Praktisnya mengakses Asuransi FWD dengan FI

Halo teman-teman! Tidak terasa kita sudah dua minggu menjalani bulan Ramadan dan sampailah pada lebaran tahun ini. Semoga senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, aamiin. Btw, beberapa waktu lalu aku pulang ke rumah dan baru sadar ada yang berbeda, hehehe. Beberapa bulan ini jujur aja ga ada keurus dengan baik rumahku ini, vibesnya masih saja sedih. Namun, hidup harus dihadapi dan akhirnya kami semua mengumpulkan semangat untuk merapikan rumah, menyortir barang peninggalan papa hingga puncaknya mengecat rumah bagian dalam dan luar.

Tentu saja ini salah satu upaya untuk membuat hati senang tanpa larut dalam kesedihan, pokoknya semua mulai dibenahin deh. Pembaharuan dokumen yang mesti diperbaharui, mengecek surat-surat yang masih tersimpan hingga urusan-urusan yang lumayan serius seperti surat tanah, asuransi hingga serah terima jabatan RT. Ada-ada saja ya. 

Fi Untuk Akses Informasi yang canggih

Disetiap keluarga, penting sekali untuk memiliki asuransi, bukan apa-apa. Memiliki asuransi adalah salah satu langkah persiapan untuk menolong anggota keluarga. Kita tidak akan pernah tahu kejadian apa yang akan dihadapi di masa depan. Dengan kecanggihan sekarang, kini semakin mudah untuk memiliki asuransi.

Pastinya teman-teman tahu dengan PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) kan?  perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Fi, chatbot terbaru dari FWD Insurance sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah. Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24/7. 

Nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. Saat ini, Fi dapat membantu nasabah dalam hal berikut:
•    Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk
•    Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim
•    Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat

Tentunya hal ini akan mempermudah nasabah yang mungkin lebih suka berinteraksi secara digital (chatting, membaca informasi) dibanding tatap muka sambil berbicara. Seiringnya waktu, FWD Bersama Fi terus memperbaharui sistemnya. Selain itu ada fitur terbaru lho, yaitu Tahun ini, Fi Chatbot memiliki fitur terbaru yang memudahkan untuk terhubung dengan agen FWD Insurance. Kalian bisa langsung klik gambar Fi Chatbot di website fwd.co.id, lalu pilih fitur lainnya dan kita bisa memulai live chat dengan agen Asuransi FWD.

Yuk miliki segera asuransi untuk keluarga yang tersayang.


1 komentar

  1. Asuransi memang penting apalagi masa depan itu ga pasti kita perlu antisipasi agar tidak terjadi masalah yang lebih besar dari musibah yang datang. Mantep mudah banget ini akses asuransi di FWD. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus