Rekomendasi Menu Teguk Untuk Nongki

Kalau nongki pastinya lebih enak kalau ditemani dengan cemilan yang enak serta lezat. Banyak sekali pilihan cemilan baik makanan dan minuman yang bisa dipilih. Nah, teman-teman sudah tahu belum dengan Teguk. Teguk merupakan salah satu tempat kekinin yang mesti kamu coba. Nah berikut beberapa menu di Teguk yang bisa kamu santap untuk nongki.

 1.    Oppa Berry
Si mas-mas gantengnya saranin aku cobain Oppa Berry ini guys. Jujur, rasanya kayak susu stroberi tapi ada buliran buah yang berasal dari selainya. Dengan harga 18k, kamu bisa dapetin cream cheese juga untuk topping-nya! Aku approved banget, dan sangat amat rekomendasi, kalian harus coba. Gak terlalu manis, jadi enak kalo diminum langsung banyak.

2.    EsGrim Topping Boba
Nah ada yang unik nih guys, sekarang kamu gak harus pesen minuman buat cobain bobanya. Asli, aku agak skeptis, takut bobanya keras. Tapi ternyata engga. Chewy-nya dapet, dan manisnya pas, gak terlalu manis. EsGrimnya dong, milky banget. Suka, suka! Lucu pula namanya: EsGrim.

Anyways, dengan tekstur dan rasa yang endul ini, kamu bisa dapetin di harga 15k, lho! Ini sih cocoknya dimakan pas sore-sore bareng menu barunya: ROPANG.

3.    ROPANG (Roti Panggang)
Nah, aku dikasih tau sama mas-masnya, kalo TEGUK juga ngeluarin Roti Panggang. Kalau biasanya yang kita temuin cuma rasa cokelat, vanila, dan sebagainya. Di TEGUK, kita bisa nemuin rasa Salted Caramel, Cookies n Cream, dan Milky Butter.

Aku iseng eksperimen EsGrimnya ditaro di atas ROPANG ini, dan rasanyaaa; wueenakkkkk bangettt!!! Kemarin aku beli, lagi promo cuma 10k aja, gaes. Kemasannya cukup rapih. di rotinya dikemas dengan kertas khusus makanan, dan dibungkus kembali pake kantong plastik.

Totalnya gak nyampe 50k, tapi bisa berdua, guys. Rating aku sih 8/10, karena stroberinya kurang banyak. Xixixixi *maruk nih?

Nah kalian udah cobain TEGUK, belum? Apa sih menu TEGUK ter-worth it menurut kalian?
Sharing bareng aku, yuk!

4.    Cuangki dan Mie Seblak Geprek

Nah, buat kalian yang suka nyemil malem-malem, juga wajib stok ini, nih, Cuangki Cemil.in by TEGUK. Enak bangettt! Awalnya aku mikir bakal biasa aja. So-So, gitu. Tapi ternyata enak juga, dong. Rate-nya 8.5/10 plus bisa minta tolong diseduhin sama mas-masnya. Xixixi.

5.    Odading Toast Pertama di Indonesia
Biasanya ada Odading yang digoreng. Sekarang ada Odading Toast TEGUK yang dipanggang, bukan digoreng, lho! Rate 9.0/10 buat Odading Toast ini! Aku pesen yang Varian Boreo (Boba Oreo), ada cream cheese dan choco mousse juga di topping-nya, guizzz. Mantappp!

And the score overall :

Tampilan: 8.0/10 Rasa: 9.0/10


1 komentar

  1. Wah banyak banget menunya yang enak dan menarik, nih pengin rasain es krim boba dan roti panggangnya sayangnya di sini belum ada. Terima kasih rekomendasinya!

    BalasHapus