengelolaan finansial akan lebih mudah dengan menggunakan Bank Jago. Hal ini disebabkan karena dengan menggunakan layanan Gopay Jago, kamu bisa merasakan fitur menarik berupa Jago Pocket. Seperti disebutkan sebelumnya, Jago Pocket bisa kamu manfaatkan untuk membuat alokasi dana sesuai dengan kebutuhan.

Akan tetapi manfaat dari Jago Pocket ini tidak hanya itu saja lho! Untuk kamu yang ingin menabung, kamu juga bisa membuat Pocket yang terkunci. Pocket ini bisa kamu gunakan sebagai celengan yang tidak bisa dibuka jadi kamu bisa menabung dengan lebih nyaman tanpa takut uang kamu terpakai.

3.Transaksi tanpa biaya admin
Manfaat terakhir menghubungkan akun Gojek kamu dengan Bank Jago adalah ketika kamu bisa melakukan transaksi tanpa biaya. Bukan hanya transaksi untuk Gopay, tetapi kamu juga bisa transfer uang kemana saja tanpa biaya alias gratis.

Memiliki rekening digital Bank Jago sendiri memang sangat menguntungkan, akan tetapi jika kamu menghubungkan akun Gojek kamu dengan bank ini, kamu akan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Apalagi sekarang untuk membuka rekening Bank Jago juga sangat mudah karena bisa kamu lakukan dengan aplikasi Gojek kamu. Apalagi buka akun GoPay Jago sekarang dan lakukan 1x transaksi bisa dapetin total reward 100ribu. Periode terbatas sampai 31 december 2021

Tunggu apalagi, langsung install dan aktifkan aplikasi Bank Jago dan Gojek sekarang juga


11 komentar

  1. Wih mantep, mudah banget ya pakai gopay mau transaksi. Kadang sulitnya transaksi karena ada batas tertentu di satu hari dan lain-lain.

    BalasHapus
  2. makin keren nih GoPay terhubung ke bank jago juga. Bunga 7% itu tinggi banget sih mbaa, lumayan banget kalo punya tabungan gede.. hehe.. apakah aku harus pindah bank? wekekek

    BalasHapus
  3. Transaksi tanpa biaya admin ini nyenengin banget ya. Ternyata banyak untungnya GoPay Jago. Ada reward dan bunganya juga menggiurkan

    BalasHapus
  4. aku pengguna gopay tapi belum coba fitur gopay jago ini, soalnya ga punya rek di bank jago XD menguntungkan juga kerjasama ini ya, bisa menghilangkan biaya admin saat transaksi.

    BalasHapus
  5. Wah lumayan juga ya bisa jd lebih efektif ga perlu top up lagi ..

    BalasHapus
  6. Aku sudah download aplikasi Gopay. Kayaknya harus download aplikasi Bank Jago. Dan memang sebaiknya dihubungkan jadi makin banyak juga keuntungan yang diperoleh ya mba

    BalasHapus
  7. Aku masih maju mundur buka Jago nih tapi kalau dilihat banyak juga ya keuntungannya.

    BalasHapus
  8. Dengan semakin banyak Bank yang berkolaborasi akan sangat menguntungkan ketika mengisi dompet-dompet digital, begitupun sebaliknya. Dan tanpa biaya adm, wah...ini sangat menguntungkan sekali.

    BalasHapus
  9. Wah.. kolaborasi yang keren. Dengan aplikasi ini kita bisa menggunakan layanan gojek sekaligus mengelola keuangan dengan lebih praktis ya...

    BalasHapus
  10. Pas banget. Aku nih pengguna setia Gopay dan dari kemaren pensaran sama Gopay Jago ini. Ternyata banyak banget keuntungannya ya ��

    BalasHapus
  11. Aku tadinya pakai gopay hanya untuk kebutuhan naik tarnsportasinya aja heheh, sampai sesekali pesan makanan. Tapi makin ke sini aku banyak tahu untungnya, jadi makin pakai gopay buat banyak hal

    BalasHapus